Kamis, 24 September 2009

ORANGE FLOAT : JEALOUSY...^^

Okay. Kadar jealous seseorang itu berbeda-beda. Gw juga orangnya bisa jealous tapi biasanya sih disimpan. NAH…!!!, kalo cewe gw , GAK BISA NYIMPEN…!!!. Mau bukti, ini dia :

Lagi jalan sama temen2 mau main PS di margonda, tepatnya di depan kampus GUNADARMA.
*ada baiknya loe baca dulu note gw yang judulnya BOLA 9, biar NGEH…!!!, hehehe…*

Gw : “halo..”

Cewe gw : “hey..lagi dimana kamu…?!”

Gw : “lagi dijalan sama temen2, mau main PS..”

Cewe gw : “kuliahnya dah selesai…?!”

Gw : “udah..”

Cewe gw : “jalan sampe mana nih sekarang…?!”

Gw : “sebentar lagi kampus gunadarma…”

Cewe gw : “apa…?!, emangnya gak ada jalan lain apa…?!”

Gw : “temen2 mau pada shalat maghrib dulu di mesjid gunadarma katanya..”

Cewe gw : “emangnya mesjid di depok Cuma di gunadarma aja ya..?!”

Gw : “ya, banyak sih…”

Cewe gw : “trus kenapa harus di mesjid gunadarma…?!”

Gw : “karena tempat main PS nya persis di depan kampus gunadarma…”

Cewe gw : “APA…?!, JADI SELAMA INI…?!”

Gw : “apaan sih…?!”

Cewe gw ; “pantesan, semangat banget kalo diajakin main PS…!!!”

Gw : “mulai deh…mulai lagi nih…”

Cewe gw : “mending kamu pulang aja, gak usah main PS…!!!, pulang sana gih…!!!”

Gw : “idiihh…ngatur2…!!!”

Cewe gw : “TAU AHH…!!!, TERSERAH…!!!”

Gw pun geleng2 kepala sambil senyum2 sendiri. Susah memang punya cewe yang SEMI-POSSESIF.








Kali ini, cewe gw yang mau manas-manasin gw.

di DPR kampus


Cewe gw : “ehh..ehh..”

Gw : “apa..?!”

Cewe gw : “cowok itu kemarin nitip salam buat aku…”

Gw ; “oh ya…?!”

Cewe gw : “iya, malamnya dia SMS minta kenalan..”

Gw : “trus..trus…”

Cewe gw : “yaudah, aku kenalan sama dia..”

Gw : “wah..nambah temen dong kamu…”

Cewe gw : “orangnya asyik ternyata…”

Gw : “wah..asyik dong, jadinya tugas aku bakal rada2 ringan nih besok2…”

Cewe gw : “HAAHH…?!, MAKSUD KAMU…?!”

Gw : “heheheheee….”

Cewe gw ; “kamu tuh sebenarnya sayang sih sama aku…?!”

Gw : “udah deh ya, gak usah pake acara bikin jealous2 aku segala, aku tuh tahu banget kalo kamu cinta mati sama aku…!!!, udah deh…!!!”

Cewe gw : “idih, pede banget kamu…?!”

Gw : “mau coba…?!, perlu dibuktikan barangkali…?!”

Cewe gw ; “ENGGAK…ENGGAK..GAK PERLU…”

Gw : “mending kita ngobrolin apa gitu, masa ngobrolin orang lain sih…?!” *ini kalimat jealous gw*

Cewe gw : “ iya…iya…”

Gw : “oke..kita ngebahas ini ; kenapa senyum kamu itu manis banget yah…?!”

Cewe gw : “DASAR GOMBALERS…!!!” *sambil noyor*

Membuat gw mengeluarkan AURA JEALOUS itu tidak semudah membalikkan telapak tangan hehehee…LoL








Di kantin deket kampus FISIKA. Gw lagi makan berdua sama cewe gw.

Cewe gw : “dari tadi aku perhatiin, cewe itu ngeliatin kamu terus deh..”

Gw : “cewe yang mana…?!”

Cewe gw : “itu…yang rambutnya sebahu dan pake kaos warna item..”

Gw pun mencari2 cewe yang did eskripsiin sama cewe gw.

Gw: “ohh…dia…”

Cewe gw : “hee…?!”

Gw ; “itu anak jurusan sebelah, seangkatan sama aku koq..”

Cewe gw : “kenapa dia ngeliatin kamu terus…?!”

Gw : “gak tau…!!!, suka kali sama aku…!!!”

Cewe gw : “apa…?!”

Gw : “heheheee…gak koq…enggak…”

Cewe gw ; “ada apa diantara kamu sama cewe itu…?!”

Gw : “gak ada apa2..”

Cewe gw : “JUJUR…”

Gw : “umh…kemarin temen aku bilang, kalo cewe itu minta kenalan, yaudah aku kenalan sama dia…”

Cewe gw : *sigh*

Gw : “Cuma kenalan aja koq, dia juga nanya kamu, dan aku bilang kamu itu cewe aku…”

Cewe gw : “BOHONG…!!!”

Gw : “serius…!!!”

Cewe gw : “beneran kamu bilang kamu dah punya pacar sama cewe itu…?!”

Gw ; “iya…tanyain aja sendiri ke cewe itu kalo gak percaya…!!!”

Cewe gw : “aku samperin nih cewe itu…!!!”

Gw ; “ yaudah..!!!, samperin gih..!!!, Tanya aja ke dia…!!!”


Cewe gw ; “SERIUS NIH AKU…!!!”

Gw : “yaudah sana…!!!”

Cewe gw : “gak jadi deh, aku percaya koq sama kamu..!!, hehehee…”

Gw : “heeuu…REPOOTTT….!!!”

Coba kalo waktu itu dia nanyain, bisa cedera badan gw dihantemin piring, gelas, dan botol..!!!, UNTUNGLAAHH….!!!!, wakakakakkk LoL








Biasanya , cewe gw gak begitu suka liat gw lagi bertanding basket, futsal, atau sepakbola. Kalopun dia paksain liat karena diajakin temen2 nya atau apa, dia liat dari posisi yang jauh. Dia bilang sih suka miris kalo liat gw jatuh, kesakitan, adu fisik dengan lawan dan sebagainya.

Di lapangan basket kampus, ada pertandingan basket antara jurusan gw dengan jurusan sebelah.
Dan hari ini gw paksa dia nonton dari jarak deket, persisnya di pinggir lapangan. Gw pun nitipin tas dan perlengkapan kuliah gw ke cewe gw itu. Di duduk sambil liatin gw bertanding. Babak pertama selesai, dia ngasih handuk ke gw buat nge-lap keringet.

Stelah pertandingan berakhir, dan dimenangkan oleh jurusan gw, seperti biasa pasti salaman dengan pemain lawan. Pas gw lagi jalan ke cewe gw, gw dah liatin cewe gw senyum2 ke gw. Tiba2….

Pemain lawan yang juga temen gw, meski gak akrab, teriak2 manggil nama gw ;

Gw : “ADA APAAN…?!”

Temen : “KESINI SEBENTAR…!!!”

Gw : “IYA, ADA APAAN…?!”

Temen : “TEMEN GW YANG INI MAU KENALAN SAMA LOE…!!!” *sambil nunjuk ke seorang cewek yang lagi duduk di pinggir lapangan juga*

Temen gw pun berjalan menghampiri gw dan menarik tangan gw. Dengan SANGAT TERPAKSA DAN SEKALIGUS SENANG, gw pun kenalan. Beberapa temennya si cewek langsung pada heboh dan teriak2.

Gw Cuma bisa garuk2 kepala, karena gak nyangka bakal seheboh itu. Setelah selesai, gw pun jalan menghampiri cewe gw. Cewe gw gak senyum sama sekali. Tatapan matanya tajem banget. Gw merinding sambil maksain jalan nyamperin cewe gw.

Gw : “heeyy…” *dengan nada kikuk*

Cewe gw : “NIIIHHH…!!! *sambil ngelempar handuk, tas, dan sepatu gw ke badan gw*

Gw : “koq…?!”

Cewe gw : “AKU DULUAN…!!!” *sambil ngeloyor pergi dan gak nengok sekalipun*

Gw : “GAWAAATTTT…!!!*teriak gw dalam hati*

Gw dah gak berani ngejar. Bisa panjang lagi urusannya. Gw pun langsung meraih HP, dan ngirim SMSke cewe gw.

MAAF YA. KAMU HATI2 DI JALAN. KALO UDAH SAMPE RUMAH KABARIN AKU YA. MAAF BANGET.

Dibales sama dia.

IYA. KAMU MENDING LANJUTIN AJA NGOBROL2 SAMA CEWEK TADI. CEWEKNYA CAKEP KOQ. COCOK BANGET SAMA KAMU. MAKASIH YA BUAT HARI INI.

Dan gak gw bales. Bisa panjang urusannya.

Setelah selesai mandi dan bersihin badan, gw dan temen2 ke kantin buat makan dan minum dambil istirahat. Gw pun ngelanjutin obrolan sama cewek yang gw kenal barusan, sesuai petunjuk di SMS cewe gw, wakakakakakkk LoL. UNTUNGLAH cewe gw udah pulang. THANKS GOD..!!! LoL

Tapi, gw gak selingkuh koq, semua kenalan cewe hanya sebatas jadi teman aja selama gw jalan sama sama cewe gw itu. YA, jadi TEMEN. T.T.M alias Temen Tapi Mesum. hahahaa...gak denk, bercanda koq gw hehee...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar