Senin, 23 November 2009

30 cara untuk membuat pacar anda tersenyum....*orang float detected*

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

komentar : setuju banget...!!!, apalagi kalo sampe meluk temen cowo di depan dia plus cipokan sama itu cowok, pasti ditinggalin dah gw...!!! plus dia muntah2...!!!

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

komentar : gw sering banget pegang tangannya, malah dikomentarin gini : "aku gak akan kemana-mana, sayang....!!!" , kurang ajar gak tuh...?!?!

3. Peluk dia dari belakang.

komentar : no comment ahh....aww..aww..aww...^^

4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

komentar : "HEH..!!!, PUTRI BANTALKU YANG TAMBAH GENDUT...!!! BAAANNGGUUUUNNNN....!!!"

5. Bergulat dengan dia.

komentar : bwahahahahaaaa...gak kebayang nih ...!!! dan gak mau bayangin...!!! wakakakakkkk...!!! LoL

6. Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

komentar : enggak juga ahh...gw bilang koq kalo gw abis jalan2 sama mantan gw. dia masih senyum koq ke gw (senyum psikopat tapinya...!!! hiiii.....)

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

komentar : gimana mau meluk dan nyium, dianya dah ngeloyor pergi karena bete...!!! gak bener nih tips...!!!

8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

komentar : catatan...?!, ini semua catatan mayoritas kan tentang dia...hehehehe...^^

9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

komentar : yup, gw memperkenalkan dia ke temen2 gw sebagai ; SUMBER KERIBETAN HIDUP GW. dan gw digampar...!!!

10. Bermain dengan rambutnya.

komentar : jujur aja, mata gw pernah perih bukan main gara2 kena rambutnya, dengan spontan gw teriak ; "ITU RAMBUT APA BENANG LAYANGAN....?!", digampar juga gw jadinya.

11. Gendong dia.

komentar : GAK KUAT....!!! secara dia nya tambah gemuk...!!!

12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

komentar : gak cuma kesal, bisa gw bakar tuh cowo2...!!!

13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

komentar : itu mah udah pasti...hihiii...

14.Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

komentar : tapinya gw jadi sulit bernafas...!!! helep...heleeepp...!!!

15. Jika dia marah padamu, cium dia.

komentar : beeuuuhh...digampar yang ada juga...!!! parah nih tips...!!

16. Jika kamu perhatian pada dia, katakan.

komentar : ya iyalah, masa disimpen sendiri.

17. Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

komentar : yang terakhir belum euy..hihihi...

18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

komentar : kurang biasa gimana...?!, malah kadang dianggap gak ada sama sekali hehehe...*kabuuurrrr*

19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

komentar : tataplah kedua apanya...?! *mulai ngeres*

20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

komentar : hmm...tiap hari jalan atuh kita mah...

21.Cium dia di bawah guyuran hujan.

komentar : bogor di kala hujan memang romantis...ohh..ohh...^^

22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

komentar : bwahahahahaaa....sebenarnya selera musik gw dan sia bener2 berbeda....yang ada juga dia malah ngeliatin gw dengan raut serius pas dengerin lagu2 kesukaan gw.

23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

komentar : gak usah diajarin ini mah...!!!

24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

komentar : awalnya emang gak suka, meski akhirnya WAJIB (catet : WAJIB) suka...!!! wakakakakkk LoL

25. Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

komentar : siapa bilang...?!, kuping gw berpanas-panas ria terus tiap dia nelfon. heeuuu....

26.Berikan dia apa yang dia mau.

komentar : pastinya, tapi harus disortir mulu.

27.Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.

komentar : yeah..dalem baget nih tips yang satu itu.

28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

komentar : dia tuh udah cantik tanpa dandan...semua cewek juga udah cantik tanpa dandan koq ^^

29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

komentar : yup, pergi ke tempat yang gw dan dia sama sekali belum pernah ke sana...we like that ^^

30. Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!

komentar : apanya yang ditunjukkin...?! *ngeres again...!!!*



the truth is ; apapun yang ada di diri kalian, jadilah diri kalian sendiri, meski kalian merasa bahwa kalian banyak kekurangan, cinta akan membuatnya menjadi sebuah kecukupan, atau sebuah kelebihan buat kalian.
*ngomong apa sih gw...?! heeeuuu....*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar