Minggu, 24 Mei 2009

Our Secret Place 6

D : “hey, B…lagi ngapain..?! berantakan banget nih…?!?!”

E : “gilaaa…!!!, basecamp kayak kapal pecah…!!!”

C : “berisik loe pada..!!!”

A : “tau nih, bantuin kek gitu, malah ngoceh2, huuhh…!!!”

F : “gw bunuh juga loe berdua..!!!, bantuin gak…?!”

D : “ini kan kertas tisu toilet..?!, banyak banget lagi…?!, mau diapain..?!”

E : “mau dililitin ke si B kali, biar kayak mumi”

F : “satu kata lagi, nyawa loe melayang nih…!!!”

A : “ini buat dibikin bunga…!!!”

C : “iya, sebuket bunga mawar dari kertas tisu toilet”

F : “najis juga sih klo dipikir-pikir”

E : “kenapa gak beli bunga mawar…?!”

D : “tau nih…!!!, mana mau cewek dikasih beginian..?!”

B : “gak ada duit buat beli mawar”

D : “ya ampun, B…!!!, pake duit gw nih…!!!”

E : “nih, pake duit gw..!!! beli se-container mawar juga sanggup…!!!”

A : “kalian ini, klo si B mau, gw sama si C pasti dah pinjemin..!!!”

C : “dianya gak mau…!!!”

F : “ini bunga buat si R…!!!”

D : “wow…!!!, si R yang selama ini deket sama loe kan, B..?!”

B : “iya..”

E : “loe emang gila…!!!, bisa deket sama si R…!!!”

D : “tapi, emang si R mau dikasih bunga model begini..?!”

B : “gak tau “

E : “loe tau kan si R, dari kalangan menengah atas…!!!, cowok2 ngantri…!!!, semua pasti berebut ngasih mawar paling bagus, paling banyak…!!!, loe serius ngasih mawar model begini…?!”

B : “iya..”

F : “kebanyakan nanya loe berdua…!!!, bantuin dong…!!!, nanti sore harus jadi nih…!!!”

E : “wow !!!, okeh..okeh…!!!”

C : “ayo..ayo…bantuin..!!!”

D : “sip deh…!!!, gw bantuin…!!!”

A : “nah, gitu kan cepet jadinya…!!!”

B : “thanks ya temen2 “

C : “sama2, B”

A : “baru beginian, B”

D : “nevermind lah, B”

E : “anytime, B”

F : “loe semua bikin gw geli dengan omongan kalian barusan, bikin gw ngerasa mual…!!!”

Tiga jam kemudian, sebuket bunga mawar dari kertas tisu toilet pun jadi. Sudah dihias rapi.

D : “gilaaa…!!!, klo diperhatiin keren juga nih mawar..!!!”

E : “mawar putih, cuy…!!! Hahahahaaaa”

A : “siapa dulu dong yang merangkai…?!?!, gw..!!!”

C : “bagus nih…!!!, sweet…!!!”

F : “nyeeehhhh…!!!!”

B : “sip..!!!, kalian semua ikut yah ke TIM, yukk kita berangkat”

Mereka berangkat ke TIM. Menyaksikan R dan group orchestra dari kampusnya unjuk kebolehan.
Itu R, dengan biolanya. Sekitar dua jam, acara orchestra pun selesai.

A : “tuh, B..!!! si R…!!!”

C : “samperin dong…!!!”

E : “ehh..itu siapa…!!!”

D : “wah…!!!, si R dapet mawar dari cowok…!!!, itu cowok siapa yah..?!, hmm…”

F : “gw bunuh juga itu cowok, tenang aja, B…!!!”

B : “biarin aja mereka ngobrol dulu…!!!”

Si R dan si cowok tadi ngobrol lumayan lama, mereka terlihat akrab sekali.
Tak diduga, hujan turun. Semua orang berlarian mencari tempat tuk berteduh.
Setelah lama mencari, akhirnyake enam orang sahabat itu mendapat tempat tuk berteduh.

B : “bunganya…”

D : “bunganya basah, B…!!!, arrgghh….!!!”

A : “yaaahhh…!!!, kena air hujan…!!!”

E : “padahal udah capek2 bikinnya..!!!”

C : “kenapa pake hujan segala sih..?!, perasaan tadi cerah deh..!!!”

F : “gw keki beraaattt…!!!, mana cowok tadi..?!, gw bunuh diaaa….!!!!”

Dan mereka berenam dikagetkan oleh sebuah suara. Suara si R.

R : “hey, B…!!!, kamu datang…?!”

B : “umh…iya..”

R : “kamu baik banget dengan ngajakin temen2 kamu, aku jadi gak enak”

B : “iya…mereka berlima ini temen2 aku, R …”

R : “hai..salam kenal..”

Kelima orang itu hanya mengangguk dan tersenyum.

R : “B, kamu keliatan gugup sekali..?!”

B : “ahh..ehhh, gak apa2 koq, R..”

R : “aku lihat tadi kamu bawa sesuatu…apa itu…?!”

B : “ohh…itu…ehh…itu…”

R : “buat siapa..?! buat aku kah..?!”

B : “umh…i…iya..”

R : “mana..?!”

B : “ini…”

Sebuket mawar yang tak lagi indah dan sedikit berantakan berpindah tangan.
B terdiam. R pun terdiam sambil memandangi mawar itu.

R : “ini mawar dari kertas tisu toilet..?!”

B : “i..iya…!!!”

R terdiam sambil terus memandangi mawar tersebut.

B : “R…maaf, jika selama ini aku belum pernah ngasih kamu sesuatu yang berharga..”

R : “B….”

B : “jangan dipotong dulu, R…!!, biarin aku nyelesaiin omongan aku dulu, please..?!”

R diam dan mengangguk.

B : “maaf jika aku tak seperti pria2 beruntung lainnya yang suka padamu dan bisa memberikan kamu sesuatu yang berharga. Maaf jika kamu tersiksa dan masuk angin jika aku menjemputmu dengan motor setiap pulang dari latihan biola, maaf jika kau tersiksa oleh asap rokok dan kepanasan sewaktu naik kendaraan umum, maaf jika aku tak bisa mentraktirmu makan, maaf jika di hari istimewa buatmu seperti sekarang ini aku tak bisa membawa mawar sungguhan. Seandainya aku punya banyak uang, seandainya orang tuaku kaya, senadainya aku seberuntung cowok2 lain yang menyukaimu, seandainya…”

R : “B…”

B : “maafkan aku karena aku terlalu sederhana”

R : “aku gak keberatan, B…!!!, aku gak keberatan sama sekali…!!!, aku gak keberatan masuk angin jika naik motor selama dengan kamu, aku gak keberatan jika aku tersiksa naik kendaraan umum asal dengan kamu, aku gak keberatan tidak ditraktir sama kamu, aku gak keberatan kamu gak bisa memberikan aku sesuatu yang berharga…”

B hanya terdiam. Ditahannya air matanya.

R : “ aku menyukai kamu karena kesederhanaan kamu, keluguan kamu, tak ada yang kau buat2 untukku”

B masih terdiam. Sebentar lagi air matanya tumpah.

R : “B, aku sayang kamu”

R pun memeluk B. air mata berderai dari mata mereka berdua.

B : “maafkan aku ya, R…ini memang tak layak disebut bunga”

R : “ya..ini bunga yang aneh…!!!, tapi ini bunga yang paling indah yang pernah aku dapet sampai sekarang”

B : “thanks, R..”

R : “I love you, B..”

Keduanya masih berpelukan. Semakin erat. Tak lama mereka melepas pelukan mereka masing2.

R : “B..!!!”

B : “ya..?!”

R : “ikut aku sebentar ya…?!”


B : “kemana..?!”

R : “ada yang mau aku kenalin ke kamu..!!!”

B : “siapa..?!”

R : “cowok yang tadi ngajak ngobrol aku…!!!”

B : “cowok itu siapa..?!”

R : “kakak laki2 aku, aku mau ngenalin kamu ke dia, karena aku suka cerita tentang kamu”

B : “ohh, yaudah…ayoo”

R dan B pun berjalan meninggalkan 5 orang temannya.

F : “ohh..kakak laki2nya si R toh…!!!, pending lagi dah ngebunuh orangnya..!!! beteeee…!!!!”

D : “edan..!!!, gw juga mau ketemu cewek model si R…!!!, kira2 masih ada gak..?!?!”

C : “ada dong, gw…!!!”

E : “najeeesss…!!!”

A : “romantis banget mereka berdua…!!! Hiks..hikss…!!!”

E : “fiuhh, senangnya…!!!”

C : “misi kita berhasil…!!!”

D : “nice work, team…!!!”

A : “hiks..hiks…romantis banget…!!!, gw juga mau diperlakukan begitu sama cowok, so sweeett…!!!”

F : “berhentilah ngoceh, A…!!!, loe bikin gw mules…!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar