Sabtu, 15 Agustus 2009

Dialog yang menyesatkan LoL eps.2 [I.B2.G.P Note]

Kemarin itu gw lagi ngidam bubur kacang ijo, gak tau kenapa, yang pasti pengen makan yang manis2 (pengen dapet pacar yang manis lagi juga tentunya hehehee…), dan entah kenapa di kepala gw yang terpikirkan adalah bubur kacang ijo. Jalanlah gw dan temen gw menuju tempat pelampiasan ngidam gw di sekitaran kampus UI Depok .

Lagi asik2 makan bubur kacang hijau dan makan cemilan pedes yang dibawa temen gw (manis dan pedes bersatu di perut, gak tau jadi apa deh tuh outputnya nanti…!!! LoL), datanglah 2 orang cowok (gw rasa sih mahasiswa UI juga), terjadi obrolan diantara mereka berdua dan diselingi sahutan dari yang jualan ;

Cowok 1 : “mas, air rawa nya satu ya…!!!”

Penjual : “oke…!!!”

Cowok 1 : “loe mau minum apa…?!”

Cowok 2: “haaahh…?!, air rawa…?!”

Cowok 1 : “loe mau minum air rawa juga…?!”

Cowok 2 : “air rawa…?!”

Cowok 1 : “ iya, air rawa..!!!, mau…?!”

Cowok 2 : “hah…?!”

Cowok 1 : “mas, air rawa nya 2 deh kalo gitu…!!!”

Penjual : “consider it done…!!!” (ceilaaahhh….sok british gitu yang jual LoL)

Cowok 2 : “jyaahh…asal main pesen aja loe…!!!”

Cowok 1 : “lha…?! Kenapa…?!”

Cowok 2 : “minum air rawa…?!”

Gw dan temen gw pun mikir keras, sambil ngeliatin daftar menu yang ada, dan emang gak ada tuh yang namanya air rawa, gw dan temen gw pun jadi pengen tau yang namanya air rawa LoL

Penjual : “nih mas, air rawa nya…!!!”

Cowok 1 : “oke, makasih…!!!”

Cowok 2 : “air apaan nih…?!, ijo begitu…?!”

Cowok 1 : “ini air rawa…!!!”

Cowok 2 : “air rawa…?! Air apaan nih…?!”

Cowok 1 : “airnya bubur kacang ijo…!!!”

Cowok 2 : “halah…..!!!! ribet amat…!!! Bilang kek air bubur kacang ijo…!!! Gak menjual banget disebut air rawa…!!! Terlalu didramatisir banget…!!!”

Cowok 1 : “hehehee…biar aneh dan gimana gituh…!!!”

Cowok 2 : “capek deh…!!!”

Gw dan temen gw pun nahan ketawa begitu tau kalo air rawa itu ternyata air bubur kacang hijau LoL
Tak berapa lama, temen gw pun nyeletuk ;

Temen : “wew…kalo gitu yang kita makan tadi lumpur rawa dong…?!”

Gw : “haah…?!”

Temen : “iyalah, bubur kacang ijonya kan dibawah airnya…!!!, makan lumpur rawa dong kita…?!”

Gw : “iya juga ya…?! Wakakakakakkk….!!!”

Temen : “ngasih nama nyeleneh banget, penyakit orang2 jaman sekarang tuh hehehee….!!!”

Gw : “ho’oh…!!!”

Temen : “tapi masih untung kita makan lumpur rawa…!!!”

Gw : “koq bisa…?!”

Temen : “ daripada makan ampas rawa…?!”

Gw: “ najeeeesss….!!!”

Temen : “wakakakakakakakkk…” LoL

Tiba2 selera makan gw dan temen gw pun hilang, tapi untunglah, gw dan temen gw itu sudah menghabiskan bubur kacang ijo yang kami pesan tadi LoL wakakakakkkk LoL

Setelah selesai menuntaskan makan bubur kacang ijo, gw dan temen gw pun menuju ke sebuah warnet di bilangan margonda, depok. Gw dan temen gw duduk2 di depan warnet sambil ngobrol ;

Temen : “bro, liat nih foto cewek…!!!”

Gw : “ wow….cakep nih cewek, masih ABG ya kayaknya…?!”

Temen : “yoi…16 tahun tuh…!!!”

Gw : “ckk..ckk..ckkk….bukan main…!!!”

Temen : “udah ngebet pengen kawin tuh, bro…!!!”

Gw : “oh ya…?!”

Temen : “yup…!!!”

Gw : “koq loe bisa tau…?!”

Temen : “ iya, saking ngebetnya, dia suka teriak2 HAYANG KAWIN, EMAAAKKK……. kalo malem…!!!”

Gw : “masa..?!, serius loe…?!”

Temen : “ho’oh…!!!”

Gw : “manis banget, bro…!!! anak mana nih…?!, semoga bukan anak onda…!!!” (baca : anaconda LoL)

Temen : “anak Marzuki Mahdi…!!!”

Gw : “buseeettt…!!!, loe sampe hafal nama bokapnya gitu…?!”

Temen : “bukan nama bokapnya, dodol…!!!, nama tempat tuh…!!!”

Gw : “ohh….!!!, masih sekolah rupanya nih cewek cakep ya…?!”

Temen : “bukan nama sekolah juga…!!!”

Gw : “laahh…?!”

Temen : “heheheheeee…..”

Gw : “nama kampus…?!”

Temen : “bukan juga…!!!”

Gw : “trus, nama Marzuki Mahdi nama apaan…?!”

Temen : “nama rumah sakit di Bogor…!!!”

Gw : “ohh…si cewek ini suster ya..?!, atau kerja di rumah sakit itu…?!”

Temen : “gak tuh…?!”

Gw : “trus…ngapain dia di rumah sakit Marzuki Mahdi…?!”

Temen : “dia pasien, bro…!!!”

Gw : “ohh…gitu ya…?!”

Temen : “yoi…”

Gw : “gw baru denger di bogor ada rumah sakit namanya Marzuki Mahdi, rumah sakit apaan tuh…?!”

Temen : “rumah sakit jiwa….!!!”

Gw : “whaaaattt….?!”

Temen : “iya, rumah sakit jiwa Marzuki Mahdi di Bogor…!!!”

Gw : “berarti…nih cewek cakep…?!”

Temen : “orang gila, bro…!!!”

Gw : “jyaaahhh….tega bener loe sama gw…?!”

Temen : “wakakakakakakkk….!!!”

Gw : “kunyuk….!!!”

Temen : “wakakakakakakaakakakakkkk….!!!”

Gw : “geblek loe ahh….!!!”

Temen : “kalo lagi kumat, dia suka teriak2 sambil ngelepasin bajunya tuh, bro…!!!”

Gw : “oh ya…?!”

Temen : “iya…!!!”

Gw : “kita jengukin dia yuk, kasian kayaknya, kita jengukin pas malem2 aja, pas dia lagi kumat….!!!”

Temen : “gaya loe pake bilang kasian, padahal mah….!!!”

Gw : “hahahaha….dah ketauan motif gw….!!! Sulit memang jadi cowok normal itu…!!! Wakakakakakkk….!!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar