Minggu, 24 Mei 2009

5

Gw lagi di DPR sama sekitar 6-7 orang temen. Baru aja selesai kuliah, dan berencana buat pergi ke mall/plaza di seputaran depok. Ada yang mau liat2 buku, ada yang mau liat2 CD/VCD/DVD/kaset, ada yang mau liat2 cewek2 alias cuci mata, banyak deh pokoknya yang mau diliat.

Namanya juga mahasiswa cowok, klo ngobrol dah kayak gak ada orang lain di sekitarnya, nyablak dan volume suaranya seenak jidat LoL

Dan ternyata, obrolan kita “menarik” perhatian seorang temen cowok, sebut aja namanya BAGUS LoL, yang dari tadi asyik ngobrol sama cewek2. Tak lama dia nyamperin kita yang masih ngobrol.

Bagus : “wah, rame banget nih..?!, denger2 dari jauh mo pada jalan nih…?!, ikut dong gw..?!, mau pada jalan ke mana sih..?!”

Gw : “mo pada jalan ke PLADEGO..!!!”

Bagus : “PLADEGO…?!, apaan tuh..?!”

Gw dan temen yang lain : “ PLAZA DEPOK GOBLOKKK…!!!!, HayaHahahahahahaaaa….”

Gw dan temen2 lain ketawa ngakak. Si Bagus mulai keki.orang2 di sekitar kita pada ngeliatin dan ada yang senyum2, ketawa kecil, sampe cekikikan.

Bagus : “siyalll loe semua..!!!, bikin gw malu aja diliatin orang…!!!”

Gw : “bercanda koq, Gus…!!!, gak lagi2 deh ya kita..hehehehe..”

Bagus : “okay, sip. ohh, mo ke plaza depok..!!!, naik apa nih ke sana?!”

Gw : “naik KOPATAN..!!!”

Bagus : “haahh..?!, apaaa..?!, KOPATAN…?!, apaan tuh…?!”

Gw dan temen2 lain dengan suara lebih keras lagi : “ KOPAJA SETAAAANNNN….!!!, whahahahahaaaaa…..wakakaka
kakakkakkk…”

Bagus : “tai ahh…!!!”

Bagus pergi meninggalkan kami yang masih pada ketawa ngakak sampe mules. Orang2 di sekitar kami sukses pada ketawa juga LoL





Gw lagi didalam mobil sedan bersama 3 orang temen. Temen yang punya mobil lagi nyetir, dua temen lagi duduk di belakang, keduanya cewek.

Kita berempat lagi nyari villa buat MAKER (acara malam keakraban buat mahasiswa baru, dengan mahasiswa lama dan alumni). Seharian ngubek2 sukabumi.

Sampailah mobil di jalanan yang rusak banget. Temen yang punya mobil ngomel2.

Temen 1 : “busyet deh jalanannya..!!!, kayak yang belum terjamah peradaban gini..?!”

Gw dan dua orang temen yang dibelakang : “hahahahahaaaa…”

Tak lama, di depan kami ada jalanan menanjak, mobil terus melaju, dan terhenti di tengah tanjakan, pelan2 mobil mundur lagi. Gak kuat nanjak ternyata…LoL waaakakakakakakkk..

Temen 1 : “yang ngerasa badannya gemuk tolong sadar diri dan keluar dong..?!”

Tak ada jawaban. Terdengar suara ketawa di tahan dari belakang.

Temen 1 : “yeee..buruan..!!!, malah ketawa2..?!?!”

Gw : “masalahnya, yang gemuk di dalam mobil ini ya elo..!!!”

Temen 1 : “haahh..iya yah..?!, ehh..ohhh..aahhh…hehehehee…”

Temen 3 dan 4 : “wakakakakakakkk..gak sadar body loe..!!! hahaha..!!!”

Temen 1 : “yaudah, gw ralat…!!!, loe bertiga turun…!!! Sambil garuk2 kepala LoL

Mungkin si temen 1 mensugesti dirinya sendiri klo dia gak gemuk. Dan memang benar, sugesti berlebihan bisa malu2in LoL LoL wakakakakakakakkk…






Gw lagi di jalan sama 5 orang senior gw ke tempat kost senior gw di bilangan KOBER depok.

Senior 1 : “loe semua temenin gw minum ya…!!!, awas klo gak ada yang minum..!!! hehehe..”

Senior 2 : “sip..!!!, tenang aja…!!!”

Senior 3 : “gak usah kuatir loe, pokoknya beres”

Senior 4 : “baru disuruh minum, santai lah”

Senior 5 : “jangan sombong deh, emangnya apaan sih…?!”

Senior 1 : “di kost ada 2 botol martini tuh..!!!”

Gw : “waw..!!! kereeenn..!!!”

Gak lama kita sampai di kost. Senior 1 langsung masuk kamar ngambil minuman dan gelas. Gw dan keempat senior lain di ruang tengah. Gak lama senior 1 dah bawa 2 botol martini dan beberapa gelas.sebagai junior yang baik, gw terakhir aja deh.gw masih baca majalah HAI dan ROLLING STONES.

Ke lima senior memulai “eksekusi”, ini kronologisnya ;

Senior pertama membagikan martini ke dalam 4 gelas, masing2 diisi seperempat gelas. Keempat senior langsung teguk martini yang ada di gelas. Senior 1 senyum2 dan langsung mengisi lagi ke empat gelas yang sudah kosong tadi. Dia teguk martini di salah satu gelas tadi.

Tak lama, senior dua mulai merasa “nyaman”, padahal baru sekali teguk LoL

Senior 3 mengambil gelas yang di isi ulang tadi dan diminumnya martini dalam gelas tersebut. Begitu juga dengan senior 4 dan 5.

Senior 1 mengambil gelas yang tidak diminum oleh senior 2, lal meminumnya. Setelah itu, gelas yang telah kosong diisi ulang kembali oleh senior 1.

Senior 2 mulai selonjoran di sofa, padahal baru seteguk LoL

Senior 3, 4, 5 mulai merasa “nyaman” LoL

Senior 1 : “najis dah…!!!, segitu doang…?!”

Gw mulai cekikikan ngeliat kelakuan senior 2, 3, 4, dan 5.

Senior 1 : “loe temenin gw ya..?!”

Gw : “sip…!!!”

Entah dah berapa kali gw minum martini tadi sama si senior 1 sambil cerita2. Akhirnya, botol pertama habis. Senior 1 mulai membuka botol kedua.

Gw perhatiin senior 2 yang dah tidur pules meluk tas, padahal baru seteguk LoL

Senior 3 baru aja selesai cuci muka, maksudnya apa coba..?!?! LoL

Senior 4 lagi liatin langit2 ruangan tengah ini, kayak nelangsa LoL

Senior 5 asyik nelangsa sambil cekikikan LoL LoL

Dan acara minum2 pun lanjut, sampai habis botol ke dua.

Senior 1 masih “santai” dan “tenang”. Gw juga sama. Sementara senior2 yang lain dah ke “alam” lain LoL LoL LoL

Gak lama, gw izin pulang, dan di jalan dari kost ke jalan raya, gw baru ngerasain “efek jahanam” dari martini tadi.

Saking peningnya kepala, gw nyandarin badan ke tiang listrik, sambil merokok (gaya sok cool gitu deh, padahal mah… LoL)

Gak lama, angkot datang dan gw lantas naik dengan sedikit susah, kepala pusing banget, dan dunia serasa berputar.

Kesialan di mulai, sopir angkot “membawa” angkotnya dengan gaya “gas-rem-gas-rem”, bener2 bikin tambah puyeng dan mual. 20 menit kemudian gw sampe, dan begitu turun, gw kehilangan keseimbangan dan jatuh LoL LoL LoL

Sumpah deh, malu abis gw diliatin orang2 di halte deket rumah LoL LoL

Gak lagi lagi deh heheheheee…

Dan kata2 “gak lagi lagi deh” masih sebuah utopia LoL heheheheee…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar