Selasa, 29 September 2009

ORANGE FLOAT : YOU'RE MY ONLY ONE...^^

Cewe gw bilang kalo gw adalah orang yang CUEK, gak ROMANTIS, gak bisa DIBILANGIN, dan kalo BERCANDA SUKA KELEWATAN.
Dan satu hal yang paling cewe gw benci dari gw adalah MENYEPELEKAN DAN MENYIA-NYIAKAN PERHATIAN.
Mari kita bahas satu persatu hal2 yang bikin cewe gw EMOSI JIWA.
PERTAMA : “masa sih gw orangnya CUEK…?!”
Di DPR kampus.
Cewe gw : “hehehee…” *sambil masang senyum manis nan killer*
Gw : “kenapa kamu senyam-senyum melulu…?!”
Cewe gw : “enggak apa2…hehehe….” *sambil ngasih liat lesung pipitnya*
Gw ; “heee…?!, kesurupan apaan sih kamu…?!”
Cewe gw : “heheheheheee….” *sambil nunjuk pipinya*
Gw : “hee…?!, ada apa sih…?!”
Cewe gw : “ARRGGHH…!!!, BETE AHHH…!!!”
Gw : “yeee…?!, emangnya kenapa…?!, ada apa…?!”
Cewe gw : “TAU AHH…!!!, KESEEELLL…!!!”
Gw : “cewe yang aneh…ckk..ckkk..ckkkk…” *sambil geleng2 kepala*
Cewe gw : “ini…ini…liat warna pipi aku dong…!!!” *Sambil nunjuk pipinya lagi*
Gw ; “heee…?!” *sambil mendekatkan mata gw ke pipinya cewe gw*
Cewe gw ; “LIAT GAK…?!”
Gw : “kamu pake BLASH ON…?!” *semoga nulisnya gak salah*
Cewe gw : “iya…” *sambil senyum genit*
Gw : “ohh…kirain apaan…” *sambil mengalihkan pandangan ke sekeliling*
Cewe gw : “IIIHH….!!!, KOMENTAR APA KEK GITU…!!!, CUEK BANGET SIH KAMU…?!”
Gw : “hmm…let see…” *sambil mengamat-amati pipinya cewe gw*
Cewe gw : “bagus gak…?!”
Gw ; “hmm…warna nya agak kurang keliatan tuh, seharusnya dipertebal lagi biar jelas dan keliatan banget merahnya, biar jadi….!!!”
Cewe gw : “jadi apa…?!, jadi tambah cantik ya…?!”
Gw : “jadi BADUT…!!!!, BWAAHAHAHAHAHAAA….”
Cewe gw : “RESEEE AHHH…!!!, NGESEELIIINN…!!!, AKU KAN DANDAN BUAT KAMU…!!!, HARGAIN DONG…!!!”
Gw : “denger ya, kamu tuh udah cakep, udah oke, gak perlu dandan…!!!, aku suka kamu apa adanya…!!!, gak usah dandan2 lah kalo jalan sama aku mah, biasa2 aja, kamu gak dandan aja aku suka, apalagi kalo dandan..?!, IYA KAN..?!”
Cewe gw : “heheheee…masa sih..?!” *sambil senyum2 kesenengan*
gw : “heeuuuu…” *garuk2 kepala*
Emang tega bener itu cewe gw ngatain gw CUEK. Padahal kan ENGGAK. DUNG..DUNG…PREEETTT…!!!
KEDUA : “masa sih gw orangnya GAK ROMANTIS…?!”
Di kampus juga, baru saja selesai kuliah terakhir hari itu.
Cewe gw : “ikut aku deh…!!!”
Gw : “kemana…?!”
Cewe gw : “udah gak usah banyak Tanya, ikut aja…!!!”
Gw : “hoo…?!”
Cewe gw membawa gw ke sebuah tempat di UI. *hayo tebak, gw dibawa kemana…?!”
Gw : “ngapain ke sini…?!”
Cewe gw : “hehehe…” *senyum2 lagi dia*
Gw : “astaga, mulai lagi deh senyam-senyum kamu yang aku gak bisa ngerti maksudnya apa…!!!”
Cewe gw : “sekarang hari apa…?!”
Gw ; “hari kamis…”
Cewe gw : “DOOOHHH…!!!, oke, sekarang tanggal berapa…?!”
Gw : “umh…sebentar..” *ngambil HP dan liat tanggal di HP*
Cewe gw : “TANGGAL BERAPA…?!”
Gw : “tanggal 14…!!!”
Cewe gw : “bulan apa…?!”
Gw : “februari…!!!”
Cewe gw : “NAH…!!!, berarti hari ini adalah HARI…”
Gw : “hari kamis…”
Cewe gw : “ARRGGHHH…!!!!”
Gw : “apaan sih…?!”
Cewe gw : “KAMU TUH…!!!, KAMUUUU…!!!, HARI INI ADALAH HARI VALENTINE…!!!”
Gw pun kaget…!!!, shock…!!!, merinding…!!! *stop it, itu terlalu lebay..!!!*
Gw : “errr….umhh…mmhh….hehehehe…” *gak nemu kata2 yang pas*
Cewe gw : “masa harus diingetin sih…?!, GAK ROMANTIS banget sih kamu…!!!”
Gw : “iya, aku baru nyadar kalo hari ini adalah …” *belum selesai ngomong*
Cewe gw : “VALENTINE DAY….!!!”
Gw : “iya, FALLING DOWN DAY..!!!”
Cewe gw : “VALENTINE…!!!”
Gw : “FALLING DOWN…!!!”
Cewe gw : “TERSERAAAHHH…!!!!, susah emang kalo punya pacar yang GAK ROMANTIS…!!!”
Gw : “okay, trus sekarang kita mau apa disini…?!”
Cewe gw : “sebentar…”
Cewe gw pun membuka tasnya dan mengambil sesuatu dari dari sana.
Cewe gw : “ini coklat buat kamu…”
Gw : “ihhh….” *mulai ngerasain badan gw gatel2, merinding risih*
Cewe gw : “JANGAN CUMA DIPELOTOTIN, DIMAKAN…!!!”
Gw : “iya…” *sambil ngambil sebuah coklat yang berbentuk hati*
Cewe gw : “ enak kan…?!”
Gw : “ ho’oh..” *terpaksa senyum*
Cewe gw : “ini buat kamu…” *sambil ngasih sebuah kado*
Gw : “apaan nih…?!” *sambil ngeliatin kado*
Cewe gw : “DIBUKA…!!!, SENENG BANGET SIH MELOTOTIN SESUATU…?!, DIBUKAAA…!!!”
Gw : “iya..”
Ternyata isinya adalah kotak music kecil. Mayoritas warna kotak music itu berwarna PINK. Gw tambah merinding risih. Apalagi pas dengerin suara yang keluar dari kotak music itu, tambah merinding geli sekaligus mual.
Cewe gw : “aku harap kamu suka…”
Gw : “ehh…iya, suka….makasih ya…” * terpaksa senyum juga, daripada DIGAMPAR..?!*
Cewe gw : “coklat sama kado buat aku mana…?!”
Gw : “HAA…?!”
Cewe gw : “hahahahaaa…gak usah kaget gitu lah, kamu tuh emang GAK ROMANTIS orangnya…!!!”
Gw : “aku kan gak suka sama VALENTINE DAY…!!!, cenderung ILLFEEL malah…!!!”
Cewe gw ; “iya..kamu kan udah pernah cerita..!!!, aku dah tau..!!!”
Gw : “iya, maaf ya…”
Cewe gw : “gak apa2…” *sambil terseyum memandangi gw*
Gw : “besok deh aku kasih coklat sama kado buat kamu…!!!”
Cewe gw : “UDAH BASI KALEEE….!!!”*sambil nyuapin coklat, LEBIH TEPATNYA ngejejelin coklat ke mulut gw*
Gw : “heeeeuuuu…” *sambil curi2 kesempatan, apaan sih lezh…?!*
Cewe gw : “DASAR GAK ROMANTIS….!!!, GAK ROMANTIS KAMUUU…!!!” *mulai nyemong-nyemongin wajah gw pake coklat*
Gw : “IYEEE…!!!, EMANG KENAPA…?!, ADA MASALAH DENGAN ITU….?!” *sambil bales nyemong-nyemongin wajah cewe gw pake coklat*
Okay, gw mengakui kalo gw emang GAK ROMANTIS. APALAGI DI HARI FALLING DOWN DAYS, eh..VALENTINE DAYS. JANGAN BANYAK BERHARAP GW AKAN ROMANTIS DI HARI ITU, BISA BIKIN LOE MANYUN SOALNYA. Hehehehe…
Dan setelah acara cemong mencemong wajah antara gw dan cewe gw, tidak ada adegan lari sambil kejar-kejaran, apalagi adegan nyanyi sambil joget-joget kayak di film-film INDIA. Kenapa…?!, karena gw gak begitu suka dengan FILM INDIA, alasannya Cuma satu, yaitu : GW YAKIN SETIAP KONFLIK DALAM FILM ADA PEMECAHANNYA, TAPI PLEASE DEH...!!!, GAK DENGAN JOGET-JOGET KAYAK DI FILM-FILM INDIA KALEEE…!!! LoL
KETIGA : “masa sih gw orangnya GAK BISA DIBILANGIN…?!”
Gw baru aja sembuh dari sakit. Penyakit gejala TYPHUS seperti biasa.
Di kantin kampus.
Cewe gw : “kamu harus banyak istirahat…”
Gw ; “iya…pastinya…!!!”
Cewe gw ; “dengerin kalo aku ngomong, itu buat kebaikan kamu…!!!”
Gw : “iya…pasti aku dengerin…!!!”
Cewe gw ; “jangan capek-capek an dulu, AWAS KAMU…!!!”
Gw : “iya..iya…siap IBU BOS…!!!”
Cewe gw : “yaudah, aku kuliah dulu ya…”
Gw : “iya..aku tunggu di sini ya…”
Cewe gw : “iya, nanti aku kabarain kalo kuliah aku selesai…”
Gw : “oke..sip…”
Cewe gw pun pergi ke kelas. Gw nimbrung sama senior2.
Gak lama, gw dan senior2 pun meninggalkan kantin dan menuju DPR.
Senior : “FUTSAL YUK…?!”
Dan ajakan tersebut disetujui oleh yang lain. TERMASUK GW.
Gw pun main FUTSAL sama senior2 dan temen2 gw. Tadinya sih Cuma mau main sebentar aja, tapi karena SERU banget, lupa deh sama waktu dan terus main.
Lagi asyik2 main.
Senior : “kayaknya loe ditungguin tuh sama cewe loe…”
Gw : “ASTAGA…!!!” *sambil mencari-cari keberadaan cewe gw*
ITU DIA. Duduk di DPR dengan wajah ANTAGONIS. Gw pun udahan main futsal. Setelah mengambil tas, gw menghampiri cewe gw Sambil menyiapkan mental mode : ON*
Gw : “koq cepet kuliahnya…?!” *sambil duduk dan mengambil nafas sambil mengelap keringat dengan handuk*
Cewe gw : “nih…” *ngasih AQUA BOTOL ke gw*
Gw : “ehhh…?!, makasih…” *ngambil AQUA BOTOL dan mulai minum langsung tanpa sedotan, sambil mikir ; WOW..!!, TUMBEN..?!, JARANG2 NIH..?!, hehehehe….*
Cewe gw : “BISA GAK SIH KAMU ITU DIBILANGIN…?!” *sambil NYUBIT PERUT GW dengan kenceng*
Gw : “AADOOEEEERRRRWWERHHH…..” *gw keselek air minum dan muncratin air minum juga, baju gw pun basah*
Cewe gw : “BARU AJA DIBILANGIN…!!!”
Gw : “aku Cuma nyari keringet koq…!!!”
Cewe gw : “ohh…MASA…?!”
Gw : “iya..sumpah…”
Cewe gw : “MASIH BERMINAT BUAT NYARI KERINGET…?!”*dengan tatapan HOSTILE*
Gw : “ enggak..enggak..udah cukup…ampuunn…maaf….”
Gw emang susah DIBILANGIN. Yang ini gw sangat2 setuju, HAHAAAAYYY…!!!
KEEMPAT : “masa sih gw orangnya KALO BERCANDA SUKA KELEWATAN…?!”
Gw lagi sama cewe gw di halte GERBATAMA. Rencana mau makan di sekitaran MARGONDA dan mencari DVD di MALL. Gw dan dia sebelumnya abis dari Asrama UI. Gw emang berencana turun disini buat ngerjain cewe gw. Cewe gw itu PHOBIA KETINGGIAN. Dan jembatan penyebrangan di halte GERBATAMA ini adalah sarana yang paling cocok untuk menguji PHOBIA cewe gw karena jembatan penyebrangan ini tinggi banget.
Gw : “ayo..kita nyebrang….!!!”
Cewe gw ; “gak mau ahh…”
Gw : “kenapa…?!”
Cewe gw ; “takut ahh…”
Gw : “masa takut..?!”
Cewe gw : “aku kan takut sama ketinggian, enggak mau ahh…!!!”
Gw : “kan ada aku…!!!”
Cewe gw : “GAK MAU…!!!”
Gw : “ada aku, aku akan pegang terus tangan kamu…percaya deh sama aku…ada aku…!!!”
Cewe gw pun diem. Gak lama dia mau juga ngelewatin jembatan penyebrangan itu.
Dan bukannya gw yang megang tangan cewe gw, tapi malah cewe gw yang pegang tangan gw kenceng banget.
Gak lama gw dan dia udah diatas jembatan penyebrangan. Sekarang gw dan dia udah di tingkat jembatan penyebrangan yang paling tinggi. Tangannya cewe gw megang tangan gw kenceng banget dan tangannya mulai berkeringat. Mukanya cewe gw pucat. Jalannya pelan banget.
Gw : “ehh..ehh…liat tuh, kereta lewat barusan di bawah…!!!, liat ke bawah deh…!!!”
Cewe gw : “ihh..apaan sihh…?!” *dengan suara gemetaran*
Gw : “kapan nyampenya di seberang nih…?!, lama banget jalannya…?!”
Cewe gw : “berisik kamu…!!!” *suaranya pelan banget*
Gw : “berenti dulu dong..!!!, tangan aku basah nih, kamu megangnya kenceng banget soalnya…!!!”
Cewe gw : “umhh…” *cewe gw pun ngelepasin pegangan tangannya dan langsung pegangan ke pinggir jembatan*
Gw pun lari ke seberang ninggalin dia.
Cewe gw : “IIHHHH….KAMU……” *mulai panic*
Gw : “ayo..sini…aku nunggu kamu di sini…”
Cewe gw : “AKU TAKUT BANGET INI…!!!”
Gw : “udah, kesini aja…dilawan dong PHOBIA nya…!!!”
Gak lama cewe gw pun maksain jalan sambil terus pegangan ke besi di pinggir jembatan penyebrangan. Jalannya pelan banget. Berhubung sepi, gw pun loncat2 di jebatan penyebrangan itu, otomatis jembatan penyebrangan pun bergoyang. Di ketakutan setengah mati.
Cewe gw: “ BERHENNNTIII DONG…!!!, BERHENNNTIII…!!!”
Gw masih aja loncat2 dan membuat gerakan yang bikin jembatan penyebrangan bergoyang.
Cewe gw : “BERHENTI DONG…!!!, AKU TAKUUUTTTT…!!!”
Cewe gw pun gak lanjutin jalannya. Sekarang dia terduduk sambil terus pegangan ke pinggiran jembatan penyebrangan. Cewe gw pun nangis.
Gw pun menghampiri cewe gw .
Gw : “kamu kenapa…?!”
Tangan cewe gw pun melayang, gw reflek menghindar.
Gw : “BUSEETT…!!!, UNTUNG GAK KENA…!!!”
Cewe gw : “kamu tuh tega banget sih…?!”*nangis mode : ON*
Gw : “aku kan Cuma bercanda…”
Cewe gw : “sebel aku sama kamu, kalo BERCANDA SUKA KELEWATAN…!!!”*sambil nangis*
Gw : “maunya sih aku ngilangin PHOBIA takut ketinggian kamu…”
Cewe gw : “gak Cuma PHOBIA aku aja yang hilang, aku juga bisa hilang kalo caranya begini sih…!!” *masih nangis*
Gw : “heheheheee…yaudah, sini …pegang tangan aku deh…”
Cewe gw : “jangan becanda lagi dong…aku bisa jantungan kalo kayak gini caranya…” *sambil ngelap air matanya dia*
Gw : “iya..iya…maaf ya…maaf banget…”
Gw dan cewe gw pun berjalan lagi. Gak lama, sampai juga di seberang. Baru aja gw dan cewe gw menginjakkan kaki di darat….
“PLAAAAAKKKK….!!!!”, gw digampaaarrr sama cewe gw.
Gw : “ duuhh…”
Cewe gw : “KENAPA…?!, MAU PROTES…?!”
Gw : “enggak deh, kalo yang barusan aku ikhlas, maaf ya…”
Cewe gw ; “sebenarnya sih aku gak puas kalo Cuma NAMPAR kamu, maunya sih aku MUKUL kamu pake STIK KASTI atau apa gitu…!!!”
Gw : “untung gak ada STIK KASTI yah…?!, ckk..ckk..ckkk…”
Cewe gw ; “KAMU TUH KALO BERCANDA SUKA KELEWATAN…!!!, SERING2 AJA BEGINI, BISA AKU BIKIN ALMARHUM KAMU NANTI…!!!”
Gw : “ehhh buseeetttt….?!”
Cewe gw : “%^$%#$&^%%(*&*))^^%$”…..!!! *masih uring2an pake BAHASA PLANET NIBIRU*
Masa sih BERCANDA yang kayak gitu dibilang KELEWATAN…?!, ada-ada aja deh cewe gw, suka LEBAY deh kamu…!!!!, PLEEETTTAAAKKKKK….!!!, kepala gw dihantam STIK KASTI.
KEEMPAT : “masa sih gw orangnya MENYEPELEKAN / MENYIA-NYIAKAN PERHATIAN…?!”
Gw lagi di halte kampus. Gw dan temen2 sekelas sebentar lagi mau berangkat untuk STUDEK *STUDY EKSKURSI*. STUDEK ini akan menempuh rute JAKARTA – BOGOR –BANDUNG –JOGJAKARTA – JAKARTA.
Temen2 gw udah pada di bis semua. Sebentar lagi bis akan berangkat.
Gw masih duduk2 di halte sama temen2 yang juga panitia STUDEK ini. Gak lama HP gw bergetar.
Gw : “haloo…?!”
Cewe gw : “heeyy...dah berangkat belum kamu…?!”
Gw : “belum…”
Cewe gw : “aku lagi di jalan nih mau ke kampus…”
Gw : “ngapain…?!, hari ini kan gak ada kuliah…?!, ngapain kamu ke kampus…?!”
Cewe gw : “ada yang mau aku kasih ke kamu sebelum kamu berangkat pagi ini…”
Gw ; “gak ada kerjaan banget deh kamu…!!!, jarak rumah kamu sama kampus kan lumayan jauh…!!!”
Cewe gw : “tunggu aku ya, bentar lagi aku sampe koq..!!!”
Gw ; “GAK JANJI…!!!”
Telefon pun gw tutup.
Setelah ngobrol2 sebentar dengantemen2 panitia, bis pun mulai berangkat.
Gw pun ngirim SMS ke cewe gw.
AKU UDAH BERANGKAT, KAMU MENDINGAN PULANG AJA.
Gak ada balesan. Gw pun gak musingin. Bener2 gak ada bayangan sama sekali sic ewe gw itu mau apa ke kampus.
Di BOGOR, baru aja selesai ngubek2 pabrik kosmetik. Hujan turun dengan derasnya. HP gw bunyi. Gw pun menjauh dari temen2 gw.Temennya cewe gw nelfon, gw pun bingung.
Gw : “halooo…?!”
Temen cewe gw : “ HEH….!!!, LOE APAIN TEMEN GW…?!, HAAHH…?!”
Gw : “ heee..?!, ada apaan emangnya…?!”
Temen cewe gw : “cewe loe dateng ke kost-an gw nangis2 tuh..!!!, dari tadi pagi gak ngomong apa2 Cuma nangis doang…!!!”
Gw : “emang lagi pengen nangis kali…?!, biarin ajah lah…!!!”
Temen cewe gw : “GILA LOE….!!!”
Gw : “yaudah, mana orangnya…?!, mana cewe gw..?!, kasih HP nya ke dia…!!!”
Karena pegel berdiri terus dari tadi selama ngubek2 pabrik kosmetik, gw pun duduk. Hujan masih deras di luar. Sore ini memang murung.
Tak lama, suara cewe gw terdengar di HP gw.
Cewe gw ; “heeyyy…” *suaranya berat dan sedikit parau*
Gw : “kamu kenapa…?!”
Cewe gw : “gak apa2, lagi sedih aja…”
Gw : “sedih kenapa…?!”
Cewe gw : “ya gitu lah, sedih aja…”
Gw : “pasti ada akibatnya dong, certain lah…aku akan dengerin kamu…”
Cewe gw : “gak penting lah…”
Gw : “pasti gara2 aku nih…iya kan…?!”
Cewe gw : “enggak…udahlah, aku gak apa2 koq…”
Gw : “KALO KAMU GAK APA2, TRUS KENAPA NANGIS…?!”
Cewe gw : “yaudah aku cerita, kamu dengerin ya…”
Gw : “iya…”
Cewe gw : “tadinya, aku ke kampus itu mau ketemu sama kamu, aku tadi subuh masak buat kamu, kamu kan suka lupa sarapan kalo pagi, makanya aku tadi mau ngasih makanan yang aku masak buat sarapan kamu…”
Gw bengong.
Cewe gw : “tapi ternyata kamu udah pergi, makanya aku sedih banget…*mulai nangis lagi*
Gw : “emangnya aku pernah cerita kalo aku suka lupa sarapan…?!”
Cewe gw : “iya…”
Gw : “jangan2 setiap aku cerita atau ngomong sesuatu, kamu selalu dengerin dong…?!”
Cewe gw : “iya…”
Gw : “meski itu adalah sebuah kebohongan…?!”
Cewe gw ; “aku gak peduli, semuanya aku anggap sebagai sebuah kebenaran…karena itu keluar dari mulut kamu…”
Gw speechless.
Cewe gw : “mungkin kamu gak peduli sama diri kamu, suka lupa sarapan dan lain sebagainya, tapi aku peduli banget sama kamu…makanya pas tadi kamu pergi dan aku gak ketemu kamu buat ngasih makanan yang aku masak buat kamu, aku sedih banget….”
Gw pun mulai menahan air mata gw.
Cewe gw : “aku sedih dan nangis karena aku gak bisa jadi orang yang peduli sama kamu sebatas omongan aja, aku gak bisa….!!!, aku gak mau…!!!”
Air mata pun meleleh di pipi gw.
Cewe gw : “koq kamu diem…?!”
Gw : “maaf ya….”
Cewe gw : “bukan salah kamu…”
Gw : “enggak, maaf kalo aku suka menyepelekan dan menyia-nyiakan perhatian kamu…”
Cewe gw : “gak apa2, yang penting kamu sadar sama perhatian yang aku kasih ke kamu…”
Gw : “beruntung banget aku punya pacar seperti kamu…”
Cewe gw ; “akunya yang kurang beruntung…hehehee…*tiba2 cewe gw ketawa sambil nangis juga, terdengar aneh memang*
Gw : “hehehee…” *gw pun ikutan ketawa sambil nahan air mata biar gak terlalu banyak yang keluar*
Cewe gw : “jangan lupa makan tepat waktu selama STUDEK ya..”
Gw : “iyaa…”
Cewe gw : “hati2 selama STUDEK ya…”
Gw : “iya…ehh..”
Cewe gw ; “apa…?!”
Gw ; “aku sayang kamu…”
Cewe gw : “aku juga…ditambah kangen juga buat 4 hari kedepan…”
Gw : “sama dong…”
Cewe gw : “ masaaa…?!”
Gw : “deeuuuu….”
Cewe gw : “oh ya satu lagi…”
Gw : “apa itu…?!”
Cewe gw : “MATANYA SELAMA STUDEK DIJAGA YAH…!!!, AWAS KALO MATANYA ‘BELANJA’….!!!”
Gw : “hahahahaaaa….tetep ya pesan sponsor utama dari kamu yang satu itu…?!”
Cewe gw : “COBA AJAAA…!!!”
Gw : “gak lah…!!!, gak mungkin terjadi selama aku masih jadi pacar kamu mah…!!!”
Cewe gw ; “kenapa…?!”
Gw ; “karena mereka gak punya perhatian seperti yang kamu berikan ke aku, aku rasa itu alasannya, apalagi yang harus aku cari dari cewe lain, kalo kamu sudah memenuhi aku dengan semua perhatian dan rasa sayang kamu…?!”
Cewe gw pun nangis lagi.
Telefon pun gw tutup. Gw pun menangis bersama hujan di waktu sore di kota Bogor.
Menangisi pengorbanan dan perhatian-perhatian dia buat gw yang pernah gw sepelekan dan gw sia-siakan. Menangisi kesedihan yang cewe gw rasakan Karena gw menyepelekan dan menyia-nyiakan pengorbanan dan perhatian dia ke gw selama ini. Inilah cinta itu, rasa diantara gw dan cewe gw.
Perhatian dan pengorbanan adalah cinta yang berbentuk dan bisa dirasakan, cewe gw mengajari gw tentang itu hari ini.
Gak lama, temen gw pun nyamperin gw.
Temen : “ayo, balik ke bis…!!!, berangkat kebandung…!!!”
Gw : “gimana kalo kita ke depok dulu…?!”
Temen : “GILA LOE…!!!”
Gw : “kan Cuma usul…”
Temen : “kenapa emangnya…?!”
Gw : “cewe gw bikinin sarapan buat gw, mau gw ambil..”
Temen : “GILA LOE…!!!, ini udah sore…!!!, sarapan itu pagi-pagi…!!!”
Gw ; “heeeuuu…”
Temen : “yuukkk…balik ke bis sekarang…”
Gw : “oke deh…”
Sambil jalan ke bis, gw nelefon cewe gw.
Cewe gw : “heeyy..” *udah gak nangis*
Gw : “heeyy…”
Cewe gw : “koq nelfon lagi…?!”
Gw : “umh..ini…Cuma mau bilang kalo aku akan nelfon kamu kalo aku udah sampe di bandung…”
Cewe gw ; “heee….?!”
Gw : “kamu kalo mau nelfon, nelfon ajah, pasti aku angkat koq…”
Cewe gw ; “heee…?!”
Gw ; “kalo mau SMS, SMS aja, pasti aku bales koq…!!!”
Cewe gw : “haaa…?!”
Gw : “iya, aku mau jalan dulu nih ke bandung…”
Cewe gw ; “kamu kenapa…?!”
Gw : “aku sayang kamu…”
Cewe gw : “heee…?!”
Gw : “oke ya, aku jalan dulu…”
Cewe gw : “iya.,..iya…hati2 ya…miss you..”
Gw : “miss you too…”
Gw pun masuk bis sebagai PRIA PALING BAHAGIA di bis itu.
BERANGKAT MENUJU BANDUNG JURAGAN…!!!, GAK PAKE LAMAA….!!!, GW MAU NELFON CEWE GW NIH SOALNYA…!!! HAHAHAHAAA….!!!
Semenjak STUDEK, gw pun semakin mencintai cewe gw. Semakin peduli dan mencoba membalas perhatian dia. Mencoba berkorban buat cewe gw.
Gw gak lagi jadi cowo nya dia yang cuek dan gak perhatian, dll.
Asmara antara gw dan dia tak lagi hanya sebuah kuantitas *karena sering ketemu*, tapi menjadi semakin berkualitas *kualitas no.1, made in : gw dan cewe gw*
BECAUSE SHE’S MY ONLY ONE, ‘TILL NOW. I MISS YOU ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar