Minggu, 24 Mei 2009

Sha...

Sha…

Hidup ini penuh ragu,
Tanda tanya yang selalu kalahkan semua jawabku,
Belajar ‘tuk tegar berdiri,
Tersadar bersama cekam,
Rapuh dan remuk oleh takdir,
Tanpa tahu apa yang kuperjuangkan,
Aku tak mau tuk sekedar hidup,
Aku ingin sebuah makna,
Kucari bersama asaku yang patah,
Beringsut dari penyesalan yang satu ke penyesalan yang lain,
Meraih apa yang tak pernah kubayangkan,
Derita yang seolah tak berujung,
Tertatih melangkah bersama harapan,
Membatu pikiran tentang cinta,
Aku menjadi enggan tuk percaya pada manusia,
Serupa seonggok sampah ku maknai janji demi janji,
Terlalu lama melarut bersama tangisku,
Mungkin aku tertawa dalam canda,
Itulah pengorbananku pada mereka,
Kujalani hari bersama jiwa yang selalu terpana,
Karena tahu esok kan kembali kecewa,
Aku bimbang tuk berserah,
Takut tuk sekedar percaya,
Hidup ini penuh ragu,

Sha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar