Minggu, 24 Mei 2009

10

Gw lagi di kantor.

Gw : “bos !!, gw jalan dulu ya…?!?!”

Bos : “siiipp !!!, TITI DJ, RHOMA IRAMA ; HATI2 DI JALAN, SAANNNTTAAIIII !!!” LoL

Temen : “gila loe !!, dari sudirman ke cengkareng loe jalan ?!?!”

Gw : “ya naik motor lah, dul !!!”

Temen : “oh, gw pikir loe beneran jalan heheheheee…” (gw jadi mikir, ini orang LUGU banget LoL *LUGU ; LUar biasa GUoblok!!!*)

Bos : “kata JALAN itu Cuma kiasan, dul !!!, capek deh !!!”

Gw : “istirahat bos klo capek mah !!!” *sambil kabur*

Temen : “bener bos, istirahat aja, cuti gitu !!!” *gak lama ngedumel coz langsung disuruh beresin tugas ‘administrasi’* LoL








Gw juga lagi di bilangan Sudirman, Jakarta.

Temen : “temenin gw ke ATM BCA dong ..!!!”

Gw : “ya elah, ke ATM BCA aja pake ditemenin, kayak perawan aja !!!”

Temen : “koq loe tau sih klo gw dah gak perawan ?!?!”

Gw : “gw gitu loh !!!” *dengan ekspresi kaget LoL*

Temen : “ayo dong !!!, temenin gw !!”

Gw : “duuhh !!!, ATM BCA kan deket !!!, kepeleset juga nyampe dari sini mah !!!”

Temen : “emang loe pernah kepeleset dari sini ke ATM BCA ?!?!, sakit ya ?!, lecet2 pastinya ya ?!?!” (another “LUGU” people LoL)

Gw : *terjungkal, terkapar, dan sukses muntah2 LoL*








Gw lagi di sebuah RS swasta di bilangan Jakarta utara.

Temen 1 : “gw bête banget sama acara reality show TERMEHEK-MEHEK, katanya reality show, koq ada sutradaranya ?!”

Temen 2 : “apaan ?!, TERNGEHE-NGEHE ?!”

Gw : “loe tuh yang NGEHE !!!”

Temen 1 : “iya bener !!!, NGEHE loe !!!”

Temen 2 : “sial !!!” *sambil manyun*








Gw lagi di kampus.

Temen : “tugas praktikum kemarin dah loe ketik kan ?!”

Gw : “tugas ?!, praktikum ?!” *sambil garuk2 kepala*

Temen : “praktikum kromatografi !!!”

Gw : “ohh !!!, yang kromatografi lapis coklat !!!”

Temen : “hehh !!!, focus !!!, makanan melulu !!!”

Gw : “ahhh !!!, shit !!!, kromatografi lapis tipis !!! *sambil muter otak nyari2 alasan kenapa belum diketik LoL *







Gw lagi di warnet temen di bilangan Depok.

Temen 1 : “gw ada rencana bikin web, nama yang asyik apaan ya ?!”

Temen 2 : “YIHAA.COM aja, biar nyaingin YAHOO.COM !!!”

Temen 1 : “hahh ?!?!, please deh..!!!”

Temen 2 : “kenapa emang ?!” *gak lama mengaduh karena dilempar sandal LoL*









Gw lagi di lampu merah perempatan Permata Hijau, Jakarta.

Rachma : “emangnya ada yah jenis genteng kayak gitu ?!”

Gw : “genteng apaan, Ma…?!” *sambil sibuk melototin lampu merah, nunggu jadi lampu hijau*

Rachma : “itu !!!, genteng keramik baragajul !!!” *sambil nunjuk papan advertising segede gaban* [BARAGAJUL (bhs.Sunda) artinya bandel, gak mau diem, dll]

Gw : “hahh..?!, baragajul ?!, coba kamu pake kacamata kamu !!!”

Rachma : “ehh…heheheee…berglazur ya ?!?! hehehehee…” LoL









Gw lagi di sebuah cottage di Ancol.

Gw : “sandal kamar sepasang lagi dimana?!”

Temen 1 : “emang gak ada ?!, gw pake sepasang nih, biasanya ka nada 2 pasang !!”

Gw : “iya, dah gw periksa, gak ada sepasang lagi !!”

Temen 1 : “loe telfon aja ke receptionist gih !!”

Temen 2 : “ada tuh di tas gw !!!” LoL

Gw : “hah ?!?!, di tas loe ?!, buseett !!!”

Temen 2 : “hehehe…buat oleh2 orang rumah maksud gw !!!” LoL

Temen 1 : “dasar !!!, niat banget !!!” *sambil ngegebuk temen 2 pake bantal guling *

gw : *geleng2 kepala* LoL










Gw lagi di hotel di daerah Sukabumi.

Temen 1 : “dari mana loe ?!”

Gw : “dari lobby, hot spot-an !!”

Temen 2 : “lah ?!, laptop loe tinggal ?!”

Gw : “gw titip di receptionist !!”

Temen 3 : “ke kamar mau ngapain ?!”

Gw : “mau ngambil minum, trus balik lagi hot spot-an di lobby !!”

Temen 2 : “aquanya habis, kita aja kehausan, males keluar !!!”

Gw : “kan ada softdrink di kulkas !!!” *sambil ngambil sebotol softdrink di kulkas*

Temen 1 : “jangan !!!, ntar kena charge !!”

Gw : “yeeee !!!, ini kan compliment !!!” *sambil pergi keluar dan denger suara 3 orang lagi rebutan softdrink di kulkas LoL *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar