Jumat, 13 Agustus 2010

Me & Ms.OF : To Love And Protect, Ms.OF...^^

Gw jadi inget kejadian ini gara2 ada seorang temen *yang juga suka baca note2 gw* curhat tentang pria2 yang gak peduli sama temen ceweknya yang lagi nungguin bis. Harusnya, sebagai pria, mereka itu nungguin sampe dapet bis. Untunglah cuma teman pria, gimana kalo pacar kalian sampe begitu...?!,untunglah gw bukan pria seperti itu hehehehe...mau bukti...?! CEKIBROOOTTT...!!!


Malam itu karena melepas kangen, gw dan Ms. OF pun nonton di 21 di sebuah Plaza yang lokasinya persis di depan Terminal Depok.

Film selesai jam 9 malam. Gw dan Ms. OF pun dengan tergesa berjalan menuju terminal untuk mencari bis yang akan kami tumpangi.

Di jalan menuju terminal.

Ms.OF : "kamu gak usah nganterin aku pulang ya...?!"

gw: "heee..?!, kenapa...?!"

Ms.OF : "gak enak sama papa mama kamu, kemarin2 kamu pulang larut malam terus soalnya..."

gw: "itu mah bukan masalah...gak masalah...."

Ms.OF : "serius deh...aku gak enak..."

gw: "ini kan udah malem, kalo masih sore mah gak apa2 kamu pulang sendiri..."

Ms.OF : "gak usah deh, aku serius...."

gw: "yaudah, lihat dulu apakah bisnya masih ada..."

Ms.OF : "semoga masih ada..."

Sesampainya di terminal, bis yang rencananya akan ditumpangi Ms.OF gak ada.

Ms.OF : "apa udah gak ada ya bis nya...?!"

gw : "emang sekarang jam berapa...?!"

Ms.OF : "jam setengah sepuluh.."

gw: "sebentar...kamu tunggu disini, jangan kemana-mana..."

Ms.OF : "kamu mau kemana...?!"

gw: "astaga...umh, ini kan terminal...malam2 pula...kamu ikut aku aja deh..sini..."

Gw dan Ms.OF pun berjalan menuju ke tempat informasi di depan terminal.

Setelah bertanya-tanya sebentar, gw dan Ms.OF pun kembali ke tempat semula.

gw : "kita tungguin aja bis nya ya...masih ada satu lagi katanya, masih OTW ke sini..."

Ms.OF : "iyaa...kamu kalau mau pulang, pulang aja duluan..."

gw: "ninggalin kamu disini sendirian...?!"

Ms.OF ngangguk2.

Ms.OF : "itu gak ada di planning aku kalo lagi jalan sama kamu....gimana dong...?!"

Ms.OF pun tersenyum.

Sekitar jam sepuluh malam, bis yang ditunggu pun masuk ke terminal. Ternyata gak cuma gw dan Ms.OF yang nungguin bis itu, ada beberapa penumpang yang nungguin bis itu juga rupanya.

Gw dan Ms.OF pun masuk ke dalam bis. Gw suruh Ms.OF duduk di kursi depan yang bersebrangan dengan sopir.

gw: "sebentar ya, aku mau nanya ke supir dan kernet dulu ya..."

Ms.OF ngangguk2.

gw pun nyamperin si sopir yang lagi ngobrol sama kernetnya.

gw : "bang...masih ada bis lagi gak...?!"

sopir : "gak ada bos...ini yang terakhir..."

gw: "ohh..."

kernet : "bentar lagi kita berangkat koq bang, sekalian pulang ..."

gw: "sampe ke terminal tujuan gak nih bang...?!"

sopir : "cuma sampe di depannya sih, gak pake masuk kedalam terminal..."

gw : "ohh...sip deh kalo gitu..."

gw pun balik lagi kedalam bis.

Ms.OF : "kamu darimana...?!"

gw: "abis ngobrol2 sama sopir dan kernetnya bis ini..."

Ms.OF : "ngapain..?!"

gw: "nanya2 aja...mereka bilang kalo bis ini sampe ke terminal tujuan...aku takut kalo gak sampe sana...kalo kamu diturunin di jalan kan repot..."

Ms.OF tersenyum lagi. Gak nyangka kali pacarnya yang caur ini ternyata care banget sama dirinya.

Ms.OF : "yaudah...kamu pulang sana..."

gw: "sebentar lagi ahh..."

Gw pun mengalihkan pandangan gw ke belakang. Ada sekitar 7 atau 8 penumpang lain di dalam bis ini.

Ms.OF : "udah..pulang sana...bentar lagi kayaknya mau berangkat..."

gw : "aku sebenarnya mau nganterin kamu pulang...."

Ms.OF : "gak apa2 koq...aku gak enak sama kamu..."

gw: "gak enak mulu...."

Ms.OF : "serius deh...ntar kamu dimarahin sama papa mama kamu kalo pulang malem terus..."

gw: "itu mah bukan masalah..."

Ms.OF : "ihh...gak enak tau...gak baik..."

gw: "anter aja ya...?!"

Ms.OF : "gak usah..."

gw: "aku kan pulang malem gak semua gara2 kamu...?!"

Ms.OF : "iya...ngerti..tapi kan gak baik kalo pulang larut malam setiap hari...?!"

gw: "heuuu...menyebalkan sekali....!!!"

Ms.OF : "udah..gak apa2 koq...beneran deh..."

gw: "aduh..gimana ya...?!, aku tuh sebenarnya was2..."

Ms.OF : "semoga gak ada apa2..."

gw ngangguk2.

Ms.OF : "udah...kamu pulang deh..udah mau jalan nih kayaknya..."

gw: "ntar ahh...kalo bis nya udah bener2 jalan, aku baru turun..."

Ms.OF : "kamu kuatir ya...?!"

gw mengangguk pelan.

Ms.OF : "aku akan SMS kamu kalo aku udah sampai rumah..."

gw : "umh...iya, itu harus, awas kalo enggak...."

Ms.OF : "iya..iyaaaaa...."

Sopir pun masuk kedalam bis, begitu pula dengan si kernet. Perlahan-lahan bi mulai berjalan pelan keluar dari terminal.

gw: "aku turun ya..."

Ms.OF ngangguk2.

gw: "jangan lupa SMS aku kalo udah sampe..."

Ms.OF : "iya...makasih ya udah jagain aku..."

gw: "iya..."

Ms.OF : "aku sayang kamu..."

gw: "aku apalagi...heeuu...yaudah atuh ya, bye bye..."

Ms.OF : "byeee..."

Gw pun turun dari bis. Di gerbang terminal, bis berhenti sebentar. Di jembatan penyebrangan, gw berdiri sambil terus ngelihatin bis yang dinaiki Ms.OF berjalan sampai lenyap dari pandangan mata gw.

Ahh...gw bener2 sayang sama dia. Buktinya, sampai dia SMS-in gw malam itu dan bilang kalo dia udah sampe rumah, gw mondar-mandir gak jelas kayak orang bingung di rumah gw sendiri.

JIKA BUKAN KARENA SAYANG LANTAS APA...?!, ISENG KALI YAAA...?!, KEBANGETAN ISENG ITU MAH...!!!, YA JELAS SAYANG LAH...!!! heheheheee...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar