Minggu, 24 Mei 2009

Farida Susanty

Awalnya mah lucu, ada yang ngambek gara2 masalah "listening and not listening", lantas masalah menelefon sambil liat fesbuk dan blog hehehe......*sori bgt yah, gw bener2 gak tau*
eh, pas gw lagi sibuk menggeledah rumah mencari charger HP jahanam itu, dianya matiin HP-nya, heeuuu...
klo gak salah gw nelfon lagi, lantas ngobrol kesana kemari, gak tau kenapa gw mendominasi percakapan, ngobrolin tentang film dan musik, sementara dianya bete dan hanya dengerin lagu sambil nyanyi2, dan bete plus ilfil dengan suksesnya hehe...*padahal gw dah tau klo dia bete* dan saking bete dan ilfil-nya dengan sukses pula dia mencet tombol buat mutusin sambungan telepon hohoho...
Kemudian, dia nelfon lagi...sambil bilang kata2 yang bikin dia sendiri "merinding" hahaha...gw sendiri gak nyangka,hmm...it's a touche, nice touche,darl...!!!

wish you all the best.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar