Sabtu, 27 Februari 2010

Summary Training DM Tipe 2 ^^

di dalam kelas.

pengajar : "jelaskan mengenai metabolisme glukosa...!!!"

temen : "hee...?!, haaaa...?!, umh...?!, maksudnya...?!"

pengajar : "maksud saya, jelaskan mengenai nasib glukosa di dalam tubuh...?!?!"

temen : "beuuhhh..bu, beneran deh...tragis bener nasibnyah...!!!, merana banget dah...!!!, kasian...!!!, beneran deh...!!!"

lol lol lol




sewaktu coffee break.

temen 1 : "wow...serius nih, loe anak baru dari cabang samarinda...?!"

si anak baru yang ditanya sama temen 1 ngangguk2.

temen 2 : "loe tahu gak samarinda dimana...?!"

temen 1 : "yang jelas sih gak jauh2 dari samarecon...!!!"

*maksudnya sumarecon di daerah serpong tanggerang*

lol lol lol




obrolan di dalam kelas sambil bisik-bisik.


temen : "gangren itu terjadi di kaki ya...?!"

gw: "opp kors..!!!"

temen : "bisa gak di leher ...?!"

gw: "maunya gimana...?!, enaknya gimana...?!"

temen : "jiaaahhh,ditanya malah balik nanya...!!!"

gw : "ya gak bisa lah...!!!"

temen : "kalo bisa, gimana...?!"

gw: "gw dengan senang hati memenggal atau nebas leher itu orang, tukang amputasi mode : ON, hahaha..."

temen : "gw bagian dokumentasi deh kalo gitu, hehehee..."

lol lol lol




di dalam kelas lagi.


pengajar : "kamu maju ke depan, jelaskan nasib gklukosa lagi...!!!"

temen : "umh...ehhh...hehehe...ampun dah gw...!!!"

pengajar : "loch, kemarin kamu gak tau, sekarang apalagi alasannya...?!"

temen : "lupa saya, bu...!!!"

pengajar : "buseettt...!!!, kemarin loe gak tahu, sekarang lupa...!!!, besok apa lagi alasannya...?!"

temen : "STROKE, BU....!!!"

lol lol lol



di dalam kelas terus dah.


pengajar : "jelaskan mengenai mekanisme keseimbangan glukosa dalam tubuh...!!!"

temen menjelaskan panjang lebar dan SALAH.

pengajar menjelaskan jawaban yang benar.

temen : "OHHH....YANG ITU TOH JAWABANNYA...!!!"

pengajar : "iya, coba kamu ulangi...!!!"

temen : "ya itu tadi...!!!"

pengajar : "yang itu mana...?!"

temen : "yang ibu jelasin...!!!"

pengajar : "emang apa yang saya jelasin...?!"

temen : "yang itu tadi...itu loh, yang tadi itu tuh...!!!" *Sambil nunjuk2 plus ngedip2in mata*

pengajar : "yang mana...?!"

temen : "yang ibu jelasin...!!!"

pengajar : "emang apa yang saya jelasin...?!"

temen : "yang tadi itu...itu...tadi itu...!!!"

pengajar : "yang mana...?!"

sampe kiamat kayaknya kagak bakal beres nih pembicaraan ..!!!!,

lol lol lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar