Rabu, 27 Mei 2009

PaRaH KaLi *wajib dibaca dengan logat Batak* LoL

Hmm…dimulai dari mana ya…?!, okey...ini dia ;

Gw punya temen kantor yang kalo dikasih tau malah ngeyel, dikasih tau yang bener dianya ngeyel, dikasih tau yang salah, dianya ngeyel juga, dikasih liat film bokep, dianya ngayal hehehee LoL
Pernah gw bête berat sama dia, sampe gw bilang ke dia ; “gw mending ngomong ama tembok daripada ngomong sama elo…!!!”, dianya bengong hahaaa…LoL

Pernah juga saking keselnya gw sampe ngomong ; “udah deh, gak usah banyak Tanya, mending loe duduk, diem, dan berdoa …!!!”, dianya Cuma bilang ; “heeuuu…!!!” LoL

Dan sudah pasti, dia jadi bahan olokkan2 gw kalo lagi bête berat di kantor, gw kasih yang paling hot deh ;


Gw : “ehh…itu yang di pipi loe, itu codet yah…?!”

Temen : “iya.., kenapa..?!”

Gw : “gak kenapa2…!!!, hmm..gw tau kenapa …?!”

Temen : “kenapa apanya..?!”

Gw : “gw tau penyebab ada codet di pipi loe…!!!”

Temen : “apaan..?!”

Gw : “dicolek bencong kan…?!?!”

Temen : “an*ing…!!!!”


Temen2 kantor lainnya pada ngakak LoL

Yaa..yaa..yaa...kadang kalo lagi bête, gw bisa tak berperasaan, itu wajar kan…?!, manusiawi lah gw rasa…hehee ^^



Oh ya, terkadang dalam sebuah hubungan antar manusia, spontanitas ber efek besar pada kelangsungan hubungan daripada sesuatu yang direncanakan, baru2 ini gw dapet contohnya ;

Di depan gw ada motor yang ditumpangi sepasang anak cucu adam (ceillaahhh…bahasanya, bahasa dewa banget LoL). Gw sukses ngintil dibelakang, biasanya gw ngebut kalo bawa motor, tapi kali ini santai luar biasa (padahal mah, rem motor gw lagi ada masalah LoL).

Tiba2 aja motor di depan gw melibas jalan berlubang, si cewek nyaris terjengkang dan terlempar ke depan, untunglah dia pegangan sama cowoknya, dan si cowok untungnya bisa ngendaliin motornya, akhirnya mereka gak jadi jatuh, dan tetep “cool” LoL, gw yang sempet kaget sekarang persis dibelakang motor mereka, gw bisa denger obrolan mereka ;


Cowok : “say, jangan bunuh diri dong..!!! gak kasian apa sama aku..?!”

Cewek : “najis…!!!, kamu tuh, kalo bawa motor jangan merem…!!!”

Cowok : “apaan sih, pagi2 udah marah…!!!”

Cewek : “kalo tadi aku jatuh gimana..?! hayo gimana..?!”

Cowok : “ya ditolongin lah…!!!”

Cewek : “kalo aku luka parah gimana…?!”

Cowok : “ya diobatin lah…!!!”

Cewek : “kalo gara2 tadi aku mati gimana..?!”

Cowok : “ya dikuburin lah..!!!”

Cewek : “abis dikuburin paling2 kamu cari cewek lain kan..?!”

Cowok : “tentunya…!!!”

Cewek : “dasar laki2…!!!”

Cowok : “gak semua laki2…!!!”

Cewek : “halah..pake ngeles…!!!”

Cowok : “bukannya ngeles, itu kan sama aja kayak gak semua cowok mau nganterin kamu ke kantor kamu..!!!”

Cewek : “banyak tau…!!!”

Cowok : “ohh…gitu yah..?!”

Cewek : “iya dong..!!!”

Cowok : “pasti mereka ngelakuinnya karena suka sama kamu..!!!”

Cewek : “itu pasti…!!!”

Cowok : “beda berarti sama aku..!!!, tuh kan, gak semua laki2 itu sama..!!!”

Cewek : “emang alasan kamu nganterin aku ke kantor aku tiap pagi apa..?!”

Cowok : “terpaksa…!!!”

Cewek : “hah..?!?!”

Cowok : “iya, beneran terpaksa…!!!”

Cewek : “terpaksa kenapa..?!”

Cowok : “terpaksa, karena hati ini sayang banget sama kamu hehehee…”

Cewek : “gombal…!!!!”

Cowok : “pengen disukain atau disayangin..?!”

Cewek : “disayangin..!!!”

Cowok : “seneng gak kalo kamu disayangin sama aku…?!”

Cewek : “iya, seneng..!!!”

Cowok : “kamu sendiri sayang gak sama aku..?!”

Cewek : “iya, sayang..!!”

Si cewek memeluk si pria dari belakang. Kepala si cewek nyender di punggung si cowok.wajahnya tersenyum. Si cowok kesenengan LoL

Gw Cuma cengar-cengir di belakang mereka sambil geleng2 kepala. Rasa kesel gara2 macet jadi gak terasa, dan terkadang gak perlu candle light dinner, gak perlu ke pulau bali, gak perlu macem2, terkadang hal2 yang terjadi secara spontan bisa merekatkan sebuah hubungan lebih erat lagi.




Dan entah kenapa, temen gw yang ngeyel itu doyan banget nanya2 segala macem sama gw *hadooohh….!!!!*, tapi kali ini beda, ternyata dia curhat kalo dia dia pernah ngalamin kecelakaan yang lumayan parah *sepertinya dia mau ngasih tau awal mula codet di pipinya, tapi gw rasa percuma, temen2 lebih percaya kalo itu dicolek sama bencong, cacaaattt…!!! Caacaaaattt…!!! LoL*

Si temen ini cerita panjang lebar, serius dan berapi2, orasi bung Tomo mah lewat..!!! LoL temen2 yang lain pada serius dengerin, termasuk gw juga sih *tetep gak tegaan kalo orang lagi curhat gak didengerin, meski gw kesel sama orangnya heheheee..*

Setelah dia selesai curhat, anak2 lain masih diem dan ngangguk2 *kayaknya mereka gak ngerti apa yang diceritain….(laaahh…?!?!?!
) LoL*,gw pun akhirnya ngomong ;

Gw : “hmm…pantes loe kayak sekarang ini yah..?!”

Temen : “koq..?!, pantes kenapa..?!”

Gw : “ngeyel…!!!”

Temen : “sialan…!!!”

Temen2 kantor lainnya pada ngakak lagi. Temen gw itu bête berat. Gak lama gw ngomong lagi ;

Gw : “ehh..ehh…kasih tau posisi septic tank kantor kita ini sama dia…!!!”, ngomong ke temen di sebelah gw.

Temen 1 : “buat apaan…?!?!”

Gw : “soalnya, dia kalo lagi bête dan kesel, sukanya ngacak2 septic tank…!!!”

Temen2 kantor lainnya pada ngakak, kali ini sampe pada sakit perut segala gara2 ngakak gak karuan…!!! LoL, sementara si temen yang doyan ngeyel makin kesel heheheee…



Hwoooaaaaa…..gw bener2 menikmati pekerjaan gw sebagai badut di kantor ini, meskipun gajinya gak seberapa, tapi ngebadut itu pekerjaan mulia, tapi kenapa orang2 pengen jadi dokter, insinyur, psikolog,akuntan, ilmuwan, dll yah..?! kenapa gak ada yang mau jadi badut yah..?! gw juga masih bingung, dan enaknya kalo lagi bingung begini, enaknya dibawa tidur..!!! gw tidur dulu ahh..!!!

jyaaa….^^

1 komentar: