Jumat, 13 Agustus 2010

Me & Ms.Orange Float : We Look Like Stupid, But We Also Look (Not) Normal...^^

Ada yang bilang gw raja gombal, gak sebetulnya salah. Ada yang bilang gw dewa gombal *kenapa gak sekalian aja dewa mabuk...?!*. Kenyataannya, masih banyak yang lebih parah dalam hal gombal-menggombal. Gw kenal beberapa orang yang jago menggombal dan masih banyak lagi pria2 di dunia yang sedemikian expertnya dalam hal menggombal yang gw sama sekali gak kenal.

Kenapa cewek seneng digombalin...?!, karena mereka gak bisa menggombal. Atau terlalu malu untuk menggombal. Jika menggombal itu sebuah kebodohan, berarti para pria itu bodoh dan para wanita terlalu takut untuk terlihat bodoh. Lebih baik terlihat bodoh daripada terlihat pintar tapi tidak tahu apa2. Itu kurang ajar.Terlihat bodoh lebih baik karena sudah sewajarnya bila bodoh itu berabrti tak tahu apa2. Itu kewajaran. *inilah allez yang mulai bermain dengan kata2...lol*

Kenapa jadi ngomongin pintar dan bodoh begini ya...?!, apa pula hubungannya dengan gombalan...?!

Baiklah...baiklah...sesuai dengan hasil dari KONFERENSI GOMBALERS SEDUNIA *disingkat KGS* yang diadakan di rumah gw pada hari, bulan, dan tahun yang gw sendiri juga lupa, diambil sebuah kesimpulan singkat berikut ini ;

"LEBIH BAIK NGE-GOMBAL DARIPADA NGE-GEMBEL"

*hoo...Allez mulai ngawur...mulai delusi...mulai kena waham....*

Okelah ya...apapun gombalannya, minumnya teh botol sosro...kenapa harus teh botol sosro...?!, karena indosiar memang untuk anda....!!! *pesan sponsor* lol

terdengar suara nyeletuk dari belakang ; "GARING AHH...!!!"

gw jawab : "BIARIN....!!!, YANG PENTING MINT...!!!"

*korban iklan...!!!* lol


Pernah terjadi, saat gombalan gw gak mempan sama sekali ke pacar gw yaitu si Ms.OF. Semua gombalan gak ada efeknya. Akhirnya gw pun introspeksi diri dan bertanya-tanya kenapa Ms.OF bisa sengambek itu pada gw. Akhirnya gw pun menemukan alasan ngambeknya si Ms.OF. Oh...rupanya Ms.OF itu ngambek karena hal sepele. Karena hampir seminggu kemarin gw gak ada kabar sama sekali. Menghilang dengan sedemikian indah dan anggunnya dari radarnya Ms.OF.

Kenapa harus ngambek sih...?!, sok perhatian banget sih si Ms.OF itu..?!, sukaaaa deeeehhh...!!! lol

Nah...berhubung gw yang bikin Ms.OF ngambek, jelas gw harus bertanggung jawab sepenuhnya bikin dia kembali normal.

Baiklah...baiklah...sambil gw menunggu update gombalan alias gombalan generasi terbaru, karena si Ms.OF sudah resisten terhadap semua gombalan yang ada *Ms.OF itu orang apa bakteri sih...?!*, gw pun berusaha...terus berusaha...atau mati saat berusaha....*korban film perang* lol

INI MOMEN-MOMEN SAAT GW BERUSAHA...


Di jalan sepulang kuliah.

gw : "aih...kemana aja kamu, koq gak pernah kelihatan...?!" *gak kebalik tuh nanyanya..?!* lol

Ms.OF menatap gw dengan tatapan super duper hostile karena pertanyaan gw.

gw pun mundur teratur sambil menyeka keringat dingin di badan gw.



Di kantin saat gw nyamperin Ms.OF yang sedang minum es jeruk.

gw: "ahh..disini kamu rupanya...ehh, ntar pulang kuliah kita nonton yuukk..?!"

Ms.OF ngeliatin gw dengan tatapan datar dan dingin.

seorang temen nyamperin gw.

temen : "ntar sore jadi main CS sama jurusan sebelah gak...?!"

gw: "PASTINYAAAA...!!!, TEPAT BANGET EMANG WAKTUNYAAAA....!!!"

si temen ngeloyor pergi.

si Ms.OF pun ngeloyor pergi juga setelah membayar es jeruk yang dia minum.


Di DPR saat jeda pergantian mata kuliah.

gw : "sumpah deh...kayak ada yang hilang...apa ya...?!"

Ms.OF : "mau tahu apa yang hilang...?!" *dengan nada bicara penuh wibawa*

gw: "OH MY GOD...AKHIRNYA KAMU NGOMONG JUGAAAAAA....!!!, KIRAIN KAMU BISU PERMANEN...!!!, FIUUHH...LEGA DEH AKHIRNYA KAMU NGOMONG JUGAAAA...!!!"

Ms.OF : "mau tahu gak..?!" *dengan gaya bicara melecehkan*

gw: "apa..?!, apa...?!"

Ms.OF : "TELEFON AJA 108...!!!, KAMU NANYA AJA SEPUASNYA SANA...!!!"

Ms.OF pun langsung pergi dan masuk ke dalam kelas.

gw pun mengambil HP dan menelfon 108 *emang kebangetan tolol...!!!* lol



Di pinggir jalan raya saat Ms.OF menunggu bis.

gw: "aku anterin pulang ya...?!"

Ms.OF : "GAK USAAAAAHHH...!!!"

gw: "serius...?!"

Ms.OF : "PAKE NANYA LAGI...!!!"

gw: "tapi serius deh, akhir2 ini kamu aneh banget...emang ada yang salah ya...?!" *sok-sok innocent kampret gitu deh gw...hahahaaa...*

Ms.OF gak ngejawab. Cuma merhatiin ke arah kendaraan2 yang akan melewati dirinya.

gw: "aku anterin kamu pulang deh ya...biasanya juga kan begitu..."

Ms.OF gak sekalipun ngejawab. Gak noleh sedikitpun.

gw: "apanya yang salah sih...?!, aku bikin salah lagi ya...?!, kayaknya enggak deh...trus kenapa dong ...?!" *bergaya malaikat maut. malaikat main2 dengan maut maksudnya hohohooo...*

Ms.OF cuma diem. Gelisah. Dan gak sekalipun ngeliat ke gw.

gw : "tuh kan...bener..emang gak ada yang salah koq...iya bener...gak ada yang salah..."

Ms.OF : "INI KALENG ROMBENG DARIMANA SIH...?!, KOQ BERISIK BANGET DARI TADI...?!" *sambil menatap gw dengan tatapan muak...!!!*

gw: "kaleng rombeng..?!, mana...?!" *ikut2an noleh ke arah belakang*

Ms.OF : "GAK LUCU...!!!"

gw: "aku gak ngerti deh...kamu ngajak ngobrol siapa sih...?!, jangan2 kamu punya temen imajiner ya..?!"

Ms.OF : "BAWEEEEELLLL...!!!"

gw: "beneran gak mau dianterin...?!"

Ms.OF : "GAK USAAAHHH....!!!, GAK SUDIIII....!!!"

gw: "yaudah..hati2 dijalan ya...besok kita ketemu lagi di kampus kalo gitu ya..."

Ms.OF diam.

gw: "kalo ada apa2..kasih tau ya...SMS atau telefon kek gitu ya..."

Ms.OF tambah diam.

gw: "itu bis nya tuh..."

Bis pun berhenti. Beberapa orang naik ke bis tapi Ms.OF gak naik.

gw: "loh..loh...koq gak naik...?!"

Ms.OF : "mau naik bis yang satunya lagi aja..."

gw: "ohh..."

gak lama bis yang dimaksud Ms.OF pun datang.

gw: "nah itu dia bis-nya..."

si bis berhenti. Tapi tetep si Ms.OF gak naik.

gw: "nah lho...koq gak naik lagi...?!"

Ms.OF : "naik bis yang satunya lagi aja deh..."

gw: "oh iya...ada 3 macam bis yang ngelewatin rumah kamu yaaa..."

boro2 ngejawab kata2 gw barusan, ngangguk aja enggak.

si bis yang ketiga pun datang.

bis berhenti, tapi si MS.OF pun tetep gak naik.

gw: "aku mah gak ngerti deh sama kamu...kamu itu mau naik bis yang mana sih...?!"

Ms.OF cuma ngeliatin gw. Tatapannya masih hostile, tapi gak sehostile yang tadi2.

gw pun membaca wajah si Ms.OF *emangnya bisa...?!, bisa sih, cuman resikonya bisa bikin kena gejala stroke ringan*

tak lama, sebuah bis seperti bis yang pertama pun berjalan menuju ke arah gw dan Ms.OF.

Gw pun menyetop bis itu. Si Ms.OF masih ngeliatin gw dengan tatapan ngambeknya. Tatapan mata yang mengerikan. Agak lama gw dan si Ms.OF bertatap-tatapan sebelum bis benar2 berhenti dan kernet bis membukakan pintu.

gw: "kamu mau aku anterin pulang...?!"

si Ms.OF gak menjawab. Lalu masuk kedalam bis. Gw melihat dia yang masuk kedalam bis. Sambil memilih-milih bangku, dia masih ngeliatin gw yang juga sedang ngeliatin dia dari luar bis. Beberapa orang ikut masuk ke alam bis. Ms.OF pun duduk di bangku tengah dan duduk di pinggir dekat kaca. gw masih ngeliatin Ms.Of yang juga ngeliatin gw dari dalam bis dengan tatapan bete. gw ngasih isyarat dengan tatapan gw yang kalo diartikannya seperti ini :

"KAMU ITU BENAR-BENAR MEREPOTKAAANNNN....!!!, EH..... SALAH....!!!, KAMU MAU AKU IKUT....?!, KAMU MAU AKU ANTERIN...?!"

Ms.OF pun menyelesaikan momen pandang memandang dengan satu gerakan : MENUTUP GORDEN KACA BIS.

Tak lama, bis berjalan. Gw masih berdiri ngeliatin bis yang ditumpangi Ms.OF sambil geleng2 kepala. Rada nyesel juga gw gak ikut naik barusan. Bodo amat deh di sepanjang jalan gw dicuekin.

Dan gw mengakui dari hati yang paling dalam : BIKIN Ms.OF BERHENTI KESEL atau BERHENTI NGAMBEK atau BERHENTI BETE gara2 hal2 yang gw lakuin itu SUSAH BANGET...!!!, PENUH PENDERITAAN...!!!, TERAMAT PEDIH JENDERAL...!!! heheheheee...lol


BERIKUT INI ADALAH MOMEN-MOMEN SAAT GW TERUS BERUSAHA...


Di siang hari bolong di kantin kampus. Ms.OF lagi duduk di meja sendirian. gw pun nyamperin dia. tangannya megang sendok sambil mengaduk secangkir kopi latte.


gw: "kamu koq akhir2 ini sendirian terus...?!, kenapa...?!"

Ms.OF menatap gw dengan pandangan mata yang seolah berkata : "ENYAH KAMU DARI PANDANGAN AKU...!!!"

gw: "wah...kemarin malam aku gak bisa tidur..."

Ms.OF : "GAK ADA YANG NANYA TUH..." *lalu kemudian siul2 gak jelas*

gw: "aku gak bisa tidur gara2 mikirin seseorang..."

Ms.OF : "MAAF MAS...MAS SIAPA YAH...?!, EMNAG SAYA KENAL SAMA MAS YA...?!"

*terkadang si MS.OF itu suka keterlaluan...TER...LAAA..LUUU...*

gw: "mau tahu gak aku mikirin siapa...?!"

Ms.OF : "GAK MAU TAHU DAN GAK PEDULI SAMA SEKALI....!!!"

gw: "aku mikirin kamu...ckk..ckk..ckk...sadis bener dah tuh...gak bisa tidur sama sekali aku semalam..."*Sambil pura2 menguap dan pura2 mengantuk.....SADEEESSSS...!!!*

Ms.OF : "EMANG PENTING YAHHH...?!"

gw: "siapa...?!, kamu...?!, ya pentinglah...!!!, pertanyaan macam apa itu...?!, yaaa jelas penting lah...!!!"

Ms.OF : "KALO PENTING KENAPA SEMINGGU KEMARIN KAMU NGILANG...?!"

gw: "ohh..itu...umh..." *bingung mau jelasin dari mana*

Ms.OF : "SEKALIAN NGILANG SELAMANYA AJA SANA...!!!"

gw: "aduh..jangan keras2 dong..malu tau..."

Ms.OF : "JADI KAMU MALU KALO SAMA AKU...?!, IYAAA...?!, MALU SAMA AKU...?!"

gw: "aduh..bukan gitu...malu kedengeran orang tau...jangan keras2 pidatonya..eh, ngomongnya..."

Ms.OF : "BODO...!!!, BARIN AJA...!!!, GAK PEDULI SAMA ORANG2...!!!"

gw: "aku pindah duduk ke sebelah kamu aja ya...?!, biar kamu ngomongnya gak keras2 gitu..."

Ms.OF : "GAK USAH...!!!, DIEM AJA DISITU...!!!"

gw : "heeuu..galak banget sih...heran ..."

Ms.OF : "KENAPA GAK SUKA...?!, KALO GAK SUKA BILANG...!!!"

gw: "lah itu barusan aku udah bilang..."

Ms.OF : "OHH..JADI KAMU GAK SUKA SAMA AKU...?!"

gw: "ahh..susah ngomong sama kamu kalo kamu lagi emosi jwa begitu..."

Ms.OF : "SIAPA YANG EMOSI...?!, AKU GAK EMOSI...!!!, NGAPAIN EMOSI...?!"

gw: "meneketehe sampe ngehe ahh...!!!, udah ahh...kering tenggorokan aku ngomong mulu...HAUUUUSSSS...!!!"

gw pun ngambil cangkir latte punya Ms.OF dan sukses meminumnya.

Ms.OF : "LATTE AKUUUUU....!!!"

gw: "hoo..?!, gak boleh ya...?!, enak lho rasanya...heheheheee...* gw mulai gila, mulai desperate mencari cara...*

si MS.OF pun tambah manyun.

gw: "segitunya banget sih kamu, padahal cuma latte doang...ckk..ckk..ckk.."

Ms.OF : "yeee....itu kan latte aku..."

gw: "kalo aku diambil cewek lain, kamu bakal teriak kayak tadi gak..?!, kamu bakal teriak : "PACAR AKUUUU...!!!" gak...?!"

Ms. OF sedikit menahan tawa. Tawanya harus ditahan untuk menjaga wibawa. Tapi, senyumnya gw bisa lihat. Fiuh..masih ada harapan rupanya...ckk..ckk..ckk...

gw: "udah ahh..aku masuk ke kelas dulu..."

Ms.OF : "heee...?!"

gw: "selamat menikmati latte bekas aku...hahahahahaaa....see you around..."

Ms.OF : "MAU KEMANA KAMU, BELUM BEREEESSS NGOMONGNYAAA....!!!"

gw : "nanti2 deh dilanjutin...aku harus masuk kelas dulu...don't miss me yah..."

Ms.OF : "CIIIHHH....!!!"

gw: "semoga gak ada cewek yang ngambil aku...muaahahahahahaaaaa...."

Gw pun berjalan tergesa meninggalkan Ms.OF sambil sedikit teriak "PACAR AKUUU..." sambil tertawa...Masih ada harapan rupanya....ckk..ckk..ckkk..

itu si Ms.OF senyum2 ngeliatin tingkah gw yang berjalan keluar dari kantin menuju gedung perkuliahan.


Hari berikutnya disuatu sore di tempat yang bernama DPR.

gw: "heii..."

Ms.OF gak menjawab.

gw: ""kamu sendirian lagi hari ini...?!"

Masih gak ada jawaban.

gw: "apakah kamu tidak punya teman...?!"

Tak ada jawaban juga. Bisu temporary kali yah..?!. *Ms.OF itu orang apa tatto sih...?!*

gw: "mau aku temani...?!"

Masih gak ada jawaban. Gw pun merhatiin punggung Ms.OF.

gw: "mana sih tombol ON/OFF buat bikin kamu ngomong...?!"

Ms.OF menatap gw.

gw : "aku mau cerita ke kamu..."

Ms.Of : "cerita kenapa kamu ngilang seminggu kemarin...?!"

gw: "iya...itu juga termasuk..."

Ms.OF : "maksudnya...?!"

gw: "tadi..pas aku lagi di angkot mau ke kampus..."

Ms.OF : "aku gak mau dengerin itu, aku cuma mau tahu kenapa kamu seminggu kemarin ngilang..."

gw: "iya..itu juga aku ceritain nanti...tapi dengerin dulu yang ini..."

Ms.OF : "GAK PENTING....!!!!"

gw: "BODO...!!!, dengerin dulu yaa...semuanya bakal aku ceritain...dengerin aja dulu..."

Ms.OF gak menjawab. tapi gw tahu kalo dia bakal ngedengerin gw.

gw: "tadi pas aku lagi di angkot mau ke kampus, ada sepasang kakek nenek masuk ke angkot..."

Ms. OF ngeliatin gw. menyimak juga rupanya dia itu.

gw: "neneknya rabun gitu, kalo aku bilang sih nyaris buta. trus mereka naik ke angkot. Si kakek nuntun nenek itu naik ke angkot, megangin kepalanya si nenek biar gak kejedot, megangin badan si nenek biar gak kebentur dan terus megangin sampai si nenek duduk..."

Ms.OF : "terus...?!"

gw: "aku perhatiin mereka terus, duduknya sebelahan, no space gitu. tangan si nenek megang tangan si kakek, jemari si kakek ngelus2 tangan si nenek..."

Ms.OF : "terus...?!"

gw: "GILA YA MEREKA ITU...UDAH SETUA ITU MASIH SAJA ROMANTIS...!!!"

Ms.OF : "kamu gak sedang ngegombal kan...?!"

gw: "aku serius...demi Tuhan aku ngeliat itu tadi di angkot...."

Ms.OF : "terus, apa hubungannya sama kamu yang ngilang seminggu...?!"

gw: "coba deh kamu pikirin...selama itu mereka hidup, selama itu mereka saling mengenal, selama itu mereka bersama...GILAAAA...!!!, KEPERCAYAAN MACAM APA YANG MEREKA BERDUA PUNYA ITU...?!"

Ms.OF : "maksudnya..?!"

gw: "MAKSUD AKU, RASA PERCAYA SI NENEK KE SI KAKEK ITU SEPERTI APA...?!, BISA SEPERTI ITU...PADAHAL SI NENEK GAK BISA LIHAT SI KAKEK...SI NENEK DEKET SAMA KAKEK AJA GAK KELIHATAN APALAGI SI KAKEK JAUH DARI SI NENEK...GILA TUH SI NENEK, BISA NARUH PERCAYA SEPERTI ITU KE SI KAKEK...CKK...CKK...CKK...KEREN BANGET DEH SI NENEK ITU..."

Ms.OF : "hmm..."

gw: "SI KAKEK JUGA KEREN TUH..BISA MEMAKLUMI KEADAAN SI NENEK SEPERTI ITU...GILAAAAA...!!!"

Ms.OF : "umh..."

gw: "aku gak bohong...aku gak lagi ngegombal ke kamu...itu yang aku lihat pas aku lagi di angkot di jalan mau ke kampus tadi...demi Tuhan..."

Ms.OF : " oke..."

gw: "oh ya...terus seminggu kemarin itu aku..."

Ms.OF : "gak usah diceritain..."

gw: "lho...kenapa...?!"

Ms.OF : "gak usah..."

gw: "kamu tadi kan pengen aku cerita...aku mau cerita nih..."

Ms.OF : "udah..gak usah..."

gw: "hush..dengerin dulu aku....aku mau cerita nih..."

Ms.OF : "DIBILANG GAK USAH...!!!, NGERTI BAHASA INDONESIA GAK SIH KAMU...?!"

gw: "heeuu..."

Ms.OF : "aku percaya koq sama kamu..."

gw: "terus...?!"

Ms.OF : "kamu mau kemana pun, aku percaya sama kamu..."

gw: "ngambek2 yang kemarin itu gara2 kenapa dong...?!"

Ms.OF : "KAMU ITU KALO MAU NGILANG NGASIH TAHU DULU KENAPA...?!, NGASIH KABAR KEK GITU SELAMA NGILANG...!!!, SENENGNYA KOQ BIKIN AKU BERTANYA-TANYA DAN MENDUGA-DUGA SIH...?!"

gw: "iya..maaf...lupaaa..."

Ms.OF : "KENAPA SIH KAMU SENENG BIKIN AKU WAS-WAS...?!"

gw: "hobi sih..gimana dong...?!"

Ms.OF : "HAAAHHH...?!"

gw: "iya..iyaa..maaf..maaf..."

Ms.OF : "BUKAN MASALAH KAMU PERGI KEMANA, NGAPAIN, ATAU TAI KUCING-TAI KUCING APALAH GITU....!!!, ITU MAH AKU GAK PERNAH MUSINGIN...!!!, AKU CUMA PENGEN TAHU KEADAAN KAMU AJA...KARENA AKU GAK BISA LIHAT KAMU, AKU GAK TAHU APA KAMU ITU BAIK2 AJA ATAU GIMANA...!!!"

gw: "iyaa..iyaa....maaf...heeuuu..."

Ms.OF : "itu aja sih...aku mah percaya sama kamu...mau ngapain dan mau dimanapun kamu, aku mah percaya sama kamu...."

gw: "iyaa...lupa..."

Ms.OF : "LUPA MELULU....!!!!"

gw: "yee...namanya lupa ya berarti gak inget..."

Ms.OF : "LUPA KOQ TERUS2AN...?!, LUPA APA HOBI...?!"

gw: "serius..lupa..."

Ms.OF : "asal lupanya gak meningkat aja..."

gw: "maksudnya...?!"

Ms.OF : "iya..jadi lupa sama aku..."

gw : "itu gak mungkin....sangat2 tidak mungkin..."

Ms.OF : "kenapa gak mungkin...?!"

gw: "karena....yaaelah, ini kalo diterusin jatuhnya jadi nge-gombal deh..."

Ms.OF : "NAJIIIISSSS...!!!"

gw: "ngomongnya sih dari hati yang paling dalam, tapi kalo terucap di bibir jadi kedengeran kayak lagi nge-gombal...SUSAH BENER DAH...!!!"

Ms.OF : "yaudah, ngomong aja..."

gw : "bentar..aku cari kata2 yang sederhana dan biar gak kedengeran gombal..sebentar..umh..."

Ms.OF : "ARRRGGHH...UDAH NGOMONG AJA...CEPEEEETT...!!!"

gw: "susah euy...gak ketemu..."

Ms.OF : "PAYAAAAAHHH....!!!"

gw : "yaudah sih...masa tiap hari yang udah kita lewatin bareng gak bisa bikin kamu tahu dan ngerti...?!, lagipula kamu udah percaya sama aku kan...?!, apalagi yang harus dicari tahu dan dimengerti coba...?!"

Ms.OF : "kamu percaya gak sama aku...?!"

gw: "maunya gimana...?!, enaknya gimana...?!"

Ms.OF : "IIHH...DITANYA KOQ BALIK NANYA...?!"

gw : "RAHASIA..."

Ms.OF : "percaya aja lah...heheheheee..." *cengan tatapan mata penuh ancaman*

gw: "laksanakan, jenderal...hiks..hiks..hks..."

Ms.OF : "BAGUUSSSS...!!!"

gw: "fiuh...syukurlah...."

Ms.OF : "ehh..ehh..nanya dong..."

gw: "nanya apa...?!"

Ms.OF : "seminggu kemarin emangnya kamu kemana sih...?!"

gw: "laahh...?!, tadi mau aku ceritain kamu bilang gak usah, sekarang ditanya lagi...gimana sih..?!"

Ms.OF : pengen tahu doang koq....kemana kamu seminggu kemarin...?!"

gw; "heheheheee...umh...aduuuhhh..."

Ms.OF : "koq malah baca mantra...?!, KAMU KEMANA SEMINGGU KEMARIN....?!"

gw: "KABUUURRRRRR....!!!!"

Ms.OF : "HEEHH...HEEHHH...MAU KEMANA KAMU...?!"

gw: "KEMANA KEK, UDAH GEDE INI....!!!, SITU OKE....?!"

Ms.OF : "ARRGGHHH...KAMU ITU...NGESELIN.....!!!"

gw: "BODOOOO....!!!"

MS.OF :"EHH..EHH...NONTON YUUKK...?!"

gw pun yang barusan lari dan ngambil jarak langsung mendekati Ms.OF.

gw: "nonton apa...?!"

Ms.OF : "KENAAAAA...!!!, AYO CERITA...!!!, SEMINGGU KEMARIN KAMU KEMANA AJA...?!" *sambil merangkul gw dari depan*

gw: "heeuuu...DASAR JEBAKAN SETAN KEBON BINATANG TAU SITU...!!!, SERATUS TUJUH BELAS TURUNAN EYKE DENDEM SAMA SITU...!!!"

Ms.Of : "hahahahaa..gak usah bawa2 PSP *Pancaran Sinar Petromarks* kenapa sih...?!, DASAR KAMU...UUGGHHH..LUCU BANGET SIH...?!"

gw: "ehh..ehh..."

Ms.OF : "apa...?!"

gw: "nonton yuukk..?!"

Ms.OF : "emang ada film bagus apa...?!"

gw: "HALAH...gak peduli mau film apa, yang penting minumnya...eh salah, yang penting nontonnya sama kamu....heheheheee..."

Ms.OF : "kalo sama yang lain gimana...?!"

gw : "umh...bisalah dipertimbangkan..."

Ms.OF : "COBA AJA KALO BERANI...!!!"

gw: "kamu udah tahu jawabannya kan...?!"

Ms.OF : "iya..KAMU MANA BERANI....iya kan...?!"

gw : "iya lah..apalagi kalo sampe ke GAP sama kamu...ckk..ckk..ckk..."

Ms.OF : "HEEHH..?!, MAKSUDNYA...?!"

gw: "udah ya..kita nonton aja yuk, capek debat mulu, mending dapet piala kalo juara debat, ini mah enggak..."

Ms.OF : "hehehehe...yaudah...yuk nonton..."

Gw dan Ms.OF pun berjalan dari DPR ke arah luar kampus.

Ms OF: "kamu semalem tidur gak...?!"

gw : "kenapa gitu...?!"

Ms.OF: "AWAS AJA KALO SAMPE KETIDURAN PAS NONTON...!!!"

gw: "SIAP, JENDERAL...!!!, LAKSANAKAN...!!!"

Ms.OF : "UUGGHH...GEMEEEESSS...!!!"

gw : "haiyaaaaahhhh...capcus deh...."


Fiuhh...ternyata, bisa juga gw meredakan ngambeknya Ms.OF tanpa gombalan. Bener2 deh itu kakek nenek yang gw lihat di angkot memberi pencerahan sekali.

Sebenarnya, ada cara mudah kalo si Ms.OF itu lagi ngambek. Ikutan ngambek aja. Lebih apatis kalo perlu. Biasanya Ms.OF yang akan mengalah dan mencari-cari gw. tapi, itu egois dan keterlaluan. Mana ada cewek yang tahan dibegitukan...?!, kalo masih ada, itu mah bukan cewek, tapi pria2 dengan kelainan yang bernama GNEKOMASTIA hahahahaaa....lol

Jadi, gw pun ngiri sama kakek dan nenek itu. Ms.OF pun ngiri juga katanya *ikut2an aja lol*

Tapi, sudah sepatutnya gw bersyukur untuk masa muda yang normal, punya teman2 yang baik2 dan lucu2, punya keluarga, dan punya seorang pacar yang sedemikian baik dan pengertian.

Begitu banyak anak muda sekarang yang mengumbar kasih sayang, asmara, dan juga pacar2 mereka dengan cara yang luar biasa sampai yang paling ekstrem. Tapi, ketika gw lihat ekspresi mereka dan mata mereka, yang gw lihat hanyalah keraguan dan ketidakpastian perasaan mereka sendiri atas hubungan atau pacar mereka. Jadi, gw bersyukur karena setidaknya gw pernah menjalani masa asmara gw dengan penuh keyakinan dan kepercayaan bahwa dia *siapa sih si dia itu...?! lol* adalah yang terbaik buat gw saat itu tanpa keraguan sedikit pun (mungkin selamanya, meneketehe sampe ngehe...!!! lol).

So, pesan gw adalah :

Jangan pernah berpacaran karena takut dibilang kuper, jangan pernah berpacaran karena takut terhadap cap JOMBLO, jangan berpacaran karena takut untuk kemana-mana sendiri, jangan pernah berpacaran karena terpaksa, jangan pernah berpacaran karena rasa kasihan atau iba, dan jangan pernah berpacaran karena teman2 se-gank udah punya pacar semua. Berpacaranlah bila ada yang mau atau sudi atau rela atau ikhlas untuk dijadikan pacar. MUAHAHAHAHAHAHAAA....KABUUURRRRR....!!!


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar