Kamis, 24 September 2009

ORANGE FLOAT : BALES-BALESAN NIH YEE...^^

Jam menunjukkan pukul 9 pagi. Gw masih aja NGEBO di tempat tidur gw. Akhir2 ini memang gw sering banget bertengkar dengan cewe gw. Masalahnya sepele, dia nyuruh gw cerita tentang mantan gw, ketika gw ceritain, dia malah ngambek. Ini contohnya ;

Cewe gw : “ceritain tentang mantan kamu yang sebelum aku dong…”

Gw : “you sure…?!, serius…?!”

Cewe gw ngangguk2.

Gw : “dia itu bla..bla…bla…orangnya..bla..bla…bla…sifatnya bla..blaa..blaa..ciri khasnya dia itu bla..bla..bla…dst” *gw menceritakan semuanya*

Cewe gw manyun.

Gw : “kenapa..?!, katanya mau dengerin…?!”

Cewe gw : “cerita sih cerita, tapi gak usah dengan penuh penghayatan gitu dong…!!!”

Gw : “ohh…okay, aku lanjutin ya ceritanya…”

Cewe gw : “STOOPP…!!!, CUKUUUPP…!!!, UDAH KENYAAANNGG…!!!”

Gw : “hahahahaa…” *gw ketawa, dan gw nyesel kenapa gw malah ketawa waktu itu*

Cewe gw pun ngambek.

Gak hanya itu aja sih, dia pun mulai curiga dengan cewe yang gw kenal di tempat bilyard itu (baca note : BOLA 9), tiada hari tanpa menyortir HP gw, MANTAAAPPP. Padahal mah, antara gw dan cewe itu gak ada apa2, ups…maksud gw belum ada apa2 hehehe…LoL

Pokoknya, hubungan gw dan dia akhir2 ini lagi gak akur meski jalan bareng terus.

OKAY, lagi asyik2 nya ngebo tiba2 HP gw bunyi. Mata gw masih merem sambil meraba2 HP. Dengan mata masih merem, gw angkat telefon yang rupanya dari cewe gw.

Gw : “siapa nih…?!”

Cewe gw : “aku…”

Gw : “iya, ada apa…?!”

Cewe gw ; “kamu baru bangun…?!”

Gw : “iya, makasih dah ngebangunin..”

Cewe gw : “jangan tidur mulu ahh…”

Gw : “iya..iya…kamu lagi dimana..?!, koq berisik banget…?!”

Cewe gw : “lagi di kereta…”

Gw : “ohh..hati2 di jalan ya…”


Telefon pun gw tutup. HP gw taruh lagi. Gw lanjut ngebo.

Gak lama HP pun bunyi lagi. Gw angkat sambil masih merem.

Gw : “yooo…”

Cewe gw : “koq dimatiin…?!”

Gw : “ohh…belum beres ya ngobrolnya..?!, kirain udah beres…”

Cewe gw : “BANGUUUNNN….!!!”

Gw : iya..iya…berisik banget sih kamu…?!” *sambil pelan2 membuka mata, tapi otak masih booting dan
loading LoL*

Cewe gw : “ntar kuliah kan…?!”

Gw : “iya, kuliah siang. Ehh..ehh..emangnya dari tempat kamu ada stasiun KRL…?!”

Cewe gw : “siapa yang di KRL coba…?!”

Gw ; “trus dimana…?!”

Cewe gw : “ aku mau ke Jogja jengukkin si Mas(abangnya cewe gw yang kuliah di UGM), kesananya naik kereta…!!!”

Gw : “ohh….”

Cewe gw : “maaf ya baru ngasih tau sekarang, abisnya kemarin2 kamu nyebelin banget…”

Gw : “gak apa2..gak apa…kamu hati2 ya selama disana..”

Cewe gw : “iya…”

Gw : “yaudah kalo gitu, salam buat si Mas ya…inget, hati2 di sana…kamu sama siapa kesana…?!”

Cewe gw : “sama mantan aku..”

Gw : “yaudah, hati2 ya…”

Cewe gw : “hee..?!”

Gw pun langsung nutup telefon dan melanjutkan NGEBO.

5 menit kemudian gw TERDUDUK karena KAGET. BARU NYADAR.

Gw : “tadi dia bilang pergi sama siapa ke jogja..?!, sama mantan nya…?!, HAAHHHH…?!” *ngomong di dalem hati*

Gw pun meraih HP dan loncat dari tempat tidur menuju sebuah kursi di ruang tengah lantai 2 rumah gw.

Gw pun menelfon cewe gw.

Cewe gw : “halooo…koq nelfon lagi…?!”

Gw : “kamu sama siapa ke jogja…?!”

Cewe gw : “sama mantan aku…”

Gw : “haa…?!, coba ulangi…!!!”

Cewe gw : “SAMA MANTAN AKU…!!!”

Gw : “mantan kamu..?!”

Cewe gw : “iya…”

Gw : “ohh..ohh…ohh…”

Cewe gw : “kamu gak suka ya..?!, kamu marah ya…?!”

Gw : “harusnya gimana…?!”

Cewe gw : “terserah kamu…!!!”

Gw : “koq gak bilang dari kemarin2 kalo dia ikut…?!”

Cewe gw : “emangnya kalo aku bilang ke kamu sebelumnya, kamu bakal ngebolehin dia nemenin aku ke jogja…?!”

Gw : “TETEP ENGGAK LAH…!!!”

Cewe gw : “trus maksudnya apa…?!”

Gw : “kenapa gak bilang dari kemarin2 kalo kamu mau ke jogja…?!”

Cewe gw : “abisnya kamu akhir2 ini nyebelin…!!!”

Gw : “karena aku bikin sebel kamu, kamu gak bilang sama aku kalo mau ke jogja dan kesananya sama mantan kamu, IYA…?!”

Cewe gw : “GAK TAU AHH…!!!”

Gw : “hmm…*menarik nafas dalam2*, yaudahlah…kamu …kamu…”

Cewe gw : “please…jangan gara2 ini kamu nyariin dia dan ribut sama dia…”

Gw : “idihh…kayak gak ada kerjaan lain yang lebih berguna apa…?!”

Cewe gw : “gak ada apa2 koq, antara aku sama dia udah gak ada apa2 koq…”

Gw : “disana berapa hari..?!”

Cewe gw : “3 hari..”

Gw : “kenapa gak selamanya aja disana…?!”

Cewe gw : “TUH KAN…TUH KAN…”

Gw : “ yaudah, hati2 di jalan, selama disana juga hati2 ya…”

Cewe gw : “kamu marah ya…?!”

Gw : “udah ya, mau mandi dulu, badan aku gatel2 nih gara2 kamu…”

Cewe gw : “jangan marah dong, please…”

Gw : “have fun ya…aku mandi dulu…!!!, byee…”

Cewe gw : “haa…?!”

Gw pun menutup telefon. Lalu kemudian bengong sambil berdoa semoga gak ada orang iseng lewat di depan gw, setidaknya gw gak bakalan MAKAN ORANG…!!! LoL

Gw : “HAHAHAAA…MAU MAIN KASAR KAMU…?!, BOLLLEEEHHH…!!!, MAU MAIN SAKIT MENYAKITI KAMU…?!, AYOOOO, AKU LADENIN…!!!, KAMU TUH SALAH BANGET MILIH LAWAN BUAT DICOBAIN SAYANG…!!!, KAMU SALAH BESAAARRR…!!!, TUNGGU SAJA WAKTUNYA…!!!, AKU BIKIN NANGIS KAMU…!!!, NANGIS KAMU NANTI….!!!, PEMBALASAN ITU LEBIH PEDIH JENDERAAALLL…!!!, EH…SAYANGGG…!!!, HAHAHAHAAA….” *gw ngomong dan teriak2 sendiri di lantai 2, udah kayak orang gila digampar bencong dan gak bisa ngelawan, yang ada malah minta jadian sama itu bencong..!!! *ehhh..buseettt…?!*

Dan selama 3 hari itu, muka gw asem abis…!!!, tiap hari gw mikirin cara membalasnya. Di sela2 waktu belajar buat persiapan UTS, gw pikirin terus. Cewe gw ini selama disana rajin banget SMS-in gw, gw bales seadanya. Terkadang nelefon gw, gw pura2 sibuk, pura2 lagi ribet dan riweuh, dll.

Ketika dia balik lagi dan masuk masa2 UTS, gw bersikap wajar ke dia (meski cenderung kurang ajar sih hehehe LoL), HP gw dah gak gw kasih lagi ke dia kalo dia mau liat, dia ngajak jalan gw menjadi orang yang ngebosenin, dia cerita macem2, gw pura2 ngantuk, pokoknya masa PRA-PEMBALASAN itu mulai bikin dia gerah. BERHASIL….BERHASIL…BERHASIL….!!! LoL

Hari ini hari terakhir UTS. Sesuai jadwal yang udah gw siapkan matang2, mulai hari ini dan beberapa hari ke depan adalah HARI PEMBALASAN.

Hari ini gw bersikap sebagai seseorang yang ceria dan bahagia banget. Tentu saja cewe gw keki berat.

Gw dan dia lagi duduk2 di DPR setelah gw selesai ujian UTS.

Cewe gw : “kenapa sih kamu kayaknya bahagia banget…?!”

Gw : “hehehee…iya dong..!!!”

Cewe gw : “pasti gara2 kamu lancar ujian UTS semester ini ya…?!”

Gw : “UTS…?!, itu mah gak aku pikirin…!!!, mau ancur kek…mau bagus kek…bukan itu yang bikin aku bahagia…!!!”

Cewe gw : “trus apa dong…?!”

Gw : “ada deh…!!!, mau tau aja sih kamu urusan orang…?!”

Cewe gw : “apaan sih…?!”

Gak lama HP gw pun bunyi.

Gw : “heeyy…, gw tungguin dari tadi, koq baru nelefon sekarang..?!”

Temen gw : “kapan berangkat…?!”

Gw : “ntar sore lah gw berangkat , nyampe bandungnya malem kayaknya…”

Temen gw : “ohh…oke, gw tunggu ya…”

Gw : “iya, sampai jumpa di BANDUNG ya…!!!”

Telefon gw tutup sambil senyum2.

Cewe gw : “siapa yang nelfon…?!”

Gw : “mau tau aja deh kamu…ihh..ihh…”

Cewe gw : “kamu kenapa sih…?!”

Gw : “oh iya, belum beresin baju yang mau aku bawa ke bandung…”

Cewe gw : “sama siapa ke sana…?!”

Gw : “kayaknya aku pulang sekarang deh, mau beresin baju2 dulu, ntar sore aku mau jalan soalnya…” *yang ditanya apa, gw jawab apa…?! hehehe…*

Cewe gw ; “kamu kesana sama dia ya…?!”

Gw : “mungkin…”*jawab dengan nada paling datar*

Cewe gw : “koq gak bilang2 kalo kamu mau ke bandung…?!”

Gw : “emang harus bilang ya…?!”

Cewe gw : “KAMU KENAPA SIH…?!, AKKHH….TERSERAH KAMU DEH…!!!, AKU MALES…!!!” *dia pun pergi ninggalin gw dan berjalan menuju tempat temen2nya*

Gw pun cekikikan nahan ketawa ngeliat tingkah laku dia barusan. Tak lama, gw pun larut dengan obrolan temen2 gw.

Gak lama gw pun menghampiri dia. Mau pamit maksudnya.

Gw : “aku jalan dulu ya…”

Cewe gw : “TERSERAAAHHH….!!!”

Gw : “okay. Dadah…” *sambil senyum dan mulai berjalan menuju halte*

Belum jauh gw jalan, tiba2 dia megang tangan gw. Gw kaget. Di dalem hati gw ketawa.

Cewe gw : “ kamu kenapa…?!”

Gw ; “hee..?!”*MAUNYA SIH BILANG : AKU LAGI MAU MEMBALASKAN DENDAM KE KAMU KOQ SAYANG*

Cewe gw : “kamu marah sama aku…?!”

Gw : “marah…?!” *MAUNYA SIH BILANG : MUUAARRRAAAHH BUUUAANGGEETT, KALO DAGING KAMU ENAK, UDAH AKU MAKAN DARI KAPAN TAU…!!!*

Cewe gw : “kamu mau ngebales aku…?!”

Gw : “ngebales apa…?!” *MAUNYA SIH BILANG : NAH…NAHH…ITU..ITUU…ITU KAMU TAHU…!!!*

Cewe gw : “ kamu nyakitin aku tau enggak..?!”

Gw : “ngomong apa sih kamu…?!” *MAUNYA SIH BILANG : MAKSUDNYA JUGA ITU…!!!”

Cewe gw : “aku gak mau diperlakukan kayak gini…!!!”

Gw : “aku gak ngerti ahh…kamu lagi ngomongin apa sih…?!”

Cewe gw : “yaudah deh…terserah kamu aja..terserah..terserah…”

Gw : “kamu kenapa…?!, koq jadi orang aneh begitu…?!, parno banget sih kamu…?!”

cewe gw gak jawab.

Gw : “yaudah ya, aku balik duluan, takutnya ntar aku telat lagi…hehehe..”

Cewe gw ; “telat..?!, kamu pergi sama siapa…?!, sama dia ya..?!, sama dia kan..?!”

Gw : “bye-bye…” *sambil ngelambaiin tangan dan berjalan menuju halte, tanpa menoleh. SADEEESSS LoL*

Okay. Ini yang sebenarnya terjadi. Gw memang ke Bandung, ke Garut juga. Tapi gw kesana sendirian. Gw disana kumpul sama temen2. Gak ada hal2 yang gw lakuin disana yang bisa mengganggu hubungan gw sama cewe gw. Total selama hampir seminggu di sana, cewe gw rajin banget SMS. Gw bales seadanya, sekedar ngasih informasi gw lagi dimana dan sama siapa. Ngangkat telefon dia pun gw nyari2 momen yang bagus. Pas lagi ada temen2 cewek, baru gw angkat telefonnya dan mendekat ke temen2 cewek gw itu. Bisa dibayangin tuh efek psikologis yang ditimbulkan HAHAHAA….LoL

Dan ini yang paling menyakitkan. 2 hari terakhir gw disana, telefon dari dia gak pernah gw angkat, dan SMS dari dia gak pernah gw bales. HAHAHAHAAA…KALO MAU SADIS GAK USAH NUNGGING, EHH..NANGGUNG.

Beberapa temen gw yang dikenal juga sama cewe gw, SMS dan nelfon tentang keberadaan gw. Gw lagi dimana…?, sama siapa…?, kapan balik ke Jakarta..?, kenapa gw gak angkat telefon dan bales SMS dari cewe gw..?, Setelah gw jelasin ke mereka, mereka malah ketawa2 ngakak dan berjanji akan bekerja sama demi kesuksesan misi gw. DAN MEREKA BILANG KE CEWE GW, KALO TELEFON MEREKA GAK GW ANGKAT, DAN SMS MEREKA GAK GW BALES. LoL

Besok gw balik ke jakarta. Saking asyiknya nyuekin telefon dan SMS, gw pun nyuekkin kewajiban gw buat nge-CHARGE HP. Matilah HP gw ketika gw baru mulai tidur. Besoknya gw kesiangan bangun, buru2 dan lupa juga nge-CHARGE HP. Di perjalanan gw bener2 MATI GAYA. Di sepanjang perjalanan gw ngebayangin cewe gw lagi ngapain ya disana…?!, sambil ketawa geli juga sih..!!!.

Ketika istirahat buat makan di Cianjur, gw pun nge-CHARGE HP gw dalam posisi HP masih mati. Perjalanan pun dilanjutkan lagi, dan gw menyalakan HP gw. Dan memang sesuai prediksi, SMS berjibun masuk ke HP gw. Semuanya dari cewe gw. Baru aja gw mau baca SMS nya, cewe gw udah nelefon.

Cewe gw ; “kamu dimana…?!” *sambil nangis sesenggukan*

Gw ; “lagi di jalan mau pulang kejakarta…”

Cewe gw : “kenapa SMS aku gak dibales…?!”

Gw : “gak ada pulsa…”

Cewe gw : “kenapa telefon aku gak diangkat…?!”

Gw : “gak NGEH…” *enteng bener gw ngejawabnya, bukan maiiinn…!!!*

Cewe gw : “kenapa HP nya mati…?!”

Gw : “habis baterai..”

Cewe gw : “aku kuatir banget sama kamu….!!!” *masih nangis*

Gw ; “aku gak kenapa2 koq…”

Cewe gw : “kamu bisa bilang begitu, karena kamu gak tau aku seminggu ini kayak apa…?!”

Gw : “emangnya kayak apa…?!”

Cewe gw : “mata aku ini capek nangis terus…!!”

Gw : “ohh…” *cuek banget deh jawabnya*

Cewe gw : “please…aku gak bisa kayak gini…kamu jangan memperlakukan aku kayak gini dong…!!!”

Gw : “okaayy…” *bukan main…*

Cewe gw : “kamu seneng nyiksa aku seperti ini…?!” *nangisnya tambah menjadi-jadi, suaranya dan intonasinya baur*

Gw pun mulai gak tega. Gw rasa ini udah cukup.

Gw : “hey…kamu kenapa nangis…?!”

Cewe gw : “aku kuatir sama kamu…!!!”

Gw : “nanti kalo aku udah sampe rumah, aku telefon kamu balik ya, ini lagi di mobil, suaranya gak jelas…!!!”

Cewe gw : “gak mau…!!!, gak mau…!!!, nanti kamu matiin HP nya lagi…!!!!”

Gw: “enggak..enggak…beneran deh…SUMPAH..SUEERR..DUEERR…!!!”

Cewe gw : “gak mau..aku gak mau…!!!”

Gw : “please…!!!, nanti aku telefon kamu balik, aku janji…!!!”

Cewe gw ; “bener…?!”

Gw : “iya…nanti aku akan certain semuanya, aku ngapain aja, sama siapa aja…itu yang kamu mau denger kan…?!”

Cewe gw : “iya..”

Gw : “yaudah ya…nanti aku telefon kalo aku dah sampe rumah…”

Cewe gw : “ janji ya…?!”

Gw : “ iya. Udah deh, gak usah pake nangis2 segala, cengeng banget sih…?!”

Cewe gw : “iya2..hati2 di jalan, bye…”

Telefon pun selesai. Gw pun cekikikan di mobil. MISSION ACCOMPLISHED.


Setelah sampai di rumah, mandi, dan beristirahat sebentar, gw pun menelfon dia. Semuanya gw jelasin. Kenapa gw ngelakuin semua itu ke dia. Untungnya dia bisa nangkep. UNTUNGNYA….!!!

Keesokan harinya di kampus.

Cewe gw : “kamu jangan ngelakuin itu lagi ke aku ya…?!”

Gw : “tergantung itu mah…”

Cewe gw : “koq tergantung…?!”

Gw : “ ya, kalo kamu ngelakuin hal yang bikin aku kesel dan bĂȘte kayak gitu, ya siap2 aja…”

Cewe gw : “gak mau….!!, aku gak mau…!!!, aku kapok…!!!, beneran kapok…!!!”

Gw : “heheheee…makanya, kalo mau ngapa2in itu dipikirin dulu akibatnya buat orang lain…!!!”

Cewe gw : “iya..iya…aku salah…!!!!”

Gw : “aku juga salah koq…maafin ya..?!”

Cewe gw : “OGAAAHHH….!!!, NAJJJIIIIISSS….!!!”

Gw : “LAAHH…?!, kayaknya ada yang mulai lagi nih…?!”

Cewe gw : “ihh..ihh…enggak…iya..iya…dimaafin…!!!, maafin aku juga ya..?!”

Gw : “ selalu ada maaf buat kamu koq…”

Cewe gw : “ohh..SOK SWEET….!!!, DASAR NYEBEEELIIINNN…!!!” *sambil melakukan kegiatan favoritnya yaitu ngelitikkin gw*

Gw : “aww..aww..aww….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar