Jumat, 13 Agustus 2010

Sekedar Selingan Hasil Plagiat...LOL

Halo temen2...coba bayangin note gw ini ketika kalian muncul tiba2 di scene ini sambil bilang kata CIEEEE secara rame2 dengan ekspresi wajah yang super duper konyol...yuk kita mulai...1...2...3...


Yang pertama, zaman gw SMA. Seorang adik kelas cewek nyamperin gw buat nanya pelajaran KIMIA.

adik kelas : "kakak...boleh duduk gak..?!"

gw: "boleh...ada apa..?!"

adik kelas : "mo nanya soal pelajaran kimia..."

gw: "oh...okay..."

si cewek adik kelas pun duduk disebelah gw.

kalian semua : "CIEEEEEEEE......."

*numpang curcol : ini kejadian yang bikin gw sama cewek gw waktu itu vakum pacaran selama 3 bulan..ckk..ckk..ckk..baikannya pas lebaran...PARAH...!!!*



Yang kedua, Seorang guru cewek berpas-pasan dengan seorang guru cowok di koridor sekolah dan langsung ngobrol2.

gw dan kalian semua : "CIEEEEEE....."



Yang ketiga, seorang cowok yang berusaha nurunin kucing dari pohon yang tinggi. Dengan susah payah si cowok berhasil ngebawa si kucing turun. Pas dibawah si cowok ngelus2 si kucing.

gw dan kalian semua : "CIEEEEEE....."



Yang keempat, gw lagi kesasar di daerah kota jakarta. Saking desperatenya gw pun nyamperin polisi.
Lagi asyik2 nanya sama polisi, tiba2...

kalian semua : "CIEEEE....."

*hohohooo...mulai konyol.....*



Yang kelima, mirip dengan yang keempat tapi terjadi di malam hari di bilangan taman lawang. Gw pun nyamperin bencong yang lagi mangkal buat nanya jalan. Lagi asyik nanya, tiba2....

kalian semua : "CIEEEEE....."

*hahahaha...gosip panas wannabe ini kayaknya...ckkk...ckk...ckkk...*



Yang keenam, seorang cowok lagi lewat di areal pekuburan. Tiba2 seorang kuntilanak muncul di depan si cowok.

gw, kalian semua, dan setan2 korban iklan : "CIEEEEE......"

*astagaaaa....*



Yang ketujuh, seorang cewek lagi asyik makan sate. Setelah beres, si cewek nyamperin si mas tukang sate buat bayar.

Gw, kalian semua, dan daging2 sate penasaran : "CIEEEEE...."

*wew...daging bisa ngomong CIEEE...?!, awesome....!!!"



Yang kedelapan, seorang cewek manggil tukang ojek. Pas si cewek naik di jok belakang tukang ojek.

Gw, kalian semua, dan tukang ojek lainnya : "CIEEEEEEE...."

*bangga banget dah itu tukang ojek....*



Yang kesembilan, seorang cewek berdiri persis di samping kernet metro mini.

Gw, kalian semua, para penumpang, plus supir metro mini : "CIEEEEE...."

*laahh..?!, yang nyetir metro mini nya siapa kalo si sopir nimbrung buat ngomong CIEEEE.....?!*



Yang kesepuluh, seorang cowok nolongin seorang nenek nyebrang di sebuah lalu lintas yang ramai. Ketika lagi nuntun si nenek2 nyebrang, tiba-tiba...

Gw dan kalian semua sama orang2 di dalam mobil2 yang lewat : "CIEEEEEE....."

*tewas semua dah tuh kita sesudah ngomong CIE di tengah lalu lintas yang ramai....*



JUST FOR FUN...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar