Kamis, 24 September 2009

SATRIA...?!, DAMN HIM...!!!, DAMN THAT MAN...!!!

[Kepala gw sakit dan pusing berat]

Descartes pernah bilang begini "DE OMNIBUS DUBITANDUM !!!", kalo gak salah artinya SEGALA SESUATU HARUS DIRAGUKAN !!!.


Apakah salah jika seseorang meragukan sesuatu...?!,

kalo salah, dimananya yang salah...?!,

saya meragukan semuanya, citra, nuansa, hampir semuanya saya ragukan...!!!

apa saya salah...?!,

apa dia salah...?!,

apa mereka salah...?!,

apa kami salah...?!,

hey...!!!, dimanakah KEHENDAK BEBAS berada sekarang...?!, bukankah itu hak setiap orang...?!, FREE WILL...!!!, FREE TO DECIDE...!!!.


lalu siapakah anda yang mengetok palu dan menghakimi kami dengan dakwaan anda...?!,

hanya orang yang tak punya kesalahan dan dosa pada dirinya yang berhak menghakimi orang lain...!!!,

apakah anda tidak menemukannya di diri anda...?!,

NON-SENSE...!!!


kami hanya mengintip masa depan dengan keraguan kami, masa depan yang kami semua masih ragukan juga akan seperti apa jadinya...!!!,

ketika kami meragukan sesuatu, anda malah ingin kami membuat pernyataan tanpa keraguan...!!!

apakah itu sebuah kebenaran untuk anda...?!,

saya seperti PILATUS di masa kini yang kembali bertanya ; "APAKAH KEBENARAN...?!", sebelum akhirnya saya akan menyalibkan anda.


ketika saya meragukan anda, anda bilang saya "KIRI"...!!!,

mengapa kita harus terjebak pada DUALISME...?!,

jika seandainya saya memang "KIRI", lantas kenapa...?!,

apakah KANAN selalu baik dari KIRI...?!,

Okay, saya bersalaman dengan tangan KANAN, dan cebok dengan tangan KIRI...!!!,

lihat tujuannya ; antara cebok dan salaman, yang pertama untuk kebersihan, yang kedua untuk basa-basi...!!!,

hahahaaa...ayolah...!!!, jika anda dan saya bersalaman lalu kemudian saling membenci, itu memang benar-benar sebuah basa-basi...!!!.



maaf...!!!, bila saya meragukan anda...!!!

tak ada maksud apa-apa dibaliknya,

hanya saja, saya memang mulai meragukan semua hal, hampir semuanya...!!!


dengarlah HAMLET yang berseru kepada OPHELIA ;

"doubt thou the stars are fire,

doubt the sun dont move,

doubt truth to be a liar,

but never doubt I love..."


semoga anda mengerti apa yang sedang saya katakan, dan satu hal lagi ;


DON'T EVER JUDGE ME.......!!!!!


[Kepala gw masih sakit dan pusing berat, entah kenapa..., dengan dia gw menjadi seseorang yang lain, seseorang yang radikal, entah kenapa...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar