Kamis, 24 September 2009

BOLA 9 Part 2 [Another ORANGE FLOAT Note] ^^

Hari ini gw dan temen2 main bilyard lagi. Kali ini kami berenam. Gw dan 4 orang temen cowok serta seorang cewe gebetannya temen 1 *masih belum jadian dia rupanya..?! hehehee…*

Kami main di lantai 3. Hari ini si cewe itu gak keliatan. Kami pun bermain bilyard. Kira2 setelah sejam bermain, HP gw bunyi, cewe gw nelfon. Gw pun duduk dan ngobrol di telefon dengan cewe gw.

20 menit kemudian gw pun selesai ngobrol. Gw masih duduk ngeliatin ke empat temen gw bermain.

Lagi asyik2nya nonton, gw pun dikejutkan oleh suara cewe disamping gw.

Dia : “heeyyy..”

Gw : “heeyy..”

Dia : “gak main…?!”

Gw : “umhh..udah tadi, baru aja selesai nerima telefon dan sekarang ngeliatin temen gw main…”

Dia : “ohh…”

Gw : “iya…loe sendiri gak main…?!”

Dia : “temen gw belum dateng, gak lucu kan kalo main sendirian..”

Gw : “ohh…”

Dia : “loe mau nemenin gw main..?!”

Temen2 gw yang ngedengerin obrolan gw dan si cewe itu langsug pada ngasih kode buat meng-IYA-kan ajakan si cewe itu.

Dia ; “sampai temen gw dateng aja koq, gak keberatan kan…?!”

Gw : “oke deh…”

Dia : “oh ya, kita kan belum kenalan…?!”

Gw dan dia pun berkenalan.

Gw : “kenalin, ini temen2 gw…”

Temen2 gw pun kenalan dengan dia.

Gw : “main di meja yang mana..?!”

Dia : “yang itu aja…” *sambil nunjuk meja kosong di pojok*

Gw : “ohh..oke…”

Tak lama kemudian, gw dan dia pun asyik bermain bilyard. Ternyata, dia jago banget mainnya. Gw dan dia main BOLA 9. Saking jagonya dia, gw Cuma mukul paling banyak 2-3 kali dalam sekali putaran. APEEEESSS….!!!

Sudah satu jam lebih kami bermain dan temannya dia belum dateng2 juga. Gw dan dia tambah larut dalam keasyikan bermain bilyard dan tambah akrab tentunya.

Gw : “HADOHHH…!!!, JANGAN SERIUS2 BANGET DONG MAIN BILYARDNYA…!!!”

Dia : “HAHAHAAAA…..IYA..IYA…SORRY…!!!”

Gw : “MASA GW CUMA DIKASIH MUKUL SEKALI DOANG…?!, MANA KENYANG…?!”

Dia : “HAHAHAHAAA…IYA DEH..IYA…GW KASIH LOE MUKUL 2 KALI…!!!

Gw : “HEEEUUU….”

Dia : “HAHAHAHAHAHAAAA….”

Sedang asyik2nya main, 2 orang temennya datang. Rupanya yang datang adalah 2 orang cewe. Setelah berkenalan dengan kedua temennya , dia pun ngajak gw duduk sambil minum. Kedua temennya melanjutkan permainan bilyard.

Gw : “ternyata…!!!, loe jago banget main bilyard nya…”

Dia : “biasa aja ahh…”

Gw : “itu mah jago….!!!”

Dia : “hehehee…”

Gak lama, dia mengeluarkan sebungkus rokok SAMPOERNA A MILD dari tas nya. Tak lama, dia pun mulai merokok.

Gw : “loe merokok…?!”

Dia mengangguk.

Dia : “kenapa…?!, loe juga kan…?!”

Gw : “iya…gak apa2 koq…”*sambil nyalain rokok juga*

Dia : “gak sering sih gw ngerokok, kadang2 aja…”

Gw : “sering juga gak apa2 koq…hehehee..”

Dia : “heheheeee….”

Gw : “cowo loe mana…?!”

Dia : “COWO GW MAH COWO BANGSAAATT….!!!”

Kedua temennya tertawa ngederin kata2 dia barusan. Gw bingung.

Gw : “maksudnya…?!”

Dia : “gw juga gak tau dia dimana…!!!, suka2 dia aja…!!!, EMANG COWO BANGSAT DIA ITU…!!!”

Gw : “ohh….”

Dia : “loe sendiri…?!”

Gw : “cewe gw maksud loe…?!”

Dia : “iya…loe punya cewe kan…?!”

Gw : “iya punya, dia lagi di rumahnya…”

Dia : “ohh…”

Kami pun terdiam. Gw mengalihkan pandangan mata gw ke arah temen2 gw yang masih asyik main bilyard.

Dia : “IT’S SUCKS…!!!” *sambil matiin rokoknya ke asbak, lalu mengambil rokok baru dan membakarnya*

Gw : “ada yang mengganggu loe…?!”

Dia melihat gw sambil berusaha tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Gw : “kalo loe mau cerita, gw siap dengerin…”

Dia pun menggeleng.

Gw pun tersenyum. Dan melanjutkan merokok.

Dia : “gw gak pernah liat loe bawa cewe loe kesini…?!”

Gw : “dia gak bisa main bilyard, lagipula dia gak begitu suka kalo gw sering2 main bilyard…”

Dia : “oh ya…?!, kenapa…?!”

Gw : “takutnya ganggu kuliah…!!!, hehehee…”

Dia : “ohh….berarti loe ngumpet2 dong kalo mau main bilyard…?!”

Gw : “gak juga sih, kalo dia SMS atau nelfon gw pas gw lagi main bilyard dan nanya gw lagi dimana, gw bilang koq ke dia kalo gw lagi main bilyard..”

Dia : “emangnya dia gak marah tuh…?!”

Gw : “ ya, kadang2 ngambek juga sih…tapi ya mau gimana…?!, masa gw bohongin dia…?!, gak sampe hati gw gohongin dia…”

Dia : “ohh…” *sambil tersenyum*

Tiba2 temen2 gw dateng dan ngajak pulang. Gw pun menyuruh mereka turun duluan dan tunggu gw dibawah. Tak lama, temen2 gw pun turun ke bawah.

Gw : “oke deh, gw pulang dulu ya..!!!, terima kasih banyak buat pelajarannya master..!!, hahaa….”

Dia : “hahahaaaa…”

Gw pun mengambil tas gw.

Dia : “thanks ya udah mau nemenin gw main…”

Gw ; “sama-sama…”

Dia : “mulai hari ini kita berteman ya…?!”

Gw : “iya, kita berteman…”

Dia : “nomer HP loe berapa…?!”

Gw dan dia pun tukeran no HP.

Dia : “loe gak keberatan kan kalo gw SMS atau nelfon loe…?!”

Gw : “gak apa2, asal jangan pas kuliah aja…!!!, hehehe…”

Dia : “hahahaaa…bisa aja loe…!!!”

Gw : “gw balik dulu ya…?!, thanks banget ya…!!!”

Dia : “iya, makasih…!!!, hati2 di jalan ya…?!”

Gw : “sip..!!!”

Gw pun meninggalkan dia dan menuju ke bawah. Setelah membayar, gw dan temen2 gw berpisah dan pulang ke rumah masing2.

Gw sekarang di rumah, jam menunjukkan pukul 11 malam. Gw lagi asyik baca novel sambil tiduran. Tiba2 HP gw berbunyi. Gw kaget, telefon itu dari dia.

Gw : “haloo…”

Dia : “belum tidur…?!”

Gw : “belum, lagi baca2 novel biar mata pegel…”

Dia : “ohh…”

Gw : “loe masih di tempat bilyard…?!”

Dia : “iya…”

Gw : “emangnya besok gak kuliah…?!”

Dia : “kuliah…pagi…”

Gw : “ini udah jam 11, seharusnya loe udah pulang…”

Dia : “males pulang…”

Gw : “ kenapa..?!”

Dia : “gak apa2, males aja…”

Gw : “ ohh…trus mau pulang jam berapa…?!”

Dia : “belum tau…!!!”

Gw : “ pulang lah…!!!, udah larut malam begini…”

Dia ; “gak mau pulang…males…”

Gw : “kalo males, nginep aja d kost-an temen loe yang deket kampus…”

Dia : “rencananya juga begitu…”

Gw : “ohh..baguslah kalo gitu…”

Dia : “kenapa loe nyuruh gw pulang…?!”

Gw : “hee..?!, umh…ya karena udah malam aja…lagipula kan loe besok pagi ada kuliah, loe perlu istirahat juga kan…?!”

Dia ; “sebentar ya…!!!”

Gak lama gw denger suara dia sedikit teriak ; “LET’S GO HOME, BI*CHES…!!!”

Dia : “oke deh, gw cabut dulu ke kost-an temen gw…”

Gw : “ohh..okay…”

Dia : “selamat istirahat…”

Gw : “ya, loe juga..”

Dia : “bye…”

Gw : “byee..”

Telefon ditutup. Percakapan barusan membuat gw jadi memikirkan sesuatu. Memikirkan dia tentunya. something wrong nih sama dia, batin gw sambil melanjutkan membaca novel. Tak lama gw pun tertidur dan gak sadar sebuah SMS masuk ke HP gw.



Tunggu kelanjutannya hehehehe…^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar