Minggu, 24 Mei 2009

Gw Dan Cinta Part 1

Entah kenapa hari itu gw mengiyakan saja buat membawa motor YAMAHA MIO temen gw, padahal kan rute menuju Cisarua kan menanjak ?!, tapi namanya sudah “meludah”, gak mungkin gw “menjilat ludah” gw sendiri. Anak2 yang lain sudah kumpul semua, rencananya kami semua akan konvoi naik motor ke Cisarua.

Hari sabtu dan malam minggu seperti ini, jalanan menuju Puncak sudah pasti macet, klo gak macet berarti besok kiamat LoL, dan untunglah, jalanan luar biasa macet LoL Bawa motor matic ke Cisarua memang lumayan melelahkan, berhenti karena macet di tanjakan, harus mengerem dan menahan gas, belum lagi kedua kaki harus ikut mendorong ketika motor melaju perlahan. Sungguh2 penderitaan yang luar biasa, selangkangan, ups…paha dan betis sukses pegal2.

Semakin mendekati Cisarua, jalanan bertambah macet, sempet khawatir juga bakal sampai di tempat tujuan sesuai waktu, tapi untunglah ada SHOTOKAW 212, yup….rombongan motor yang jumlahnya ratusan LoL, mungkin ada sekitar 500-an motor. Dengan cueknya, rombongan kami masuk kedalam rombongan SHOTOKAW 212 LoL, semua perempatan dilibas, seolah jalanan adalah milik mereka, polisi2 pun cuma bisa bengong LoL
Untunglah ada SHOTOKAW 212, akhirnya kami pun sampai lebih cepat dari perkiraan kami di tempat acara, di sebuah villa (gw lupa nama villanya heheheheee LoL).

Sesampai disana, kami pun “nongkrong” sebentar di halaman villa, istirahat sejenak dari rasa pegal dan lelah. Ngobrol2 ringan dengan adik2 kelas yang menyambut kami. Tak lama, kami pun masuk ke dalam villa, karena…………..LAPARRRRR….!!!
! LoL Kami semua makan dengan jaim dan lahapnya wakakakakakakkk *kontradiksi banget LoL*

Selesai makan, acara pun dimulai. Kami ini adalah alumni, dan sudah kewajiban alumni untuk berbicara tentang kehidupan kampus dan kehidupan kerja kepada anak2 baru dan adik2 kelas yang ada di sini. Gw baru nyadar kalo dari angkatan gw cuma ada seekor doang, dan itu adalah gw, OMG…!!!. Sempat memohon juga sambil sujud dan rebah di lantai *hyaaahahahaha* ke temen2 yang lain, biar gw gak usah maju ke depan LoL, tapi ya percuma, semakin memohon, semakin bersemangat mereka. Nasib…nasib….!!!! LoL

Dan memang, akhirnya gw dipanggil buat maju ke depan. Temen2 yang lain pada ketawa dan cengengesan, sekaligus nge-cengin gw. Mantap banget dah derita gw heheheee…LoL Gw melihat mereka semua dari depan, menatap mata2 mereka yang menatap gw (gw yakin banget kalo gw adalah GREATEST VIEW buat mereka, buktinya mereka gak ngedip ngeliatin gw hyyaaahahahahaha LoL), gw paling males klo disuruh ngomong serius, karena suka gak bisa nge-rem, keterusan serius dah, bikin takjub..!!! hahahaha LoL

Akhirnya gw ngomong serius deh di depan, dan gw sukses bikin temen gw terharu dengan kata2 gw. Gw juga bingung kenapa dia bisa terharu, sudahlah…tak usah dibahas hehehee ^^ Ada yang merasuki pikiran gw selama gw berdiri di depan. Sepasang mata yang terus menatap gw, seraut wajah yang putih dan bersih, serta sebuah senyum tipis. Semua itu merasuki pikiran gw dan sukses membuat gw terpojok di belakang *laahhh..?!?! LoL*

Seorang temen gw yang jago nyanyi dan main gitar sedang beraksi di depan. Sukses dia bikin seisi ruangan histeris heheee ^^ Dia memang lumayan tampan dan gokil, wajarlah klo para adik2 kelas dan anak2 baru agak tergila-gila hahahahahaaaa LoL tapi sayang, temen gw ini udah ada yang punya hyaaaahahahahahaaaa LoL

Acara pun selesai, namun gw dan temen2 gw masih ada di ruang tengah villa yang besar. Ada yang bersiap main kartu, ada yang ngobrol, ada yang main gitar dan bernyanyi, ada juga yang bengong, yup, gw lagi bengong menatap cewek tadi.

“itu dia cewek yang tadi”, batin gw.

Dia pun memandang gw dan tersenyum.

“mampus deh gw…!!!”, gumam gw pelan.

“mampus kenapa loe..?!”, tiba2 temen gw nanya.

“umh..ehh..ini lapeerrr euy..!!!”, gw berkelit.

“kan 2 jam yang lalu dah makan..?!”, tanya temen gw lagi.

“masih laper tapinya..!!!”, jawab gw manja *hooeeekksss..!!!! LoL*

“ada POP MIE sih, mau..?!”, sahut temen gw.

“sip..!!!”, sahut gw sambil beranjak.

Gak lama, gw dan temen gw itu membuat POP MIE. Sebelum kembali kumpul dengan temen2, gw mau ke kamar mandi. Ternyata harus ngantri karena ada orang di dalem LoL, dang w gak nyadar, cewek itu ada persis di sebelah gw, ngeliatin gw yang lagi megang POP MIE sambil nahan pipis LoL gak lama gw pun masuk ke kamar mandi, setelah menaruh POP MIE dulu tentunya. Tak lama gw pun keluar, ketika gw hendak beranjak pergi ke tempat temen2 gw, tiba2 cewek itu berkata;

“makan disini aja, kak..!!!”, ujarnya sambil senyum.

“ahh…gak ahh, di sana aja…hehehehee”, jawab gw pelan.

“kenapa..?!, takut yah..?!”, ujarnya sambil tertawa kecil.

“annnjjjrriiittt…ini cewek..!!!”, batin gw sambil berlalu dan pergi ke temen2 gw.

TO BE CONTINUED ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar