Sabtu, 27 Februari 2010

Percakapan di HP paling gak jelas....!!! ^^

Dering ringtone di HP gw berbunyi. Sekilas gw lihat, ternyata SOBAT gw nelfon. Wajib diangkat dong...hehehehe...^^

temen : "BONJOURNOOO, SIGNORE....!!!"

gw: "KO-NI-CHI-WAAA....!!!"

temen : "jyaahhh....!!!, mentang-mentang....!!!"

gw: "what...?!, whaaaaattt...?!"

temen : "ehh...yang kemarin sorry banget ya...!!!"

gw: "GELO SIAH MANEH KEHED PISAN TEU BALEG....!!!"

temen : "hehehehee....ampun, gan...ampyuuunn....!!!"

gw: "emang mau kemana sih kemarin itu...?!"

temen : "biasalah lah, main SNOOKER...!!!, kemarin ada yang nantangin...hehehe..."

gw: "siapa..?!"

temen : "SENIOR...!!!"

gw: "wah, wajib dipenuhi tuh, kalo enggak bisa di OSPEK ulang kita...!!!"

temen : "yoi..yoi...tapi kemarin gw sibuk euy...!!!"

gw : "sama..!!!, gw juga sibuk ...!!!"

temen : "btw, kapan ketemuan nih...?!"

gw: "umh...kapan ya...?!"

temen : "this weekend...?!"

gw: "boleh..boleh..."

temen : "man..."

gw : "ya..?!"

temen : "nanya dong...?!"

gw: "nanya apa..?!"

temen : "peraturan dilarang nelfon sambil bawa kendaraan dah berlaku belum sih..?!"

gw : "udah dong...!!!"

temen : "ohh..."

gw: "biasanya kan gak apa2....kalo lagi naik motor kan HP gak keliatan, ketutup pake helm..."

temen : "lagi bawa mobil gw...!!!"

gw : "trus..?!"

temen : "ada polisi merhatiin gw mulu tuh...!!!"

gw: "polisinya GAY kali...?!"

temen : "OOOUUUCCCHHH....OOHH NOO....!!!"

gw : "btw, mobil koq loe yang pake, adek loe kemana...?!"

temen : "ke jogja...!!!"

gw : "sampai kapan...?!"

temen : "SHIT...!!!, gw koq tiba2 ngerasa gak enak ya dengan pertanyaan loe barusan...?!, tanduk loe keliatan dari sini...!!!"

gw : "hahahahahaaa....berangkat....!!!, berangkaaaattt...!!!"

temen : "berangkat kemana bos...?!"

gw: "BANDUNG....!!!, BANDUNG....!!!"

temen : "OHH..OHH...OHH....!!!"

gw: "hahahahahahaaaa...."

temen : "ehh..ehh..udahan dulu ya, polisinya nyamperin gw tuh...!!!"

gw: "lagi pengen ngobrol juga....!!!"

temen : "jyaaahhhh....!!!, ditilang ntar gw....!!!"

gw: "hati2 loe, polisinya GAY kali tuh...?!"

temen : "ngeri amat dicipok polisi...?!, AMIT-AMIT...!!!"

gw: "hahahahahaaaa...sensasi kumis baplangnya itu loh...!!!, wakakakakakkk..."

temen : "wakakakakakakkk..udah dulu ya..udahan dulu..."

gw: "okay, take care, bro..."

temen : "sip...you too, bro..."


Setelah selesai nelefon, gw pun cengar-cengir sendiri. Kemana aja itu sobat gw ya..?!, gak nyadar peraturan dilarang menggunakan HP saaat mengemudikan kendaraan udah berlaku dari kapan tau...!!!. HADUUHH...HADUUUHH....!!! lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar