Minggu, 24 Mei 2009

11

Gak tau kenapa, hari itu gw mangkir dari kerjaan. Seinget gw sih, waktu itu gw ngantuk banget dan agak kurang enak badan.pokoknya gak semangat lah, males ngapa2in. Gw lagi on the way menuju Depok, naik motor seperti biasa. Baru aja lewat puspitek, dan gak begitu jauh dari gapura perbatasan Tanggerang dan Bogor, ban belakang motor gw bocor LoL heeeuuu....sial, tapi untunglah, ada bengkel di depan situ.

Sesampainya di bengkel, seorang pemuda yang kurang lebih seumuran gw keluar dari dalam.

si Mas : "kenapa, bos ?!"

gw : "bocor !!!"

si Mas mulai memperhatikan ban belakang motor gw, tak lama kemudian dia pun memencet-mencet ban belakang gw.

si Mas: "bocor nih, mas !!!"

gw : "najis !!!, gw kan dah bilang tadeeee !!!!" *teriak di dalam hati* (sedikit bete)

Si mas masih sibuk muter2 ban belakng gw, gw rasa dia sedang mencari paku yang bikin ban gw bocor.

gw : " tambal aja deh, mas !!!"

Si mas masih sibuk mencari paku, tak lama dia nemu sebuah paku di ban motor gw.

si Mas : "harus ditambal nih,Bos !!!"

gw : "anjrriiittt !!!, gw kan baru aja bilang begitoooo !!!" *teriak di dalam hati lagi* (tambah bete)

si Mas : "saya tambal sekarang ya, bos ?!?!?!"

gw : "besok2 aja mas !!!, minggu depan juga gak apa2 !!!, saya bawa tenda sama ransum lumayan banyak koq !!!" teriak dalam hati lagi* (emosi tingat 1)

Si ma mulai sibuk berkutat dengan prosesi tambal menambal pertama, yaitu mengeluarkan ban dalam motor. Gw duduk gak jauh dari si Mas tadi sambil nyenderin badan gw ke tembok.

Si Mas : "wah !!! bos, ternyata ada 2 lubang, yang satu kena paku, yang satu lagi bocor halus !!!"

gw : "yaudah, tambal aja !!!"

si Mas : "saya tambak dua2nya aja nih bos ?!?!"

gw : "biasanya gimana ?!?!, SOP-nya gimana emang ?!?!" (emosi tingkat 2)

Si Mas : " harus ditambal dua2nya bos !!!, klo cuma satu lubang yang ditambal, yaaa...percuma !!!"

Gw : "yaudah, tambal aja cepetan !!!"

Si Mas : "beneran saya tambal ya bos ?!?!, saya tambal ya bos !!!"

Gw : " bakar aja mas !!!, bakar aja !!!, bakar !!!" *dalem hati gw* (emosi tingkat 3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar