Minggu, 24 Mei 2009

4

JOMBLO PERTAMA


gw lagi di dekatruang kuliah lantai 4, beberapa temen gw lagi ramai di dekat tangga sedang mengamati sesuatu.

Gw : “lagi pada ngapain sih?”

Temen 1 : “lagi liatin gebetan si A nih hahahaaa…”

Si A : “yeee, apaan sih..?!”

Temen 2 : “yang baju biru tuh, lagi duduk di DPR”

Gw : “samperin dong..!!!”

Temen 2 : “cakep gak sih..?!”

Temen 1 : “ gak tau deh, gak jelas..!!!”

Gw : “liatnya dari deket sana, turun gih sana..!!!, gak jelas mukanya liat dari sini…!!!”

Si A : “rese loe semua…!!!”, sambil masuk ke dalam kelas meninggalkan gw dan 2 temen yang lain.

Besoknya…

Gw : “masih aja diliatin dari sini..!!!, yang mana sih orangnya..?!, gak jelas euy..!!!

Temen 1 : “iya, pake baju apa dia hari ini..?!”

Temen 2 : “klo diliat dari “tekstur” nya (LoL) sih, pake baju hitam yah..?!”

Si A : “yup, dia pake baju hitam heheheee…”,

Gw : “ yakin loe..?!”

Si A : “100% yakin…!!! Hahahahaaa…”

Gw : “meski pake kacamata, mata loe keren juga buat ngeliat jarak jauh”

Si A : “heheheee…gw pake ini koq “, sambil ngeluarin teropong dari tas nya. LoL LoL LoL

Temen 1 : “najeeesss…!!!” LoL

Temen 2 : “ niat banget sih loe..?! “

Gw : “hahahahaaa…parah…parah…em
ang bener2 “her long distance secret admirer” loe..”

Tak lama, teropong jadi rebutan si temen 1 dan 2 LoL, semoga gak ada cowok yang jadian sama tu cewek, klo sampe ada, kasian tu cowok yang bakalan di “sniper” sama si A wakakakakakakkk..LoL



JOMBLO KEDUA


Gw lagi di kantin, ada 5 temen gw lagi asyik main kartu, dan satu orang lagi lagi yang lagi minum es frappe sambil ngerokok.

Gw : “ehh..ehh…gebetan loe lewat tuh…”

Si B : “mana..?!, lah, tumben dia sendirian…?!”

Gw : “dah kenalan belom loe..?!”

Si B : “belum…susah euy, dia kemana-mana sama temen2nya soalnya, agak susah jadinya buat kenalan”,

Gw : “tuh, mumpung sendiri, kayaknya mau pulang tuh”

Si B : “sip …!!!”, sambil mematikan rokok dan meminum es frappenya.

Si cewek lagi duduk di halte kampus, menunggu bis kuning. Temen gw berjalan mendekati cewek itu yang duduk sendirian di halte, duduknya agak jauh. Berkali kali si B ngeliat sekeliling dan ngeliat ke arah cewek. Ngeliat sekeliling, lalu ngeliat ke si cewek lagi.

Gw dan ke lima temen gw mengamati “proses” perkenalan itu, sambil berkomentar.

Temen 1 : “yah, si B payah..!!!”

Temen 2 : “najis dah, duduknya jauhan gituh..kacau..!!!”

Temen 3 : “duh, deketin aja kenapa, sapa dia kek, nanya apa kek, negur apa kek…huuh..!!!”

Temen 4 : “ya elah, si B malah celingak-celinguk gitu..!!!, buyar dah..!!!

Temen 5 : “si cewek kayaknya mulai terganggu tuh…!!!”

Gw : “wkakakakakkk…najeeesss dah..!!!, gagal..gagal…!!!”

Tak lama si cewek memanggil tukang ojek dan buru2 meninggalkan halte dan si B yang bengong. Tak lama si B kembali ke meja dengan mimik wajah “kalah perang”.

Si B : “duh, gagal euy..!!!, chemistry mata gw sama dia gagal..!!!” LoL

Gw : “chemistry mata apaan..?!, loe mah kayak….”, belum sempet gw beresin omongan gw, terdengar teriakan dari lima temen yang lain.

Temen 1,2,3,4,5 : “KAYAK MALIIINNGGG…!!!!”

Gw : “nah itu dia…!!!wakakakakakakakkk…”

Si B : “sial loe semua..!!!”

Dan mimik wajah si B berubah dari “kalah perang” menjadi “habis digebukin bencong, dan gak bisa ngelawan…!!!” LoL LoL LoL wakakakakkkk




JOMBLO KETIGA


Gw lagi di selasar kampus. Ada 4 orang temen gw yang ikut nongkrong juga di selasar.

Temen 1 : “hari ini ‘matahari’ warnanya apa, C..?! “

Si C : “’matahari’ warnanya hijau”

Temen 2 : “ohh…’matahari’ lagi nunggu fotokopi yah..?!”

Si C : “yup..!!”

Temen 3 : “taaii ahh..!!!, dah 4 bulan nih…!!!, masih aja nyebut ‘matahari’, nama aslinya siapa sih..?!, cupu loe..!!!, kenalan aja takut..!!!”

Gw : “hussshh, loe mah playboy…!!!, kenalan doang mah gampang buat loe..!!!”

Temen 3 : “ahh..kesel gw sama si C, gw embat juga tuh ‘ matahari’ nya dia, hahahaaa…”

Si C diem dan mulai bête. Matanya masih mengamati gerak-gerik ‘matahari’.

Tak lama ‘matahari’ dan 2 orang temennya duduk di DPR, sangat2 dekat dengan kami, gak sampai 2 meter.

Temen 1 : “samperin gih, C…!!!”

Temen 2 : “iya, C…kenalan gih…!!!”

Si C diem. Canggung dan kikuk. Hahahahaaaa…LoL

Temen 3 : “C…samperin dong..!!!, kenalan sana..!!! mumpung dianya disini..!!!”

Gw : “mati dah loe, C hheheheheee…”

Si ‘matahari’ dan kedua temennya mulai melihat kami, terutama si C yang kikuk banget.

Temen 3 : “tuh C…loe dah diliatin sama dia…cepetan..!!!”

Si C : “apaan sih loe, malu tau..!!!”

Temen 3 : “yeee..malu lagi..!!!, payah ahh..!!!

Gw , temen 1 dan 2 mulai cekikikan merhatiin si C dan temen 3.

Temen 3 : “ahh, kelamaan loe…!!!”

Si temen 3 bangkit dari duduknya, dan menghampiri si ‘matahari’.

Temen 3 : “permisi mbak…temen saya yang itu (sambil nunjuk ke si C yang mukanya dah merah kayak apel merk Washington LoL) mau nanya jalan…”

‘matahari’ : “haaa..?!?!, nanya jalan..?!?!”

Temen 3 : “ iya, temen saya mau nanya jalan buat kenalan sama mbak..”

‘matahari’ : “oohh…ahhh…boleh…boleh koq “ sambil tersipu.

Temen 3 : “woooyyy…!!! “ sambil kaget karena si C dah lari terbirit-birit.

Gw : “dah kabur dia, mukanya merah banget soalnya…!!!” LoL LoL

Temen 1 : “emang payah dah..!!!” LoL LoL

Temen 2 : “wakakakakakakkk…kacau..kacau..!!!”

Temen 3 : “emang gak guna tuh orang..!!!”

‘matahari’ : “ehemm, jadi gak kenalan nya..?!”

Temen 3 : “jadi dong..!!!, kenalin gw….ini temen2 gw…bla..bla..bla.

Tak lama gw dan 3 temen dah duduk bareng di DPR dan ngobrol sama ‘matahari’ dan 2 orang temennya. LoL LoL LoL

Gw rasa besok2 gw dan ke tiga temen yang lagi ngobrol sama ‘matahari’ sekarang harus pake rompi anti peluru atau baju besi untuk mengantisipasi “kemarahan” si C. terutama si temen 3. LoL LoL LoL wakakakakakaaakkkk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar