Sabtu, 30 Mei 2009

PaRaH KaLi 2 *wajib dibaca dengan logat Batak* LoL

Kemarin gw nganterin temen, namanya Rachma. Si cewek hitam manis dan tinggi ini penggemarnya banyak banget di kalangan cowok2, tapi emang dianya aja yang geblek dan” stay cool” alias biasa2 aja.

Selalu menyenangkan nganterin dia, aslinya sih pendiem, tapi kalo dah di jalan sama gw, ngomong terus, dan anehnya gw selalu lupa buat bawa lakban *uhuukkss..uhuukkss…!!!* LoL

Nah, sewaktu masuk ke SPBU buat ngisi bensin, dan ngantri *itulah PERTAMINA, gak pernah belajar dari dulu, dah tau pengguna sepeda motor seabrek gak karuan, tempat pengisian Cuma di satu tempat aja…!!!, wajar kalo mengantri…!!! Ini sungguh tidak adil..!!! heheheee…LoL*

Rachma turun, dan entah kenapa dia mengambil rokok dan korek gas dari tas nya.

Gw : “Ma, loe dah gak sayang lagi sama gw yah…?!”

Rachma : “hah..?!, koq loe bisa ngomong begitu…?!”

Gw : “apa yang akan loe lakuin jelas2 memberi tahu gw klo loe dah gak sayang sama gw…!!!”

Sedetik kemudian, dia baru menyadari ketololannya LoL, dia masukkin lagi rokok dan korek gasnya sambil mikir kenapa dia bisa setolol sekarang, dan sambil muter otak juga buat menjawab pernyataan gw barusan LoL.

Rachma : “saking sayangnya gw, justru gw bakal bikin loe jadi headline di surat kabar besok…!!!”

Gw : “akkhh…geblek mah geblek aja…!!!”

Rachma : “justru gw mau mati bareng loe barusan…!!!, romantis gak tuh..?!”

Gw : “halahh…!!!, pake ngeles…!!!”

Rachma : “heheee…intinya sih, apa pun yang gw lakuin, itu karena gw sayang sama loe, meski itu membunuh diri gw dan orang2 disini..”

Gw : “menyeramkan sekali…!!!”

Rachma : “ihh..lucu tau…!!!, di headline surat kabar besok judulnya DUA ORANG SAHABAT MEMUTUSKAN MATI BERSAMA DENGAN MELEDAKKAN SPBU…!!! Keren gak tuh..?!”

Gw : “mending kalo masuk Koran KOMPAS atau MEDIA INDONESIA…!!!”

Rachma : “menurut loe..?!”

Gw : “coba klo masuk KORAN LAMPU MERAH, paling2 judulnya : DUA ORANG MUDA MUDI, NAIK MOTOR, NGISI BENSIN, SI CEWEK LUPA LAGI DI SPBU, SI CEWEK NYALAIN ROKOK, NYAMBER UAP BENSIN, KEBAKAR, SPBU MELEDAK, DUA DUANYA MATI..!!!”

Rachma : “hahahaa…gak banget..!!! ujung2nya pasti MATI hahahaa…!!!”

Gw : “elo tuh..!!! elo..!!!”

Rachma : “iya..iya..lupa..!! khilaf…!!! Maaf yaaa…!!!”

Gw : “ogaaahhh…!!!”

Rachma : “apa..?! gw gak denger..?!, coba ulangi lagi..?!” *sambil ‘miting’ leher gw pelan

Gw : “udah ahh…becanda mulu…!!!”

Gw sibuk mengisi bensin, rachma masih sibuk cengar-cengir dengan ketololannya barusan LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar