Sabtu, 27 Februari 2010

Semua Deh Ada Disini...

Seorang senior di kantor menghampiri gw yang baru aja nyampe di kantor.

senior : "bisa bantu gw sebentar...?!"

gw: " ntar..ntar...gw baru nyampe, gw nafas dulu okay...!!!"

gw pun menarik nafas dalem2.

senior : "udah nafasnya...?"

gw : " hmm...sip..udaahh..."

senior : "bantuin gw dong...?!"

gw: "ngapain....?!"

senior : "ikut gw...sini..sini...!!!"

gw pun mengikuti senior gw menuju ke sebuah komputer.

senior : "duduk..."

gw pun mengikuti petunjuk senior gw dan duduk di depan komputer.

gw : "mau ngapain nih gw sekarang...?!"

senior : "okay, buka file data si bos...."

gw: "buat apaan...?!"

senior : "si bos minta dikirimin data...di kan lagi meeting di bogor...!!!"

gw : "ohh...ada data yang ketinggalan ya..?!"

senior : "YAK...!!!, ITU DIA...!!!"

gw: "ohh..okay...sebentar..."

gw pun mulai membuka file yang dicari senior gw itu.

gw: "ini dia datanya..."

senior : "SIP..!!!, LOE KRIM DEH KE SI BOS...!!!"

gw : "sebentar...."

senior : "gak usah diapa-apain lagi, udah begitu aja, kirim dah ke si bos...!!!"

gw: "iya..iya..sebentar..."

senior : "mau ngapain lagi...?!"

gw: "mau ngirim...kan disuruh dikirim bukan...?!"

senior : "iya udah, kirim dari situ aja..."

gw: "HAAA...?!" *dengan dahi berkerut pertanda mikir keras. satu kerutan lagi terbentuk, bisa kena stroke tuh gw...!!!*

maksud senior gw, kirim data ke si bos gak pake email. Langsung aja gitu. BUSEETTT....!!!

gw: "langsung aja datanya begini..?!"

senior : "IYAK..!!!, BETOOOLLL....!!!"

gw: "sebentar..."

gw pun nyolokin flashdisk ke USB port komputer. gak lama gw cabut lagi flashdisk gw.

gw: "nih..!!!" *sambil ngasih flashdisk sama duit sepuluh ribu*

senior : "BUAT APAAN NIH...?!"

gw: "loe bawa flashdisk ini ke bogor, trus ini ongkosnya..."

senior : "JIAAAHHH....GEBLEK LOE...!!!"

gw: "LOE TUH YANG GEBLEK...!!!, dimana-mana kalo ngirim data harus via email...!!!"

senior : "VIA APAAN...IMEL...?!"

gw : "YUP...!!!, VIA EMAIL...!!!, DO YOU KNOW EMAIL...?!"

senior geleng2 kepala.

gw: "YA KALO SAMPE LOE TAHU DAN NYURUH GW BUAT IKUT CARA LOE SIH, GW PERKOSA LOE...!!!"

senior : "hehehehehe...iya deh, gw ikut aja apa kata loe, yang penting datanya si bos terkirim.."

gw: "SIP...!!!" *sambil kemabali duduk di depan komputer dan mengirim data yang diperlukan si bos*

Terkadang gw heran, jaman sekarang ini, masih ada aja yang gak tahu mengenai EMAIL. padahal tiap hari ngomong kata EMAIL, tapi gak tahu wujudnya dan fungsinya kayak apa.

Salah-salah, si EMAIL ini disangkain CEWE lagi. Ntar minta dikenalin lagi sama si EMAIL ini. Halah..Halah....


Oh ya, hari itu gw lagi di jalan mau ketemu si Lady In Red. Si Ms. Avocado Float nelefon.

sha : "lagi dimana..?!"

gw : "mau jalan sama Adel...!!!"

sha : "ohh..."

gw: "iyaa..."

sha : "kamu mau ngapelin dia yah...?!"

gw: "HAAA...?!, APA...?!, NGAPELIN...?!"

sha : "iya kan...?!"

gw : "enggak koq, aku cuma mau jalan ke Mall sama Adel, makan malam sama Adel, mungkin nonton film sama Adel...itu aja koq...!!!"

sha : "AKHH....!!!, YA ITU SAMA AJA DENGAN NGAPELIN....!!!, MAU NGAPELIN KAN...?!"

gw: "OPP KOOOORRSSSSS....!!!"

sha : "NAJEEESSSS.....MATI AJA KAMU SANA...!!!!"

telefon pun ditutup. SYAA..LAA..LAA..LAA...HIDUUP L.D.R !!!, MAMAM TUH CINTAAA...!!! lol


Gw pun nyamperin si Lady in Red ini di sebuah RS di bilangan Serpong samping TERAS KOTA.

Nah, itu dia, lagi duduk bengong nunggu jemputan.

gw : "hai hoi....!!!"

adel : "baru nyampe...?!"

gw: "gak koq, dah dari tadi...!!!"

adel : "trus kenapa gak langsung kesini...?!"

gw: "emangnya kalo sampe harus langsung nyamperin kamu...?!, enggak kan...?!"

adel : "SERIUS...!!!, baru nyampe...?!"

gw: "iya, baru aja sampe..."

adel : "ohh..."

lalu pandangan gw pun tertuju pada sebuah SPANDUK yang isinya tentang paket medical check-up yang disediakan oleh RS itu.

ini dia paketnya :

1. PAKET BASIC.

2. PAKET BASIC PLUS

3. PAKET WANITA CANTIK.

gw: "itu serius medical check-up buat wanita cantik...?!"

adel : "iya kayaknya..."

gw: "hooo....ckk..ckk...ckkk...asyik juga tuh...?!"

adel : "ya, paket medical check-up buat wanita cantik seperti aku gini deh...!!!"

gw: "NARSIS NAJIS....!!!"

adel : "yeeee..emang cantik koq...!!!"

gw: "iya sih, cantik...!!!, cuma agak endut aja..!!!, heheheheheee..."

adel : " biarin ahh...cantik dan chubby..."

gw: "NAH IYA..!!!, ITU...!!!, CANTIK DAN CHUBBY...!!!"

adel : " heheheheee..."

gw: "jadi pengen liat wanita2 yang lagi medical check-up, secantik apa sih...?!"

adel : " HEEHH...!!!, MAU KEMANA..?!"

gw: "mau ke dalem..."

adel : "GAK USAAAHH...!!!"

gw : "bentar aja, pengen liat aja koq, penasaran nih...!!!"

adel : "jalan sekarang aja yuk...?!"

gw: "bentar...bentar..mau liat dulu...!!!"

adel : "SEKARANG....!!!!"

gw pun diseret keluar dari RS. Pasrah dah gw kalo udah si adl yang nyeret mah, secara dia itu sehat bener badannya. upps..maksud gw CHUBBY. lol

Ya, hari itu gw dan si adel jalan2 di serpong dan sekitarnya. gak usah diceritain ngapain aja ya, secara nanti Ms.Avocado Float bisa ngirim pembunuh bayaran buat menghabisi gw. *Gak ngapa2in koq, Sha...aku sama Adel cuma diskusi aja...hehehehehe...*



Oh ya, ini 2 cerita mengenai Ms. Orange Float.

CERITA PERTAMA.

Cewek gw itu pernah jadi seorang Supervisor SPG. Wilayah kerjanya di bilangan Kelapa gading. Terkadang gw pengen jemput dia pulang, tapi gak pernah boleh, apa pasal...?!, ini dia...!!!

Obrolan di telefon.

gw: "hei...aku udah di deket mall artha gading nih, aku mau jemput kamu.."

cewek gw: "HAAHH...?!, NGAPAIN...?!"

gw: "mau jemput aja...!!!"

cewek gw: "GAK USAH...!!!, PULANG AJA SANA...!!!"

telefon pun ditutup.


Obrolan di telefon lainnya.

gw : "hari ini aku jemput ya...?!"

cewek gw: "GAK USAH...!!!"

gw : "kenapa...?!"

cewek gw : "AKU PULANG NAIK TAKSI AJA...!!!"

telefon pun ditutup lagi.


Obrolan pas gw ngapel ke rumahnya.

gw: "kenapa sih gak pernah mau dijemput..?!"

cewek gw: "gak apa2 koq..."

gw: "hmm...ada cowok baru nih kayaknya...heheheheee...."

cewek gw: "ngomong apa sih kamu...?!"

gw: "namanya siapa..?!"

cewek gw : "apaan...?!"

gw: "cowok yang kamu baru kenal itu...?!"

cewek gw: "gak ada koq...!!!, emang gak ada...!!!"

gw: "trus kenapa gak mau aku jemput...?!"

cewek gw: "umh...ehh...besok ke Bogor lagi yuk...?!, dah lama gak kesana..!!!, mau kan...?!"

gw: "JANGAN MENGALIHKAN TOPIK..!!!, KENAPA GAK MAU DIJEMPUT....?!"

cewek gw: "tapi jangan marah ya...?!"

gw: "ho'oohh...!!!"

cewek gw: "aku kan SPV SPG, kalo kamu jemput aku, kamu bakal kenal dong sama SPG-SPG aku..."

gw: "LAAHH...?!, terus kenapa emangnya kalo kenal...?!"

cewek gw: "ntar kamu suka lagi sama salah satu dari mereka...!!!"

gw: "BWAHAHAHAHAHAAAA.....KOQ TAU SIH...?!?!"

cewek gw: "TUH KAN...!!!, NGESELIN KAMU MAH...!!!"

gw: "aduh..aduh...sayangku...manisku...kamu tuh kenapa minder sama mereka...?!"

cewek gw: "SPG-SPG aku cantik2 loh..."

gw: "OH YA..?!, KENALIN AKU DONG...!!!"

cewek gw: " TUH KAN..TUH KAN...!!!"

gw: "hehehehehe...becanda..kamu juga cantik koq..."

cewek gw: " HALAH...GOMBAL...!!!"

gw: "EMBEEERRR...!!!!"

cewek gw: "iya, aku juga tau koq kalo aku cantik..."

gw: "ASTAGAAAAA...!!!, NARSIS...!!!!"

cewek gw: " iya, itu aja sih alasannya kenapa aku gak mau kamu jemput aku..."

gw: "ada2 aja kamu itu, udah gitu mikirnya macem2 lagi...."

cewek gw: " maaf..."

gw: " yaudah gak apa2...btw, posesif nih yeee....!!!"

cewek gw: "hehehehe...AWAS AJA KAMU KALO SAMPE BERANI MAIN GILA, PALAGI SAMA SPG AKU...!!!"

gw: "HADOOHH...!!!, KAMU INI KAYAK PERAMAL...!!!"

cewek gw: "koq kayak peramal, kenapa emang...?!"

gw : "aku baru niatin, kamu dah wanti2...!!!, HAHAHAHA...HEBAT BENER DAH KAMU...!!!"

cewek gw : "OOHH....COBA AJA, APALAGI KALO KAMU DAH PUAS MENAJALANI HIDUP INI DAN INGIN SEGERA DIAKHIRI HIDUPNYA, COBA AJA...!!!" *sambil memicingkan mata*

gw: "mana berani aku, apalagi kalo kamu ngomongnya dengan tatapan mata kayak gitu, hoooo...merinding disco dah jadinya...hehehe..."


Dan gw pun memberanikan diri buat dateng ke sebuah mall ke tempat kerjanya. Sekalian jemput cewek gw itu pulang. Nah itu dia, cewek gw dan beberapa orang cewek2 cantik sedang jalan. gw pun menghampiri mereka.

gw : "hei..."

cewek gw : "HAHH...?!, KAMU...?!" *dengan ekspresi kaget*

gw: "heheheheheee..."

cewek gw : "NGAPAIN KAMU KESINI...?!" *dengan ekspresi mau nelen bayi, untung gw bukan bayi. SELAMET..SELAMEEETT....!!!*

gw : "mau jemput kamu dong..."

SPG 1 : "ini siapanya...?!"

cewek gw : "umh...ini..."

SPG 2 : "ini pasti cowok yang suka diceritain ya...?!"

cewek gw : "iya..." *maksain senyum padahal kesel banget tuh sama gw*

gw pun kenalan dengan ke 10 SPG-SPG yang cantik2 dan ranum2, dan siap untuk dipanen. *apa coba...?!*

gw : " kamu aku anter pulang ya..?!"

cewek gw ngangguk2.

SPG 4 : "wah, si bos suka cerita soal situ loh...!!!"

gw: "oh ya...?!"

SPG 6 : "iya...hampir tiap hari malah..."

gw: "sip..sip..ntar gw tagih royalti ke dia kalo gitu..."

gw, cewek gw, dan ke 10 SPG itu pun bercanda-bercanda sambil ngobrol sebentar.

Gak lama, gw udah di motor bareng cewek gw itu.

cewek gw : "kamu tuh, kan udah dibilangin jangan jemput aku...!!!"

gw: "cerewet ahh...!!!"

cewek gw: "bisa dibilangin gak sih...?!"

gw: "gak bisa...!!!"

cewek gw; "ntar kalo ada yang naksir sama kamu, aku gimana...?!"

gw : "ya enggak gimana-gimana lah..!!!"

cewek gw: "mereka cantik2 kan...?!"

gw: "iya, tapi kalo dimata aku mah, tetep kamu yang paling cantik...!!!"

cewek gw: "HALAH...!!!, GOMBAL...!!!"

gw: "BELAH DADA POLISI ITU KALO GAK PERCAYA...!!!" *sambil nunjuk ke seorang polisi yang lagi ngatur lalu lintas*

cewek gw: "hahahahaha...dasar kamu...!!!"


tapi memang bener koq, di mata gw memang dia yang paling cantik. apalagi kalo di deket dia, harus dia yang paling cantik. kalo lagi jauh sama dia, ya...bisa diaturlah siapa yang cantik. *AMPUUUNNN, Ms.OF...!!!*




CERITA KEDUA :

Gw kan dah cerita di Note yang kemarin kalo cewek gw itu orang jawa timur. Orang jawa itu kalo bilang TIDAK dengan kata EMOH. Ini ceritanya ;

Di MALL.

gw : "baju itu pas banget tuh buat kamu..."

cewek gw: " EMOOHH...GAK SUKAAA...!!!"

gw: "heeuuu..."


Di 21 (belum kesampean nonton di 22 sampe sekarang...!!!)

gw: " kita nonton film action aja ya...?!"

cewek gw: "EMOOHH...!!!, FILM ROMANTIS AJA...!!!"

gw: "haiyaaahhh...."



Di Kampus mau jalan ke bogor.

gw: "enaknya kita naik kereta nih...!!!"

cewek gw: "EMOOHH...!!!, naik bis aja...!!!"

gw: "wadduuuhhh...!!!"


Di kantin.

gw: "jangan makan yang pedes2 ya, kan baru sembuh...?!"

cewek gw: "EMOOHH...!!!, aku lagi pengen makan RUJAK..!!!"

gw: "jiaaahhhh....!!!"


di Lapangan bola belakang kampus.

gw : "fiuuhh...aku mandi di kost-an temen dulu ya..kamu tunggu disini ya...?!"

cewek gw: " EMOOOHH...!!!, aku ikut...!!!"

gw: "jangan dong, itu kan kost-an cowok. pacar2nya temen2 aku aja mau pada nungguin disini. tungguin ya, sebentar aja koq..."

cewek gw: " EMOOHH...!!!"

gw: " APA SIH...?!, EMAH-EMOH...EMAH-EMOH...?!"

cewek gw : "EMOOOHH...!!!, POKOKNYA EMOHH...!!!"

gw: "NIH MAKAN....!!!!" *sambil ngasih segenggam rumput lapangan bola yang gw cabut*

cewek gw : "HEE...?!, EMANGNYA AKU SAPI APA DIKASIH RUMPUT...?!"

gw: "LAAHH..?!, ITU DARI TADI EMOOHH....EMOOOHH...EMOOHH...!!!, SAPI BUKAN...?!"

cewek gw: "BWAHAHAHAHAAAAA...DASAR KAMU...!!!"

gw: "NIH, MAKAN RUMPUTNYA..!!!, JANGAN LUPA MENG-EMOOHH PAS LAGI MAKAN, BIAR MAKIN MENJIWAI...!!!"

cewek gw: "HEHEHEHE...KAMU ITU...!!!" *Sambil ngelitikin gw*

gw: "aww..aww..awww..."


Jadi kalo ada yang nanya persamaaan cewek gw dengan sapi, YA...!!!, ada 2...!!!, pertama ; EMOOHH itu tadi, dan yang kedua ; badannya yang tambah lama tambah melar kayak sapi..sehat betul cewek gw sekarang...!!!, suka deeehh...!!! hehehehe...



Si kacruts dan si mencrets memasuki sebuah diskotik.

suasana diskotik yang temaram bahkan cenderung gelap hanya di terangi oleh lampu diskotik aneka warna dan kerlap-kerlip.

mencrets : "I'M FUCKING ON THE MOOD...!!!, LET"S GO PARTY...!!!"

kacruts : "WOW...!!!, PEMANDANGAN YANG INDAH...!!!" *matanya jelalatan liatin cewek2*

tak berapa lama si kacruts meraih HP nya.

mencrets : "mau ngapain, cruts..?!"

kacruts : "nelfon bagian pengaduan...berapa ya nomornya tadi...?!" *sambil mencet2 keypad HP*

mencrets : "HAA..?!, EMANG KENAPA...?!"

kacruts : "ini lampu di tempat ini kayaknya rusak deh, dari tadi nyala-mati-nyala-mati gitu..."

mencrets : "TERUS...?!"

kacruts : "gw mau nelefon ke bagian pengaduan lampu...!!!"

mencrets : "emang ada ...?!"

kacruts : "LAAHH...?!, BEGO LOE...!!!, KAN TADI PAS DI JALAN MAU KEMARI ADA NOMER NYA...!!!"

mencrets : "OH YA..?!, YANG MANA..?!, DIMANA LOE BACANYA...?!"

kacruts : "DI PEREMPATAN LAMPU MERAH TADI...!!!, BAGIAN PENGADUAN LAMPU...!!!"

mencrets : "DASAR TOLOL...!!!, ITU BAGIAN PENGADUAN LAMPU LALU LINTAS...!!!"

kacruts : "YEEE....INI JUGA SAMA KOQ, TUH ADA LAMPU MERAH, KUNING SAMA WARNA IJO...!!!"

mencrets : "SUKA-SUKA LOE LAH...!!!"

kacruts : "GW TELEFON YA, CRETS...?!"

mencrets : "HO'OOHH...!!!, SILAHKEEUUN...!!!, MONGGO...!!!"

kacruts : "gak enak soalnya kalo lampunya nyala-mati-nyala-mati kayak gini..."

mencrets : "YEAH..!!, AP TU YU IDIOTA...!!!"

kacruts : "THANKS, MORON...NESE...!!!"


si mencrets dah sibuk MELANTAI. si kacruts nelfon ke bagian pengaduan lampu lalu lintas. kasian bener petugas bagian pengaduan lampu lalu lintas di ajak ngobrol sama si kacruts. stres2 dah tuh petugas, ngecekin lampu diskotik yang disamain sama lampu lalu lintas oleh si mencrets. HOW WEIRDO IS THAT...?! LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar