Selasa, 27 Oktober 2009

MENCULIK FARI*DA SUSA*TY

[ note ini Cuma bercandaan aja, Cuma lucu2an aja, itu juga kalo lucu, kalo gak lucu ya anggep aja lucu, kalo tetep gak lucu, ya tetep juga harus dianggep lucu. Yang nama nya kesebut di note ini jangan tersinggung atau marah ya, apalagi dendam sampe nyewa dukun buat nyantet gw. Karena gw gak mempan disantet, tapi kalo dipelet mah masih bisa gw pertimbangin. Okelah ya, kita mulai aja, enjoyed ]

gw : “gw harus menculik farida susanty….!!!, BWAHAHAHAHAAA….”

Gw pun lari menuju halaman, loncat ke pagar, dan …….GRROOOSAAAAKKKK…!!!!, gw pun sukses nyusruk ke comberan.

Gw : “aduduh..duuhh…apes bener…!!!”

Tiba2 pak RT lewat dan nyamperin gw.

Pak RT : “wah..wahh…lagi kerja bakti ya…?!”

Gw : “ho’oohh…duh…duuuhh….” *sambil megang pinggang gw*

Pak RT : “silahkan…silahkan…dilanjutkan bersihin comberannya…ckkk…ckkk..ckkk…bukan main….”

Gw : “SH*T…!!!, kenapa gw bisa lupa kalo SAYAP MALAIKAT gw lagi gw RENTALin ke temen gw yah…?!”

Gak lama gw pun mandi dan ganti baju. UDAH LUMAYAN GANTENG LAGI. Tak lama, gw pun sudah diatas motor gw.

Gw : “BERANGKAAATTTT….!!!, MENUJU PUNCAK, eh…MENUJU BOGOR….!!!”

Gw ngebut di jalanan. Gak lama, sampailah gw di rumah temen gw.

Gw : “PERMIOOOSSS…!!!” *bhs. Indonesia : PERMISI*

Datanglah seorang pembantu menghampiri gw.

Gw ; “AKIRA ada…?!”

Pembantu : “ohh…si UJANG na nuju ameng di pengker…!!!”

Gw : “HAAHH…?!, PENGKOR…?!, SIAPA YANG PENGKOR…?!”

Pembantu : “eheemm..eheemm…” *ngambil permen HE*OS lalu mengambil TOA*, SI UJANGNA NUJUAMENG DI PENGKER…!!!”

Gw : “ohhh…” *sambil ngangguk2 ngikutin irama lagu di HP gw via earphone*

Gak lama, si Ujang, eh..si Akira nongol.

Akira : “ada apan..?!”

Gw : “temenin gw yuk…!!!”

Akira : “ngapain…?!”

Gw : “NYULIK FARIDA SUSANTY…!!!”

Akira : “ahh…GAK SERU…!!!”

Gw : “udah gak usah komentar…!!!, ikut aja….!!!”

Akira : “hmm…gimana ya…?!”

Gw : “BURUAAANNN….!!!”

Tak lama, gw pun sudah didalem mobil. Di perjalanan.

Akira : “sekarang mau kemana…?!”

Gw : “ke tempat temen gw di PU*PITEK…”

Akira : “ohh…tapi koq lewat sini…”

Gw : “BERISIIIKKK…!!!!”

Akira : “PU*PITEK kan ke arah sebaliknya…?!”

Gw : “gw mau beli ROTI UNYIL dulu buat oleh2…”

Akira : “HEEEHHHH….!!!!, FOCUUUSSSS….!!!, KITA KAN MAU NYULIK, BUKANNYA MAU BERKUNJUNG…!!!”

Gw ; “oh ya…?!”

Akira : “JYAAAHHH….!!!”

Gw pun langsung memutar mobil ke arah PUSPITEK. Di perjalanan menuju PUSPITEK.

Akira : “buset deh nih jalanan, LOBANG semua begini…?!”

Gw : “LOBANG…?!, mana…?!, mana…?!”

Akira : “LAAHH…?!, dari tadi yang loe hindarin itu apa…?!”

Gw : “OHH…!!!, itu mah bukan LOBANG, itu mah SUMUR…!!!”

Akira : “GEBLEK SIAH…!!!”

Gak lama sampailah di PU*PITEK. Di pos penjagaan depan PU*PITEK, gw berhenti buat minta ijin masuk sama petugas.

Penjaga : “SELAMAT PAGI, PAK…!!!”

Gw : “pagi…!!!”

Penjaga : “bisa dibuka pak kacamatanya…?!”

Gw ; “oke..” *gw pun buka kacamata*

Penjaga : “maaf, pak…?!”

Gw : “APAAN LAGI SIH…?!”

Penjaga : “itu…anu…itu…”

Gw : “APA…?!, ADA APA…?!”

Penjaga : “itu, temen bapak yang satu itu…”

Gw pun nengok ke si Akira. Lagi pake topeng ternyata dia.

Gw : “JYAAHHH….?!, dilepas kali topengnya…!!!”

Akira : “ogah ahh…!!!, udah PW…!!!”

Gw ; “heeuuu…”

Penjaga : “maaf pak, harus dilepas…!!!”

Gw : “PAK, dia itu lagi dalam tugas penyamaran…!!!, kalo dia buka topengnya, penyamarannya akan terbongkar…!!!

Penjaga : “memangnya bapak2 berdua ini siapa…?!”

Gw : “KAMI INI POLISI, PAK…!!!”

Penjaga : “ASTAGA…!!!, SIAP KOMANDAN, ADA YANG BISA SAYA BANTU…?!”

Gw : “kami berdua kesini mau menangkap seorang pegawai PU*PITEK dengan tuduhan MENCABULI anak gadis orang pak…!!!”

Penjaga : “SIAPA NAMANYA KOMANDAN…?!”

Gw : “MOL…!!!”

Penjaga : “silahkan bapak terus saja, lalu belok kiri, ada gedung berwarna PINK *omaigad lol*, ruangan bapak MOL di gedung itu pak..!!!”

Gw ; “oke deh..makasih yaa…”

Gw pun masuk ke dalam PU*PITEK.

Gak lama si Mol nyamperin gw di parkiran samping gedung.

Mol : “ada apaan nih…?!”

Gw ; “ikut gw…!!!”

Mol : “kemana…?!, ngapain…?!”

Gw : “ke BANDUNG, MENCULIK FARIDA SUSANTY…!!!”

Mol : “serius loe…?!”

Gw : “ho’oh…!!!”

Mol : “okay…”

Si Mol pun sudah di dalam mobil. Gw, akira, dan Mol baru saja keluar dari pintu penjagaan dan mulai berjalan menuju ke jalan raya.

Mol : “oh iya, baru inget gw, koq kalian bisa masuk ke dalam PU*PITEK sih…?!”

Gw : “udah, gak usah dipikirin…!!!”

Akira ; “WAKAKAKAKAKAKAAKAKKKK….”

Mol : “koq perasaan gw jadi gak enak ya…?!, mana si petugas jaga gerbang barusan ngeliatin gw dengan muka aneh gitu…?!”

Gw ; “HOHOHOHOOOO….”

Mol : “kalo loe gak mau cerita, gw turun nih…!!!”

Gw : “tadi kita masuk ngaku sebagai polisi, mol…!!!”

Mol : “ohh….kirain apa gitu…!!!, hehehee…”

Akira : “iya, kita ngaku sebagai polisi yang mau nangkep loe karena loe udah MENCABULI anak gadis orang…!!!”

Gw : “ WAKAKAKAKAKAKkkk….”

Mol : “HAAAHHH….?!, STOOOPPP….!!!, BERHENTI….!!!, GW KUDU BALIK, GW KUDU KLARIFIKASI….!!!”

Gw : “ susah kalo selebritis mah, dikit2 KLARIFIKASI…!!!”

Akira : “hehehehee….”

Akhirnya kami pun masuk TOL dan ngebut dengan hebohnya diringi oleh tembang2 PUPUH SUNDA dengan iringan music DEATH METAL.

Sampailah kami di UN*AD.

Akira ; “langsung ke TARGET YANG MAU DICULIK…?!”

Gw : “ke tempat si DAKO dulu…!!!”

Akira : “ohh..okay…!!!”

Mol : “ DAKO teh saha…?!”

Tak lama, sampailah di kost-an si DAKO.

Dako : “ada apaan…?!”

Gw : “gw mau nyulik FARIDA SUSANTY…!!!”

Dako : “HOREAM AHH…!!!, gw mau ngubah tampilan BLOG dulu…!!!, males ahh…!!!”

Gw : “HARUS IKUUTT…!!!”

Dako : “males ahh…!!!, LAGI SIBUK nih…!!!, DEADLINE TUGAS GW UDAH MEPET…!!!”

Gw : “ohh…mau ngerjain tugas…?!”

Dako : “enggak…!!!, mau update TWITTER dulu…!!!”

Gw : “SEREEEETTTTT…..!!!”

Dako : “GLEEEKKK…?!”

Mol dan Akira pun meNYERET Dako ke mobil.

Kami berempat sekarang di mobil. Sampai juga akhirnya di fakultas nya FARIDA SUSANTY.

Kami berempat pun turun dari mobil dan mulai melaksanakan misi MENCULIK FARIDA SUSANTY.

Gw : “ mana FARIDA…?!”

Dako : “teuing atuh…!!!”

Mol : “sebentar, gw lacak dulu pake GPS…!!! “ *ceilaahhh…*

Akira : *sibuk ganti topeng*

Lagi asyik2 liat GPS. Tiba2…

Dako : “itu tuh FARIDA…!!!”

Gw : “emang itu yah…?!”

Mol : “LAAHH…?!, koq gak yakin…?!”

Akira : “buka dulu atuh facebooknya dia, cocokin dulu sama foto2nya dia..”

Gw : “CERDAAASSS….!!!”

Setelah selesai liat2 foto di facebook, akhirnya gw yakin kalo itu emang bener2 FARIDA SUSANTY.
Mol : “dia lagi sama temen2 nya tuh, gimana cara nyuliknya….?!”

Akira : “iya…?!, gimana cara nyuliknya…?!”

Gw : “ hmm….” *mikir keras*

Dako : “tunggu sampe sendiri aja….”

Gw: “CERDAAASSSS…!!!”

Gak lama kemudian, si FARIDA pun sendirian. Duduk bengong di pinggir taman *ngarang bebas mode : ON*

Akira ; “nah tuh, silahkan DICULIK….!!!”

Mol : “CULIK SEKARANG, BROOO….!!!”

Gw : “OKAY…!!!”

Dako : “STOOOPP…!!!, sebelum menculik, ada baiknya kita…..”

Gw : “APAAN…?!, BERDOA…?!”

Akira : “ HOM PIM PAH…?!”

Mol : “MAIN HALMA…?!”

Dako : “UPDATE STATUS DI TWITTER DULU…!!!, KYAAAAA…..!!! *sambil loncat2 ke girangan*

GEDUUBRAAAAKKKKKK……!!!!

Akira : “kelakuan….!!!”

Mol : “dodol….!!!”

Gw : “minta di REBUS nih cewe satu kayaknya…?!”

Gw pun bersiap-siap untuk menculik FARIDA SUSANTY.

Mol : “Bro, kalo pas loe culik dianya teriak2 gimana…?!”

Gw ; “paling2 gw BABAK BELUR, bro…emangnya kenapa…?!, loe mau gantiin tugas gw…?!”

Mol : “NAJEEESSSS….!!!”

Akira : “palingan juga loe DIARAK BUGIL keliling kampus…!!!”

Gw : “terus gimana dong…?!”

Gw masih ngeliatin FARIDA. Saking fokusnya melihat TARGET PENCULIKAN, gw pun bengong.

“PAKE INI, LOE LEMPAR AJA KE DIA….!!!!” *sebuah suara terdengar dari belakang gw sambil ngasih sesuatu ke tangan gw, dan gw reflek ngelempar*

Gw : “ASTAGA….!!!!”

Sebuah batu gede melayang dan kena ke kepala FARIDA. FARIDA pun pingsan dengan suksenya.

Gw : “siapa yang punya ide barusan…?!” *sambil ngeliatin ke 3 orang temen gw itu*

Si Akira lagi gigitin kuku.

Si Mol lagi bersiul-siul.

Si Dako lagi mencet2in HP.

Gw : “masa SETAN sih….?!”

Gw pun masih mengamat-amati tingkah laku ke 3 temen gw itu.

Gw : “gw Cuma mau bilang MAKASIH aja koq…!!!”

Ketiganya pun NGACUNG sambil masang senyum.

Gw : “DASAR GEBLEEEKKK…!!!, AYO..AYO..BANTUIN GW NGANGKAT FARIDA…!!!”

Gw, mol dan akira pun mengangkat Farida yang sekarang lagi pingsan menuju ke mobilnya Farida.
Gw : “itu dia mobilnya Farida…!!!”

Begitu sampe di deket mobilnya Farida, alarm mobilnya Farida langsung bunyi ;

“INTRUDER…INTRUDER….STAY AWAY FROM THE CAR….STAY AWAY FROM THE CAR…KIIKK..KIIIKKK…”

Akira : “WOW…!!!, keren nih mobil…?!”

Tiba2 Farida bangun.

Farida : “MOBIL GW GITU LOCHH…!!!”

Lalu pingsan lagi.

Dako : “narsis juga nih orang…?!”

Mol : “hehehe…”

Si mol pun mendekati mobil Farida dan membuka pintu mobil dengan kunci yang ada di tas Farida.

Pintu gak mau kebuka. Mobilnya bersuara lagi.

“SAY THE PASSWORD….!!!, SAY THE PASSWORD….!!!”

Mol : “satu dua tiga empat….!!!”

“WRONG…!!!, WRONG…!!!”

Mol : “siji loro telu papat….!!!”

“WRONG AGAIN…!!!, WRONG AGAIN…!!!”

Mol : “hiji dua tilu opat…!!!”

“C’MON DUDE, YOU CAN DO BETTER THAN THAT….!!!”

Mol : “KUNYUUKKK…!!!, INI MOBIL BIKIN GW EMOSI JIWAAA…!!!”

“UUPPSS….!!!, WATCH YOUR LANGUANGE, DUDE…!!!”

Akira : “BWAHAHAHAHAHAHAAA…..”

Si mobil bersuara lagi.

“SAY THE PASSWORD….!!!, SAY THE PASSWORD….!!!”

Gw : “THE PASSWORD….!!!”

Si mobil pun bersuara.

“O…O….AKU KETAHUAN….!!!” *lagunya MATTA band*

Gw : “UDAAHH…!!!, BURUUUAANNN…!!!!, CEPETAN BUKA PINTUNYAAAA….!!!”

Si mobil pun bersuara lagi.

“OKAY..OKAAAYY..A*S HOLE….!!!”

Gw pun memasukkan si Farida ke jok belakang.

Akira : “gw sama si Mol naik mobil yang satu lagi ya…?!”

Gw : “okay..!!!”

Dako : “kita mau kemana…?!”

Gw ; “ke Lembang….!!!!”

Mol : “IHH..WAAAWW….!!!”

Gw ; “okay..okayy…BERANGKAAATTT…!!!”

Kami pun berangkat menuju Lembang. Ke Lembang mananya…?!, tunggu aja di Note selanjutnya hehehehe…^^



TO BE GOING TO....





Ps : “BUAT YANG LAGI DICULIK, SENYUM DONG…!!!, BUAT YANG IKUTAN NYULIK, SENYUM JUGA DONG…!!! LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar