Minggu, 24 Mei 2009

Muntah Dan Mencret kata - Kata

entah kenapa "nyasar" tak lagi menyenangkan,padahal "nyasar" memberikan gw kesempatan tuk tahu tempat2 baru, dan hal2 yang baru. memulai obrolan dengan orang2 yang gak gw kenal tak lagi mengasyikkan, gw semakin apatis dan tak berperasaan.
kepala penuh dengan ide2 yang tak tersalurkan, kerja gw hanya menahan dengan tangan, jangan sampai pecah kepala gw yang mulai overload.
dan mungkin ada benarnya kata orang2, bahwa gw bisa memanipulasi pikiran dan perasaan gw, tapi badan gw gak bisa berbohong.
kenapa waktu tak pernah cukup buat gw dan selalu saja kurang.
yang terparah adalah mereka-mereka itu yang miskin kreatifitas dan selalu "itu-itu saja", membosankan, gayanya selangit, sok ini lah-sok itulah, merasa bahwa mereka itu "lebih".mereka ini yang gw temui sehari-hari.
lantas, kenapa gw dihadapkan pada para pria beristri alias para suami yang menjalin cinta dengan wanita lain, melihat mereka berkencan, mendengarkan cerita mereka tentang selingkuhannya, mendengarkan obrolan mereka dengan selingkuhannya di telefon, mengangkat alis dan tersenyum tipis mengiyakan terpaksa alibi seperti "maklumlah, puber kedua", "biar hidup lebih hidup", istri gw membosankan, istri gw gak menarik lagi, istri gw gak secantik selingkuhan gw, bla..bla..bla...".
jadi, adakah hal2 yang seperti dulu hadir kembali?, hal2 yang lebih baik dari ini semua.
gw bosan tuk memuaskan ego seseorang, bosan tuk merasa kalau semua ini adalah cobaan dan "kejatuhan".
berdiam disini terlalu lama rasa2nya meghancurkan kecerdasan dan memeluk kebodohan.
terlalu lama di sini membuat gw mandek dan miskin kreatifitas, menjadi "yes men" pada ke-a-moral-an.
biarlah ini menjadi dunia mereka dan bukan dunia gw.
gw gak bisa terima diperlakukan seperti ini, dan gw menggugat.
gw menggugat sambil menunggu momen dan waktu yang tepat.
pay back time!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar