Minggu, 24 Mei 2009

6

Gw lagi di kampus, tepatnya di lantai 3 gedung perkuliahan. Gw lagi asyik ngobrol dengan seoran teman sambil ngemil gorengan. Tiba2 pandangan dan obrolan kami terganggu oleh seorang cewek cantik dari jurusan kimia, klo gak salah dia angkatan ’99 atau ’00 (lupa gw hehehhe…).

Temen gw : “Edaaann…!!!, dah cantik, putih lagi..!!!”

Gw : “ iya, kombinasi yang mantap!!!”

Temen gw : “ gak cuma mantap, tapi mematikan…!!!”

Gw : “ mematikan..?!?!”

Temen gw : “ killer combination..!!!, ahh…nevermind lah..!!!”

Gw cekikikan. Si cewek yang lagi asyik kita obrolin tiba2 tesenyum ke arah kita berdua.

Temen gw : “adudududuuuhhh…senyumnya,
gak tahan..!!!”

Gw : “gak tahan..?!, kenapa..?!, dengkul loe lemes yah..?!”

Temen gw : “huuushh..!!!, senyum ke siapa dia ya..?!, ke elo apa ke gw..?!”

Gw : “meneketehe..!!!, loe samperin aja sana, loe tanya ke dia gih..!!!”

Temen gw : “idiiihhh…!!!, malas..!!!”

Gw : “ loe kan jomblo, klo gw mah dah punya pacar, gawat kan klo gw yang samperin trus ketahuan temennya cewek gw, apalagi klo sampe ketahuan cewek gw, gak kebayang deh monster keji dan tegaan macam apa lagi yang bakal cewek gw munculin dari dalam dirinya, seremmm gilaaa…!!!”

Temen gw : “hahahahaaaa…cewek loe siluman kali ya..?!”

Gw : “ yup, multi siluman, tergantung suasana hati heheheee…”

Temen gw : “ yaudah, sekarang yang jadi pertanyaan, itu cewek senyum ke siapa, ke elo apa ke gw..?!”

Gw : “ kayaknya ke elo deh, secara kan dia pernah liat gw sama cewek gw di kantin, kayaknya dia tahu gw dah punya cewek. Senyum nya ke elo tuh, gw yakin 100%”

Temen gw : “yaudah, kita buktiin aja”

Gw : “caranya..?!”

Temen gw : “ gw disini, loe di sana”

Gw : “ buset deh, niat betul loe..?!”

Temen gw : “ udah sana..!!!, ntar gw ngelambaiin tangan duluan ke dia, sesudah gw baru elo, gimana..?!”

Gw : “ hahahaaaa..sip..sip…!!!”

Gak lama, gw dan temen gw mengambil jarak sekitar 5 meter. Baru aja gw sampe di tempat yang ditunjuk temen gw, tiba2…

Cewek gw : “hey, aku cari2 kamu, ternyata di sini. Nih, novel SAMAN-nya aku balikin, bagus banget ceritanya”

gw : “ oh…iya..heheheee…ya…” (kikuk abis gw)

Gw lihat temen gw melambaikan tangan ke arah cewek tadi, si cewek diem aja. Si cewek memandangi gw sambil tersenyum. (shit happens…!!!! LoL)

Cewek gw : “heh..!!!, kamu kenapa sih..?!, aneh gitu..?!”

Gw : “ehh..uumh, gak koq, gak apa2 koq..”
Temen gw : “ WOOOYYY, GILIRAN LOE…!!!!”, temen gw teriak ke arah gw,

Cewek gw : “pasti ada apa2 nih..?!”

Gw : “enggak koq, gak ada apa2 koq, beneran koq..!!!” (mulai keringet dingin LoL)

Cewek gw : “pasti ada sesuatu nih..!!!, coba aja klo sampe ngeduain aku..!!!”

Gw : “gak lah, mana berani aku ngeduain kamu”

Cewek gw : “kamu tahu kan hukumannya..?!”

Gw : “iya tahu”

Cewek gw : “ apaan emang..?!”

Gw : “ disiram bensin trus dibakar hidup2” (keringet dingin tambah banyak LoL)

Cewek gw : “sebelum dibakar…?!”

Gw : “diarak bugil keliling kampus” (tambah deres keringet dingin gw LoL)

Cewek gw : “heheheee…senangnya klo kamu masih inget” (dengan nada riang psikopat LoL)

Temen gw : “woooyy, gilian loe, cepetan..!!!”, temen gw yang tahu2 dah di samping gw, maksa gw buat melambaikan tangan.

Tiba2 temen gw megang tangan gw, dan mulai menggerakkan tangan kanan gw. Tangan gw sukses melambai ke arah si cewek.

Si cewek balas melambai dan tersenyum senang.

Temen gw : “emang tu cewek suka sama elo..!!!, ckk…ckk..ckk..beruntungnya elo..!!!, udah ahh, gw ke kelas dulu..!!!”

Gw : “eehhh…ahhhh..duuuhh…!!!”

“BBBRAAAKK…!!!!”, suara buku dibanting. Novel SAMAN tergeletak dengan sukses di lantai.

Cewek gw : “SEMOGA SENANG HIDUP SENDIRI…!!!”, sambil pergi tergesa ninggalin gw yang bengong.

Siyalll..!!!, tega betul temen gw…!!! Aaarrrggghhh…!!!

Gw masih liatin cewek itu tersenyum ke arah gw. Gw pungut novel SAMAN yang tergeletak di lantai. Si cewek masih tersenyum, dan gw balas senyumannya sambil mikirin dan menebak-nebak, kira2 monster apa lagi yang bakal di hadirkan oleh cewek gw nanti…heeeeuuuu….NAASSIIB..BB…!!!

Sambil mikir, gw berjalan ke arah cewek tadi.

“kepalang tanggung…!!!”, batin gw.

Gw : “hey, apa kabar…?!”

Si cewek : “baik.loe sendiri…?!”

Gw : “baik juga. Umh….suka novel..?!”, sambil ngasih liat novel SAMAN.

Si cewek :”suka banget..!!!”, sambil menggeser duduknya dan meraih novel SAMAN dari tangan gw. Gw duduk di sampingnya.

Gw : “bla..bla…bla…yadda….yadda….”

Hidup memang harus dinikmati dan dibawa santai apapun keadaannya.
Hmm, sebelum menghadapi monster, ada baiknya gw menikmati obrolan dengan cewek ini heheheheheee….LoL









Gw lagi di dalam kelas, lagi ada sesi persentasi PRODUK dari tiap2 orang di kelas gw. Presentasi ini emang bagian dari mata kuliah seorang dosen yang terkenal dengan ciri khas ;

1. Setiap beliau mau minum, dia pasti nyeletuk “yang haus boleh lihat saya..!!!” LoL
2. Selalu menghina anak2 kosteran. Contoh : “sabun anak kosteran dicukup-cukpin buat 6 bulan LoL wakakakakakakkk..hina banget dah anak kosteran pokoknya heheheee…

Hari ini gw akan bantuin temen gw yang akan presentasi kondom, sesudah presentasi yang lagi berlangsung sekarang, presentasi yang “luar biasa” oleh temen gw yang sudah pasti ajaib LoL LoL

Ini sedikit rangkuman presentasinya :

“ada yang tahu tentang produk ini…?!” tanya si presenter. Beberapa audiens yang notabene temen sekelas siap2 menjawab. Namun…

“YAAA…!!! Produk ini adalah bla..bla…bla….”
Si presenter tidak pernah memberikan kesempatan buat audiens.LoL

“ada yang tahu keunggulan produk ini..?!”, tanya si presenter lagi.

“YAAAA….!!!!, keunggulan produk ini terletak pada bla…bla..bla…”

Si presenter bertanya pada audiens, gak sampe 2 detik langsung dia nyerocos ngejawab LoL

“ada yang tahu sejak kapan produk ini menguasai pasar…?!” tanya presenter lagi.

Anak2 diem.

“YAAAA…!!!, saya juga gak tahu…!!!”, sambil nyengir kuda LoL

Anak2 sekelas nyengir dan ngakak.

“ada yang tahu, kenapa produk ini lebih baik dibandingkan kompetitornya…?!”, tanya presenter lagi.

“YAAAAAA…..!!!!”, sahut anak2 sekelas.

Si presenter yang sekarang nyengir dan ngakak.

Di sesi penutupan ;

“ ada yang mau bertanya…?!”, tanya si presenter.

Beberapa temen terlihat sedang dalam proses mengangkat tangannya.

“YAAAAA….!!!!, terimakasih buat perhatiaannya…!!!”, ujar si presenter sambil nyengir.

Anak2 sekelas makin ngakak gak karuan. beberapa temen yang niat mau mengangkat tangan dan bertanya terlihat kesal dan mulai terlihat melatih mengangkat tangan dengan cepat. LoL

Presentasi yang “luar biasa” LoL wakakakakakakkk…cacat..cacat…!!!!

Akhirnya, temen gw itu presentasi, beberapa orang cowok terlihat sangat antusias, mungkin baru pertama kali ngeliat kondom LoL

Yang lebih aneh adalah anak2 cewek yang sok2 jijik tapi excited banget. Hmm…gw rasa sebagian besar dari cewek2 kelas baru ngeliat kondom hari ini.

Gak lama, gw dipanggil buat simulasi pemakaian kondom LoL

Orang2 sekelas histeris (ngarep mode : ON) LoL heheheheee…

Beberapa cewek terlihat semakin excited dan mulai mikir yang aneh2 ( ngarep banget mode :ON) LoL hahahahahaaaa…

Gak lama, gw dan temen gw di depan nyiapin alat2 buat simulasi pemasangan kondom yang baik dan benar LoL wakakakakakakkk…

Gw : “mana dildonya…?!”

Temen gw : “gak dapet gw, susah nyari sex toys di sini, gw dah keliling tapi gak dapet..!!!”

Gw : “trus gimana..?!, masa pake (sensor) gw…?!”

Temen gw : “kayaknya sih gitu…?!, hahahahaaa…”

Gw : “gak sudi ahh…ogah…emooh….!!!, enak aja (sensor) gw mau dikomersilin..!!!”

Temen gw : “gak lah, gila loe…!!!, pake ini nih…hehehehehheee..”, ujar temen gw sambil ngasih liat timun yang gede banget LoL LoL LoL

Gw : “edan..!!!, timun king size…!!!!, extra large…!!!” LoL LoL

Gw dan temen gw cekikikan di depan kelas.

Temen gw : “mantap kan..?!”

Gw : “ dapet aja loe yang beginian hahahaha…”

Semakin banyak cewek yang excited dan mulai mikir yang aneh2. Semakin banyak cowok yang minder. Semua gara2 timun king size LoL LoL LoL wakakakakakakk…

Gak lama, gw mulai memasangkan kondom rasa peppermint (tadinya sih pengennya yang rasa ketoprak LoL, Cuma gak ada heheheheheee) ke timun king size tadi.

Dan ternyata, sedikit sulit juga memasangkan kondom ke timun yang king size tadi. Hampi aja selesai gw pasangin kondomnya, tapi gara2 lubricant kondom yang luar biasa licin, kondom terlepas dan loncat (seperti balon yang ditiup lalu dilepas), kondom mendarat sukses di pangkuan sang dosen.

Temen gw alias sang presenter nyamperin dosen, dan dengan santai nyeletuk pake mic ; “sabar kenapa pak…?!, masih ada kondom buat dibagiin koq, bapak pasti kebagian. Sabar ya pak” sambil mengambil kondom tadi.

Sang dosen mesem2. Keki nampaknya LoL hahahahahaaaa…

Gak lama, kondom selesai dipasang. Gw juga takjub kondomnya bisa gak robek dipaksain ke timun yang gede banget tadi.

Dan memang cewek2 yang lebih antusias saat kondom2 dibagikan LoL LoL

Para cowok2 “bête berat” sama timun LoL LoL wakakakakakakakkk…








Gw lagi di loket tiket BUSWAY, pacar gw pengen ngerasain naik busway gara2 denger cerita gw sewaktu naik BUSWAY sama temen2 gw minggu lalu. BUSWAY baru aja diremikan operasinya kira2 2 minggu lalu.

Akhirnya tiket pun di tangan, dan kami berdua mulai berjalan menuju halte BUSWAY. Antrian gak begitu panjang, dan udara sore gak begitu panas dan lembab. Sambil menunggu antrian, gw dan si pacar ngobrol sambil bercanda.

Gak lama, si pacar yang notabene di depan gw, masukin tiketnya ke alat di pintu masuk halte. Setelah memasukkan tiketnya, si pacar diem dan gak langsung melewati putaran besi. Dia masih diem dan seperti menunggu sesuatu. Gw mulai nahan ketawa.

Pacar gw : “aneh yah…?!”

Gw : “aneh kenapa..?!”

Pacar gw : “ aku dah masukkin tiketnya, tapi koq tiketnya gak keluar lagi..?!”

Gw : “masak sih…?!”. Sambil terus nahan ketawa.
Pacar gw : “mesinnya rusak kali yah…?!”

Gw : “iya kali, rusak kali…?!”, masih nahan ketawa.

Orang2 di dalam halte mulai merhatiin cewek gw. Cewek gw tambah kikuk.

Cewek gw : “koq gak keluar lagi sih tiketnya…?!”

Gw : “ampe kiamat juga gak bakalan keluar lagi…!!!”, sambil ketawa kecil lalu maskin kartu gw, lantas gw mendorong cewek gw pelan melewati putaran besi dan memasuki halte.

Orang2 di dalam halte mulai senyum2 bahkan beberapa ada yang teratwa kecil dan ngeliatin cewek gw. Cewek gw tengsin berat. LoL wakakakakakkakk..

Gw langsung mengambil posisi di pojok halte, gak lama cewek gw nyamperin gw.

Cewek gw : “kamu koq gak ngasih tau sih klo tiketnya gak keluar lagi..?!, aku pikir kayak di bandara. Tengsin berat tau kau tuh…!!!”

Gw : “umh…maaf, mbak siapa yah…?!”

Beberapa orang yang gak jauh dari kami terdengar menahan tawa.

Cewek gw : “iiihhh…!!!, kamu mah ngeselin…!!!”

Gw : “duuhh, mbakk..!!!, beneran deh..!!!, saya gak ngerti..!!!”

Tambah banyak orang2 yang tertawa kecil.

Cewek gw : “rese ahh..!!!, bête aku..!!! bête..!!!”

Gw : “ohhh…!!!, sayaaaangg…!!!, sambil membelai rambutnya.

Cewek gw : “ bodo ahh..!!, udah sana…!!!, bodo..!!!..bodo..!!!”

Dan di sepanjang jalan, cewek gw ngedumel LoL LoL LoL hahahahaaa…








Gw punya 2 orang temen yang rivalitasnya bukan main “aduhai”. Mereka berdua menggebet cewek yang sama (sebut saja dia Melati). Dan masing2 mengklaim klo si Melati suka dengan mereka.LoL LoL



DI KANTIN FKM UI


Temen 1 : “gw mah klo urusan duit gak ribet, bokap gw tanahnya berhektar-hektar. Butuh duit jual
tanah seiprit. Butuh duit lagi, jual tanah seiprit lagi”

Temen 2 : “ ngimpi loe..!!!, bokap loe sopir angkot doing juga..!!!”

Temen 1 : “klo bokap gw sopir angkot, bokap loe kernetnya…!!!”



DI RENTAL PS (seberang universitas GUNADARMA)


Temen 1 : “payah loe, kalah mulu sama gw.gw rasa adek gw juga bisa ngalahin loe..!!!”

Temen 2 : “ adek loe pasti kalah sama adek gw…!!!”

Temen 1 : “gak apa2 deh, gw gak punya adek ini koq hahahahahaa….”



DI SELASAR KAMPUS


Temen 1 : “si Melati mah pastinya suka ma gw, bukan sama elo..!!!”

Temen 2 : “enak aja loe..!!!, si Melati mah sukanya sama gw. Loe gak usah ngarepin dia dah…!!!”

Temen 1 : “ siapa yang ngarep..?!,gw mah gak ngarep, emang kenyataannya gitu. Loe kali yang ngarep…?!




DI KANTIN KAMPUS


Temen 1 : “hmm…sedap nih chiken katsu nya..nyaamm..nyaaamm…”

Temen 2 : “sok loe…!!!, dasar kampung…!!!, makan chicken katsu pake tangan, sumpitnya gak dipake…!!!

Temen 1 : “sumpitnya mau gw pake buat nusuk mata loe…!!!”




LAGI MAIN FUTSAL

Temen 1 : “payah loe, ngoper bola aja gak becus…!!!!”

Temen 2 : “berisik loe..!!!, sepat gw gak enak nih dipake buat futsal..!!!”

Temen 1 : “halah..!!!, nyalahin sepatu..!!!,klo biasa “nyeker” mah, “nyeker” aja..!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar